Bab 91 Laporan Mendesak

6 2 0
                                    

Hari sudah subuh ketika Yun bangun. Dia bergerak sedikit dan merasakan sakit menjalar dari punggung bawah hingga anggota tubuhnya.

"Yah..." Dia berbalik dan membenamkan wajahnya di bantal, tidak ingin bergerak.

Tirai dibuka dan seseorang masuk.

Saat berikutnya, sepasang tangan yang kuat meraih pinggangnya, menariknya keluar dari sela-sela selimut brokat dan membawanya ke dalam pelukannya. Begitu Yun Qing membuka matanya, He Chi datang dan menciumnya, dan dia menguap: " Jam berapa sekarang?"

Dia sedang tidur dengan hangat, dan ujung matanya tampak sedikit merah. Karena menguap, ada sedikit air mata di bulu matanya. He Chi merasa gatal, jadi dia maju dan menciumnya sembarangan.

Yun Qing sangat mengantuk sehingga dia mengusapnya. Dia mengulurkan tangannya untuk menyentuh wajah He Chi. Baru kemudian dia melihat bahwa He Chi telah berganti pakaian pengadilan dan bahkan aksesorisnya.

He Chi mencium telapak tangannya dengan postur ini, lalu menjawab: "Sudah waktunya, saya akan segera masuk istana untuk mengikuti upacara pembukaan segel. Kamu bisa tidur sebentar, lalu langsung pergi ke istana.

" untuk ratusan pejabat. Untuk memberikan ucapan selamat Tahun Baru kepada kaisar, Yun Qing hanya perlu menghadiri ucapan selamat Tahun Baru para selir dan pangeran di harem, dan bisa keluar nanti.

Yun Qing mengangguk. Dia memang sangat lelah dan ingin berbaring lagi.

Mengetahui bahwa He Chi masih tidak berniat untuk menjatuhkannya, dia menoleh dengan sedikit kebingungan, tetapi melihat bahwa He Chi memasang ekspresi serius dan berkata, "Tadi malam, berita datang dari Yanguo bahwa Gu Suo telah menjadi raja."

Yun Qing Tanpa sadar ingin duduk tegak, dia sedikit mengernyit: "Sangat cepat ..."

He Chi memeluknya erat dan dengan lembut menekan punggung bawahnya untuk menenangkannya: "Saya telah meminta Ayue untuk mengawasi Zheng Hongxi. Pengadilan juga harus segera menerima beritanya."

Gu Suo mampu menangkap Wang Ting dengan kecepatan yang begitu cepat, dan tampaknya tidak ada perselisihan sipil dan konfrontasi. Situasi sudah mereda ketika mereka mendapat berita tersebut. Ini sudah cukup. untuk ditunjukkan. Raja baru sudah siap dan berkuasa.

He Chi telah mencoba membimbing rakyat kaisar untuk menemukan tali tulang itu sebelumnya, tetapi mereka mengabaikannya. Mungkin dalam pandangan kaisar, akan bermanfaat bagi seseorang untuk memberontak melawan Dayu energi untuk menyerang. Dayu, sebaliknya, dia senang melihat situasi seperti itu.

Hasil saat ini pasti tidak terduga olehnya.

Yun Qing mengangguk. Mereka telah mengubah banyak alur cerita. Dia sudah mengira bahwa garis waktunya akan menyimpang. Setelah terkejut sejenak, dia kembali normal. silakan.."

He Chi menunduk dan mencium sudut mulutnya sebelum pergi.

Setelah He Chi pergi, Yun Qing terus berbaring sebentar, tapi dia tidak mengantuk sama sekali, Dia langsung bangun, menulis surat terlebih dahulu dan mengirimkannya kembali ke Feng Ning, lalu pergi ke halaman Su Mu.

——Di

istana, upacara Kaifeng telah diadakan, dan para pejabat mulai memberikan ucapan selamat Tahun Baru kepada kaisar di depan Aula Harmoni Tertinggi.

Ratusan pejabat sujud, dan Menteri Ritus mengucapkan pemberkatan dengan lantang. Suasana di alun-alun luas itu khusyuk, dan hanya suara Menteri Ritus yang bergema di udara.

Telinga He Chi bergerak-gerak, dan tiba-tiba dia mendengar suara seseorang berjalan cepat dari Gerbang Zhendu.

Ketika kepala kasim Deru melihat komandan Tentara Hutan Kerajaan datang dengan tergesa-gesa, dia tahu pasti ada kabar buruk, jadi dia buru-buru pergi untuk bertanya.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang