Bab 69 Panen Padi Awal

14 2 0
                                    

Setelah Li Fenghe mengetahui situasinya dengan Manajer Sun, dia mencoba menenun sendiri sesuai dengan instruksi Manajer Sun, dan akhirnya memutuskan untuk pergi ke Yanzhou secara langsung.

Meskipun Guanshi Sun juga berusaha keras untuk memahami metode pembuatan kain katun, bagaimanapun juga dia adalah orang awam. Setelah narasinya, beberapa poin penting agak kabur.

Li Fenghe tidak ingin menunggu sampai dia mulai menenun untuk menyadari bahwa dia telah mengambil jalan memutar. Sekarang kapas baru saja ditanam, dia meminta Manajer Sun untuk memimpin jalan dan berangkat ke Yanzhou bersama kedua penenun.

...

Saat pakaian musim semi digantikan oleh pakaian musim panas, sebagian dari tanaman hijau yang menyenangkan di ladang perlahan berubah menjadi emas.

Sejak awal padi ditanam, telah diawasi dengan ketat oleh semua orang.

Selain warga desa yang menanam padi awal, mereka yang paling peduli dengan benih padi ini mungkin adalah mereka yang menyaksikan keseruannya.

Diantaranya ada yang ingin menanam padi namun tidak dapat, dan ada juga yang tidak berani menanam namun takut orang lain akan menanamnya.

Sifat manusia selalu seperti ini, dan kita tidak pernah mengharapkan orang lain lebih baik dari diri kita sendiri.

Pada bulan Mei, terdapat perbedaan besar antara lahan sawah tempat penanaman padi awal dan lahan lainnya.

Beras biasa di sebelahnya masih dalam keadaan persendian, sedangkan beras awal sudah dalam keadaan penuh dan hampir matang.

Dilihat dari bulir padi awal, walaupun bulirnya panjang, namun bulir yang dihasilkan di bulirnya juga tipis, berbeda dengan varietas lokalnya. Namun hanya dengan melihat jumlah bulir yang bergelantungan di bulirnya saja sudah bisa diketahui hasilnya kemungkinan besar tidak akan rendah.

Orang yang melontarkan ucapan sarkastik itu diam, merasa tidak senang di hatinya.

Wang Shuanzi sekarang pergi ke ladang setiap hari untuk melihat berasnya yang berharga. Beberapa hari yang lalu, seseorang mencoba mengambil beras dari rumah Saudara Da Zhuang. Untungnya, dia ditemukan tepat waktu dan gagal menarik banyak, tetapi berhasil juga mengejutkan orang-orang di desa.

Tetapi pria itu hanya mencabut beberapa tanaman padi, dan sulit untuk mengatakan berapa banyak hukuman yang harus dia hadapi. Pada akhirnya, dia hanya perlu membayar uang untuk menyingkirkan masalah tersebut. tapi dia tidak bisa menghentikan orang seperti ini untuk terus melakukan hal buruk.

Masyarakat yang sudah menanam padi lebih awal tidak bisa duduk diam, dan mereka sepakat untuk bergiliran berjaga setiap malam agar merasa sedikit lega.

Semua orang tegang menunggu hari panen.

Chen Lesheng dan anak buahnya telah memperhatikan situasi beras musim ini, dan mereka menanggapinya dengan sangat serius setelah mengetahuinya.

Setelah meminta instruksi dari Yun Qing, dia langsung menangkap orang tersebut di penjara, mengarak orang tersebut di jalan-jalan, dan menulis pemberitahuan tentang kerugian dari masalah tersebut dan mempostingnya.

“Sang putri telah bekerja keras untuk menemukan benih padi baru sehingga setiap orang dapat memperoleh makanan dan tidak kelaparan. Tahun depan, setiap orang akan dapat membeli benih padi baru dari pemerintah dan menanam dua kali panen padi. masa depan di Ningzhou, bukankah semua orang harus bekerja keras untuk melindunginya?”

Chen Lesheng berkhotbah dengan penuh semangat di tempat pemberitahuan itu dipasang.

Dia benar-benar marah. Dia tidak menyangka ada orang yang berpikiran sempit dan gelap. Dia tidak berani mengambil risiko, dan dia tidak bisa melihat hal-hal baik pada orang lain.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang