Para bandit di benteng berkumpul untuk minum dan bersenang-senang dengan teman-teman biasa mereka. Mereka yang lebih dekat ke Aula Juyi secara alami memperhatikan pergerakan yang tidak biasa di sini, tetapi patroli menghentikan mereka di dalam rumah.
Semua orang tidak lagi ingin bersenang-senang dan berkerumun di dalam ruangan dan tidak bisa tidak menebak apa yang terjadi di Aula Juyi. Mereka yang berada lebih jauh tidak tahu apa-apa dan masih minum-minum dan bertinju.
Tidak lama kemudian, bunyi gong dibunyikan ke arah Aula Juyi. Ini hanya digunakan saat mengumpulkan semua orang untuk mengumumkan peristiwa penting. Semua orang terkejut dan segera meletakkan apa yang mereka lakukan dan berdiri untuk keluar.
Suara gong menjadi semakin intensif, mendesak semua orang. Para gangster gugup atau bingung dan berjalan menuju Aula Juyi. Ada ruang terbuka besar di depan Aula Juyi, yang dapat menampung lebih dari seribu orang orang-orang berkumpul di ruang terbuka Semakin banyak orang yang saling berbisik, tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi.
Di luar desa, He Chi melompat turun dari tempat tinggi dan memberi isyarat dengan satu tangan: "Bersiaplah untuk mengambil tindakan."
Seperempat jam kemudian, semua bandit telah tiba, tetapi tidak ada yang keluar rumah. dan orang yang membunyikan gong tidak mengatakan apa-apa, orang yang berani tidak bisa menahan diri untuk tidak menaiki tangga Aula Juyi, dan hendak membuka pintu untuk melihat, tetapi tiba-tiba mendengar teriakan dari belakang. .
Dia terkejut, dan segera berbalik untuk melihat, dan melihat sekelompok pria berbaju hitam yang muncul entah dari mana dan menebas semua orang. Meskipun jumlahnya kecil, keterampilan mereka sangat bagus, dan saudara-saudara tidak memiliki kekuatan untuk melawan .
Dia sangat ketakutan hingga hati dan kantong empedunya terbelah. Saat dia hendak melarikan diri, pintu di belakangnya terbuka di sini.
Saat berikutnya, bandit itu jatuh ke tanah dengan mata terbuka lebar. Dia tidak tahu apa yang terjadi malam itu sampai kematiannya.
Orang-orang yang dibawa He Chi adalah prajurit pribadi atau prajurit elit yang dipilih oleh para penjaga setelah operasi penindasan bandit sebelumnya. Pertarungan dengan sedikit lawan banyak ini tidaklah sulit bagi mereka jaring, tapi sekarang semua bandit diblokir di ruang terbuka oleh mereka, tanpa ada cara untuk melarikan diri.
Para bandit tidak tahu apa yang sedang terjadi. Tidak ada seorang pun yang bertanggung jawab di desa tersebut. Mereka sudah panik. Ditambah dengan serangan mengancam oleh He Chi dan lainnya, semangat mereka menurun dan mereka tidak memiliki peluang untuk menang.
Pertempuran berakhir lebih cepat dari yang diperkirakan, dan dua perempat jam kemudian, lapangan menjadi sunyi senyap.
He Chi meminta orang-orang untuk menghitung korban mereka sendiri, dan mengatur agar Xue Qi membawa saudara yang terluka itu turun gunung ke rumah sakit. Penindasan bandit sebelumnya terjadi di sekitar Kabupaten Yu, tempat dia bertanggung jawab, jadi dialah yang paling akrab dengannya. jadi dia secara alami ditugaskan pekerjaan itu.
Orang-orang yang tersisa, He Chi, tidak membiarkan mereka membersihkan medan perang, tetapi memerintahkan semua orang untuk beristirahat di tempat. Mereka berlari jarak jauh, mengalami pertarungan lagi, dan telah mencapai batasnya.
Setelah menyerahkan tugas tersebut kepada Xu Jiu untuk mengatur agar semua orang bertugas secara berkelompok, He Chi berbalik dan pergi.
Cheng Yue meninggalkan Yuan Cai di bawah pengawasan bawahannya dan berjalan mengelilingi benteng dengan dua botol anggur sebelum akhirnya menemukan He Chi di bawah pohon bunga persik di tepi benteng.
He Chi bersandar di batang pohon dengan tangan terlipat dan menatap ke arah bulan. Cheng Yue melemparkan sebotol anggur dan berkata sambil tersenyum, "Apakah pangeran ingin meniru para sarjana yang menulis puisi tentang bulan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...