Surat itu digenggam di telapak tangan Yun Qing, dan perasaan tidak berdaya yang sangat besar menguasai dirinya.
Apa yang salah?
Mereka berusaha semaksimal mungkin dan melakukan banyak hal, namun pada akhirnya tetap tidak bisa mengubah lintasan yang telah ditetapkan?
Mata Yun Qing memutih, dan dia mencubit telapak tangannya dengan kuat untuk mendapatkan kembali ketenangannya.
Sekarang bukan waktunya untuk melanjutkan masalah ini. Situasinya telah menjadi seperti ini. Mereka harus segera mengambil tindakan balasan. Yun Qing berkata dengan suara yang dalam: "Kirim pesan kepada pangeran secepatnya. Jika ada berita lain, laporkan." segera."
"Ya!" Kata penjaga rahasia Setelah menerima perintah untuk mundur, Yun Qing segera memanggil Bai Chenxi dan pejabat lainnya ke dalam pemerintahan untuk berdiskusi. Perintah dikeluarkan satu demi satu, dan kantor pemerintah Ningzhou beraksi dalam semalam.
He Chi tiba pada malam hari pada hari kedua.
Hanya tinggal dua jam lagi sebelum fajar. He Chi tidak ingin membangunkan Yun Qing, jadi dia meminta Yuan Fu menyiapkan ruang samping untuknya beristirahat.
Setelah mandi, dia diam-diam memasuki ruang utama. Dia berencana untuk melihat-lihat dan keluar, tetapi dia menemukan bahwa Yun Qing sedang tidur dengan sangat tidak nyaman, seolah-olah dia dirasuki mimpi buruk, menggumamkan sesuatu di mulutnya, dan di sana ada sesuatu di dahinya.
Dia tidak terlalu peduli dan dengan cepat melangkah maju untuk mengguncang bahu Yun Qing: "Qingqing, bangun..."
Didorong oleh kekuatan eksternal, Yun Qing akhirnya berjuang keluar dari mimpi buruk. Dia perlahan membuka matanya, bunga persiknya yang indah matanya penuh dengan kesedihan yang mendalam, dia menoleh dengan tatapan kosong ketika dia mendengar suara He Chi.
He Chi merasa seolah-olah seseorang telah meraih dan menariknya, menyebabkan sedikit rasa sakit. Dia hendak berbicara, tapi Yun Qing tiba-tiba mengulurkan tangan dan memeluknya.
Dia segera memegang punggung Yun Qing, dan kemudian mendengar suara serak Yun Qing berkata di telinganya: "Jangan mati..."
He Chi merasa masam di hatinya, memeluknya lebih erat, dan mengulurkan tangan untuk menepuk punggungnya dengan lembut memegang punggungnya dan membujuk dengan suara rendah: "Aku baik-baik saja, aku tidak akan mati, ini hanya mimpi buruk, jangan takut."
Suhu tubuh yang familiar ditransmisikan ke Yun Qing melalui piyama tipis, dan suara perkelahian di telinganya berangsur-angsur menghilang, Itu berubah menjadi bujukan lembut He Chi, dan Yun Qing akhirnya pulih dari mimpi buruknya.
Tidak ada cahaya di ruangan itu, jadi dia mengulurkan tangan dan menyentuh wajah He Chi, dengan emosi campur aduk dalam suaranya: "Kamu kembali."
He Chi berbalik ke samping, mencium tangannya, dan mengulangi, "Baiklah, aku aku kembali.”
He Chi memeluknya dengan tenang, dan setelah beberapa saat dia berkata dengan suara rendah: “Qingqing, kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik. Tidak ada yang bisa melakukan lebih baik dari kamu tanggung jawabmu. Itu kesalahan orang yang duduk di posisi itu, bukan kamu."
He Chi tahu bahwa Yun Qing dibebani terlalu banyak sebagai "nabi" dalam Pertempuran Yanguo, dan memberikan banyak tekanan padanya. , bahkan dengan dia berbagi beban, Yun Qing tidak santai sama sekali.
Tapi dibandingkan dengan mereka yang mencoba yang terbaik tapi gagal mengubah arah karena kombinasi keadaan yang aneh, pria yang duduk di singgasana naga menikmati pemujaan dari orang-orang di dunia dan tentu saja memiliki tanggung jawab kelas satu kepada dunia. orang, tapi dia membunuh pejabat berjasa dan jenderal yang baik hanya karena kecurigaan yang tidak berdasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasiPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...