Bab 93 Peta Pertahanan Perbatasan

5 2 0
                                    

Kasus pembunuhan Raja Yan telah terpecahkan. Ketika para pejabat mengetahui bahwa He Lan dibenci karena memberantas aliran sesat, mereka semua mengecam aliran sesat tersebut dan memuji pencapaian He Lan sebelumnya.

Kaisar juga menghadiahi banyak hal sebagai ketenangan, dan untuk sementara, istana Pangeran Yan menjadi pusat perhatian.

Rekan-rekan dari DPRK dan Tiongkok juga mengirimkan pesan untuk datang mengunjungi pasien tersebut, namun He Lan menolak semuanya karena Guru Shen perlu istirahat.

Secara logika, Shen Shiyu telah bangun dan lukanya semakin membaik. Dia seharusnya kembali ke rumah Shen, tetapi He Lan mengutip kata-kata dokter istana, mengatakan bahwa lukanya berbahaya dan tidak boleh dipindahkan, dan dialah yang menyelamatkan nyawanya, Tuan Shen. Sebagai seorang dermawan, wajar baginya untuk merawat Tuan Shen dan menahannya di istana untuk pelatihan.

Semua orang memuji Raja Yan atas cinta dan kebenarannya, tetapi Zheng Hongxi diam-diam mengerutkan bibirnya, merasa bahwa dia sedang mempermainkan hatinya.

Cuacanya bagus hari itu, jadi He Lan meminta seseorang untuk menyalakan panci arang di paviliun di taman, membungkus Shen Shiyu dengan jubah bulu rubah tebal, dan membawanya ke paviliun.

Semua orang di istana menundukkan kepala dan tidak berani melihat terlalu banyak. Shen Shiyu menyusut dengan tidak nyaman, dan sedikit omelan datang dari atas kepalanya: "Jangan bergerak, sentuh lukanya dengan hati-hati.

"

Dia berkata: "Yang Mulia, maksud saya adalah Anda cukup berjemur di bawah sinar matahari di halaman. Tidak perlu datang ke taman dengan kemeriahan yang begitu besar." ketika dia melihat sinar matahari di luar, pikirnya gatal. Pergi berjemur di bawah sinar matahari, aku sudah bersiap untuk tidak setuju dengan He Lan, tapi tiba-tiba He Lan setuju.

He Lan menatapnya. Lukanya mulai berkeropeng selama dua hari terakhir, dan kulitnya akhirnya membaik.

He Lan tersenyum: "Hanya ada beberapa pohon gundul di halaman, apa yang bisa dilihat? Bunga plum di taman sedang mekar penuh, dan A-Lan bisa menikmatinya bersamaku."

Paviliun itu ditutupi dengan tebal tirai Setengah, sisi dengan pemandangan terbaik disediakan untuk menikmati pemandangan. Makanan penutup dan teh sudah diletakkan di atas meja, dan lima baskom arang ditempatkan.

Shen Shiyu dibaringkan di sofa empuk. Setelah He Lan memberinya dua teguk teh, dia duduk di sisi sofa empuk, memeluknya dari belakang, dan memandangi buah plum merah di taman bersamanya.

Shen Shiyu melihat sekeliling dengan gelisah, dan He Lan berkata dengan lembut: "Jangan takut, tidak ada yang akan datang ke sini dengan pesanan saya."

"Baiklah..." Shen Shiyu merasa lega dan perlahan berjalan kembali mata beralih ke buah plum merah yang tampak semakin indah di bawah sinar matahari.

Selama bertahun-tahun, dia dipenuhi dengan balas dendam. Sudah lama sekali sejak dia menenangkan diri dan mengagumi bunga-bunga itu. Keduanya duduk diam untuk waktu yang lama, dan suara He Lan terdengar di telinganya: "Alan, kamu tidak diizinkan meninggalkanku. Aku akan memberikan apa pun yang kamu inginkan, tetapi kamu tidak diizinkan meninggalkanku."

Shen Shiyu menegang, dan He Lan diam-diam memeluknya erat dan mengulangi: "Kamu tidak diizinkan meninggalkanku."

Shen Shiyu tidak mendengar apapun untuk beberapa saat. Dengan jawabannya, hati He Lan menjadi semakin berat. Dia

mengertakkan gigi dan berkata, "Ada apa? Itu membuatmu harus meninggalkanku?" Dagu Shen Shiyu dan memutuskan untuk bertanya dengan jelas. Namun, Shen Shiyu menutup matanya rapat-rapat, kelopak matanya gemetar, dan dia menggigit bibirnya begitu erat hingga berdarah.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang