Bab 25 Kamp Ningzhou

52 10 1
                                    

Masalah pemimpin Yunqing telah diselesaikan. Meskipun para pejabat merasa itu tidak masuk akal, mereka tidak berani untuk tidak patuh karena kekuasaan Raja Rui.

Hanya saja mereka pada akhirnya tidak mengambil hati masalah ini, dan hanya menganggapnya sebagai tipuan yang dimainkan oleh He Chi dan Yun Qing secara iseng.

Mereka telah berada di Ningzhou selama bertahun-tahun dan mengetahui situasi di Ningzhou lebih baik daripada orang lain. Tidak ada yang bisa berbuat apa-apa terhadap situasi Ningzhou. Mereka tidak percaya bahwa seorang pangeran keren dan seorang putri laki-laki dapat menimbulkan masalah, jadi mereka hanya tunggu dan lihat apa yang terjadi.

Sore hari itu, banyak sekali buku dan arsip yang dikirim ke istana dan memenuhi ruang belajar di halaman utama.

Disengaja atau tidak, file-file yang masuk benar-benar berantakan, dan hanya memilahnya dalam urutan kronologis memerlukan banyak usaha.

Baik He Chi maupun Yun Qing tahu bahwa ini karena mereka baru saja tiba dan belum memiliki gengsi apa pun. Selain itu, reputasi He Chi sebagai seorang playboy sudah mengakar kuat di hati masyarakat melakukannya secara pribadi, jadi mereka berencana membodohi rakyat.

Wajah He Chi menjadi gelap, tapi Yun Qing tidak menunjukkan rasa malu. Dia tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa. Aku hanya akan meminta Ashu untuk datang dan membantu menyelesaikannya. Jangan tunda membaca.

" dia mengambil sebuah volume dan membukanya.

Yun Qing selalu fokus membaca, tapi He Chi tidak mengatakan apa-apa, dia menatapnya sebentar, lalu berjongkok dengan wajah cemberut dan mulai memilah file dalam diam.

Yun Qing dengan cepat menyelesaikan membaca sebuah volume. Dia membuka lipatan kertas nasi di atas meja, mengambil pena dan menuliskan poin-poin penting dan poin-poin yang meragukan di kertas itu telah disortir dan ditempatkan di tangannya.

Yun Qing memandang Yang Mulia Pangeran Rui yang dengan hati-hati memilah file, "Yang Mulia, biarkan Ashu melakukan hal-hal ini."

He Chi mengerutkan kening dan menatapnya: "Apa maksud Anda, saya tidak melakukan pekerjaan dengan baik? Yun Qing tertawa: "

Beraninya aku? Aku hanya berpikir bahwa pangeran melakukan hal ini secara berlebihan."

He Chi mendengus dingin: "Jangan khawatir. Aku juga perlu memiliki gambaran umum tentang hal-hal ini. Aku bisa melakukannya." Aku tidak menyerahkan semuanya padamu."

Yun Qing berhenti. Setelah dibujuk, dia menjawab: "Kalau begitu aku akan merepotkanmu, Yang Mulia." Kemudian dia berbalik dan duduk kembali di depan meja, melanjutkan membaca file dengan konsentrasi.

He Chi melihat "membaca" Yun Qing lagi setelah lama absen. Yang lain sedang membaca, tapi dia membolak-balik buku.

Halaman-halaman buku itu dibalik dengan keras, dan He Chi akhirnya merasa bingung, dan menanyakan pertanyaan yang dia miliki sejak Chun Lie pertama kali melihat Yun Qing membaca buku.

"Bisakah kamu membacanya dengan jelas ketika kamu membaliknya begitu cepat?"

Yun Qing mengangkat kepalanya dari buku itu dan berkata dengan sedikit kebingungan: "Tentu saja bisa, bukankah pangeran?

"

Sebenarnya saya tidak bisa, tapi menurut saya tidak banyak orang yang bisa melakukannya.

Dia tidak akan mempertanyakan Yun Qing. Kecerdasan yang ditunjukkan Yun Qing sudah cukup luar biasa. Jika dia tidak banyak membaca, dia tidak akan mengumpulkan begitu banyak di usia yang begitu muda. Dia luar biasa dalam beberapa aspek.

He Chi tidak menjawab pertanyaan itu, tapi mengganti topik pembicaraan dengan acuh tak acuh dan berkata, "Aku meminta Yuan Fu membawakan sup manis. Setelah membaca begitu lama, kamu harus mengistirahatkan matamu.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang