Bab 27 Pembangunan Jalan

50 9 1
                                    

Qian Youcai adalah Jinshi kelas dua di tahun ketiga Jingxu, Dia mulai sebagai hakim daerah peringkat ketujuh dan meningkatkan kualifikasinya selangkah demi selangkah Ningzhou.

Biasanya, berdasarkan kualifikasi dan prestasinya, dia tidak memiliki harapan untuk dipromosikan menjadi hakim, tetapi sesuatu terjadi.

Mantan hakim Ningzhou menghabiskan beberapa tahun dengan tekun dan akhirnya berhasil memperbaiki hubungan dan dipindahkan ke tempat lain. Situasi di Ningzhou sangat sulit. Pengadilan tidak dapat menemukan orang yang cocok untuk mengambil alih untuk sementara waktu, jadi mereka mempromosikan Qian Youcai, sesama hakim, ke posisi hakim.

Sekarang dia telah menjabat sebagai hakim Ningzhou selama tiga tahun, Qian Youcai sangat jelas bahwa karir resminya pada dasarnya telah berakhir. Dia awalnya dipromosikan karena situasi khusus di Ningzhou, dan hampir tidak mungkin untuk memindahkannya. di tempat lain.

Untungnya, meskipun Ningzhou miskin dan tidak dapat menghasilkan banyak uang, langitnya tinggi dan kaisar jauh, jadi tidak ada yang akan menatap tempat ini, jadi nyaman untuk melakukan apa pun.

Namun semua itu terpecahkan dengan kedatangan He Chi.

Jika Qian Youcai memiliki pemikiran lain sebelumnya, sekarang dia tidak memiliki harapan sama sekali.

Dia telah menjadi bawahan pangeran pesolek He Chi. Dia tidak hanya akan ditahan di Ningzhou selama sisa hidupnya, menjadi orang rendahan di depan He Chi, tetapi juga jika kaisar baru naik takhta dan tidak menyukai rencana He Chi. untuk menghadapinya, dia mungkin juga terlibat.

Qian Youcai sangat cemas hingga dia menjadi marah. Saat itu seseorang menemukannya dan memintanya untuk mengawasi Raja Rui.

Rumor mengatakan bahwa Raja Rui adalah seorang playboy, bodoh dan tidak kompeten, dan mengandalkan kebaikan keluarga Cheng dan kebaikan kaisar untuk menjadi pelanggar hukum.

Namun setelah He Chi tiba di Kota Fengning, penampilannya tampak jauh berbeda dari rumor yang beredar.

Pertama, dia dengan penuh semangat dan tegas memusnahkan benteng Kaishan, dan kemudian tidak diragukan lagi ikut campur dalam urusan resmi Ningzhou. Selain itu, apa yang terjadi di kamp Ningzhou yang disebutkan dalam surat yang dikirimkan Liu Duwei kepadanya pada sore hari...

Qian You akhirnya mencium perbedaan. Dengan bau yang tidak biasa, dia mengeluarkan selembar kertas, menulis benda-benda ini di atasnya dengan rapat, mengikatnya ke kaki merpati pos yang diberikan pria itu, dan melepaskan merpati itu di malam hari.

——Yun

Qing bertanya kepada He Chi sebelum tiba di Kota Fengning apakah dia ingin terus berpura-pura untuk sementara waktu. Lagi pula, orang-orang di Beijing tidak dapat sepenuhnya mempercayai mereka dan pasti akan menemukan seseorang untuk mengawasi mereka orang-orang di Beijing akan menjadi Orang-orang pasti akan curiga terhadap mereka.

Pada saat inilah He Chi memberi tahu Yun Qing semua tentang Cheng Yue dan kekuatan di belakangnya.

Di mata orang luar, Cheng Yue hanyalah seorang tuan muda pengembara. Dia telah berkeliling pegunungan dan sungai selama bertahun-tahun, dan tingkat kemalasannya hampir sama dengan pangeran playboy He Chi.

Faktanya, dia bertanggung jawab atas departemen gelap istana, dan dia berlarian untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian Cheng Zhao. Sekarang setelah masalahnya selesai, dia secara alami kembali ke istana.

Dengan menyerahkan tugas mengawasi semua orang kepada Cheng Yue, mereka dapat membebaskan tangan dan kaki mereka dan tidak perlu membuang waktu untuk mencari alasan dengan orang-orang ini.

Qian Youcai berhati-hati dalam pekerjaannya, dan sikapnya yang menyanjung terhadap He Chi bersifat asal-asalan. Dia tampak seperti pejabat biasa yang licin dan tidak termotivasi. Jika bukan karena kata-katanya yang menyelidik di siang hari, Yun Qing tidak akan meragukannya .Saya tidak menyangka dia akan menunjukkan jejaknya begitu cepat.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang