Bab 92 Pembunuhan

8 2 0
                                    

Yun Qing berbaring di tempat tidur dan melihat tirai di atas kepalanya, berpikir dengan penuh perhatian.

Jika pembunuhan He Lan berhasil, penerima manfaat terbesar jelas adalah He Yuan. Tidak peduli betapa bodohnya He Yuan, dia tidak akan melakukannya dengan jelas. Dengan cara yang sama, kecurigaan He Hong juga dapat dikesampingkan tidak mengungkapkan niatnya saat ini. Pilihannya, dia hanya melakukan ini untuk membantu He Yuan mengatasi rintangan.

Jika dikatakan sebagai frame-up, sepertinya tidak seperti itu. Menurut berita dari penjaga rahasia, kecuali orang yang menembak Shen Shiyu dengan panah dingin dari jarak jauh dan melarikan diri, pembunuh lainnya adalah terbunuh di tempat, dan tidak ada bekas yang jelas pada pakaian dan senjata mereka.

Adapun orang lain...kecuali mereka ingin membalas dendam, mereka tidak akan mengambil risiko besar untuk melakukan hal seperti itu.

Memikirkan temperamen He Lan, jika sesuatu benar-benar terjadi pada Shen Shiyu, aku bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan...

Matanya tiba-tiba menjadi gelap, dan cahaya bulan redup yang masuk melalui kisi-kisi jendela juga terhalang.

Yun Qing berkedip tanpa sadar dan mendengar sedikit suara bulu mata bergesekan dengan kulitnya dalam kegelapan.

Saat berikutnya, He Chi melepaskan tangannya dari matanya, mendekat dan menempelkannya ke wajahnya: "Mengapa dingin sekali?"

Yun Qing begitu asyik berpikir sehingga dia lupa mengambil kembali tangannya, yang mana juga begitu dipegang oleh He Chi dan menariknya kembali. Dalam sekejap mata, keduanya menjadi dekat satu sama lain.

He Chi menempelkan wajah dingin Yun Qing ke lehernya untuk membantunya menghangatkannya, dan meletakkan tangannya di pinggang dan perutnya yang hangat, dan berbisik: "Biarkan Yuan Fu menyalakan beberapa panci arang besok.

" Di bawah tangan Qing terdapat otot yang kuat dan halus . , dan di sisi wajahnya ada jakun He Chi yang sedikit bergetar saat dia berbicara. Semua pikiran lain di benaknya tiba-tiba menghilang.

Pipinya yang dingin menempel di kulit He Chi yang hangat, dan dia menggosoknya dengan nyaman: "Tidak, panci arang akan terlalu kering dan tidak nyaman saat terbakar, dan selain itu, aku juga tidak kedinginan."

Tanpa menunggu jawaban He Chi, dia mendengus., dengan senyuman dalam suaranya: "Apakah seseorang diam-diam menggunakan sabun baruku?"

Tubuh He Chi membeku sesaat, dan dia tetap diam tanpa berbicara.

Yun Qing mengendus lagi dan tiba-tiba menyadari: "Ternyata bukan karena aku tidak suka menggunakannya, hanya saja aku belum menemukan rasa yang kusuka sebelumnya."

Dia menggenggam otot perut He Chi dengan jarinya dan berkata dengan murah hati : "Aku akan memberimu yang baru ini. Melihat

sulit untuk menjelaskannya tanpa penjelasan, He Chi berpura-pura tenang: "Apakah QingQing tidak menyukai aroma ini?" Yun Qing

bertanya dengan bingung, "Apakah aku mengatakan itu? Dia

terdiam curiga lagi. Wajah He Chi tidak terlihat jelas dalam kegelapan, tapi Yun Qing merasakan kulit di sisi wajahnya semakin panas.

Setelah beberapa saat, Yun Qing tertawa terbahak-bahak, dia menoleh dan mencium leher He Chi, dan berkata dengan keras: "Kami Yuanyuan adalah yang paling harum, dan aku suka semua rasa."

He Chi menyadari bahwa Yun Qing ada di sana lagi Setelah menggodanya, dia menundukkan kepalanya karena marah dan ingin menggigitnya. Yun Qing tersenyum dan bersembunyi di belakangnya, tetapi dicengkeram pinggangnya dan ditarik ke belakang.

Kemarin, Su Mu datang ke halaman untuk melihat Yun Qing. Yun Qing mencium aroma manis musim dingin yang baru dibuat pada Su Mu dan memujinya.

Sifat cemburu He Chi tidak membaik sama sekali dalam beberapa tahun terakhir, dia masih konyol dan imut seperti biasanya.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang