Bab 54 Lin Yi Dao

26 3 0
                                    

Bunga biru kecil di lembah disebut rumput nila. Bunga ini mekar di hutan pegunungan pada musim dingin dan musim semi. Batang dan daunnya sedikit beracun dan tidak dapat dimakan, sehingga seluruh petak rumput nila ini tetap terjaga.

Yunqing sedang berjemur di bawah sinar matahari, mendengarkan suara air, dan melihat bunga dan tanaman yang bergoyang lembut tertiup angin, dan dia merasakan rasa nyaman di hatinya.

Yun Qing sedang berbaring telentang di pangkuan He Chi. Dari sudut pandangnya, dia hanya bisa melihat ujung telinganya yang kemerahan dan rahang bawahnya yang kencang.

Yun Qing telah bolos kelas sejak dia masih kecil. Dia sangat tampan, dan dengan aura kejeniusannya, dia menjadi pusat perhatian kemanapun dia pergi belum pernah jatuh cinta. Saya merasakan denyutan masa muda di masa kanak-kanak saya.

Dia tidak pernah tergoda dan tidak pernah memikirkan dengan siapa dia akan bersama. Dia pikir dia tidak akan pernah mencintai seseorang sampai dia bertemu He Chi.

Di malam-malam tanpa tidur itu, setiap adegan sejak dia bertemu He Chi begitu jelas terpatri di benaknya. Dia mencoba menganalisa kapan dia jatuh cinta pada He Chi, tapi tidak menemukan apa pun.

Dia tiba-tiba menyadari bahwa cinta tidak pernah bisa dilacak.

Tidak ada rumusan atau jawaban yang baku, sehingga sangat memprihatinkan, karena suatu saat bisa saja tiba-tiba hilang, hanya menyisakan mereka yang masih tenggelam di dalamnya dengan sedih dan sedih.

Yun Qing ragu-ragu dan menyerah, namun pada akhirnya dia tetap mengikuti kata hatinya dan memilih untuk mempertahankan ketulusan He Chi.

Dia mulai bersukacita atas pilihannya, jika tidak, dia tidak akan bisa melihat lembah yang begitu indah, dan dia tidak akan bisa melihat sisi polos dan manis dari Raja Rui yang dingin dan sombong.

He Chi tidak tahan ditatap, jadi dia mengulurkan tangan dan menutup mata Yun Qing.

Yun Qing memutar matanya, berhenti menggodanya, dan beralih ke topik lain.

"Yang Mulia mendapat bijih besi dari Desa Baima secara tidak terduga kali ini. Apa rencanamu?"

He Chi mungkin tiba-tiba mengangkat topik yang begitu serius. Dia tertegun sejenak sebelum melepaskan tangan yang menutupi wajah Yun Qing Mata Qing dipenuhi dengan keterkejutan. Tanpa bercanda, He Chi juga menarik kembali pikiran kacau itu, dan wajahnya berubah menjadi ekspresi serius.

Barang besi Dayu diproduksi oleh pemerintah mulai dari produksi, pengecoran, hingga transportasi dan penyimpanan. Ada seorang Shaofu di ibu kota, yang bertanggung jawab atas kerajinan tangan dan pembuatan senjata. Ada pejabat besi besar di prefektur dan kabupaten setempat, yang bertanggung jawab atas besi peleburan dan pengecoran, dan merupakan bawahan Shaofu.

Ningzhou tidak memproduksi besi, dan hanya memiliki petugas besi kecil. Sebagian besar peralatan besi yang dibutuhkan Ningzhou dikirim dari Wozhou, yang memproduksi besi di sebelahnya. Pejabat besi kecil hanya bertanggung jawab atas pengecoran dan berada di bawah negara bagian dan kabupaten.

Senjata yang dibutuhkan oleh kamp Ningzhou secara alami berada di tangan petugas besi, tetapi jika jumlah peralatan besi yang mereka butuhkan tiba-tiba bertambah, petugas besi di Wozhou akan melaporkannya ke Shaofu, yang pasti akan menimbulkan kecurigaan di pengadilan.

Oleh karena itu, tambang besi ini sangat penting bagi mereka. Jika Hechi ingin membesarkan prajurit swasta, tentu dia membutuhkan senjata dan peralatan besi.

Sekalipun mereka tidak membutuhkan begitu banyak peralatan besi untuk saat ini, dia tidak memiliki ide untuk menjualnya secara pribadi. Peralatan besi yang perlu dibeli melalui jalur informal kemungkinan besar tidak akan digunakan untuk keperluan biasa.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang