Kota Feng Ning.
He Chi melakukan perjalanan antara istana dan kamp setiap hari dan sangat sibuk sehingga tidak ada seorang pun di sekitarnya.
Pada hari ini, Qian Youcai mengadakan pesta ulang tahun di rumahnya dan mengundang He Chi untuk hadir.
He Chi menunggu sampai pesta ulang tahun akan dimulai sebelum pergi ke sana. Sebagian besar tamu perjamuan adalah pejabat dari Ningzhou, serta beberapa orang kaya setempat. Dengan adanya He Chi, semua orang sangat terkendali .Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bersiap berangkat?
Qian Youcai ingin mengirimnya keluar rumah secara langsung. Ketika mereka berdua berjalan ke taman, mereka kebetulan bertemu dengan seorang gadis berpakaian merah muda yang datang dari sisi lain bersama pembantunya.
Mata Sun Ying'er berbinar ketika dia melihat He Chi. Dia membungkuk dan berkata dengan suara yang lincah dan cepat, "Ying'er telah bertemu dengan pangeran."
Ini adalah halaman depan Qian You memandang Sun Ying. Setelah tuan dan pelayan putranya pergi, dia tidak melihat para pelayan yang menyambut para tamu, jadi dia mulai memikirkannya.
Dia melihat pemandangan di depannya dengan sakit kepala. Beberapa hari yang lalu, memang ada kekurangan seseorang yang bertanggung jawab di Yamen, jadi dia meminta sang putri untuk meminta wakil Zhang Yuwei, Sun Qisheng, untuk sementara waktu menjatuhkan hukuman Sun Qisheng nakal dan telah menjadi pejabat selama bertahun-tahun, dia juga memiliki beberapa keterampilan.
Sun Ying'er adalah putri bungsu Sun Qisheng beberapa hari yang lalu mengatakan kepadanya bahwa putri bungsunya mengagumi sang pangeran dan ingin memintanya mencari tahu tentang sang pangeran.
Qian Youcai juga berpikir bahwa hanya ada satu putri laki-laki, Yunqing, di Rumah Hechi, dan bahkan tidak ada selir atau selir yang meneruskan garis keluarga. jadi dia tidak menolak.
Tanpa diduga, sebelum dia memikirkannya, Sun Ying'er dengan berani langsung mendekati sang pangeran.
Dia memandang He Chi, bertanya-tanya bagaimana reaksinya.
Dia paling memahami sifat He Chi di antara para pejabat, jadi meskipun dia bisa menahan diri di depan para pejabat, dia tetap kagum pada He Chi di dalam hatinya.
He Chi terus berjalan, tanpa menyipitkan mata, dia melewati Sun Ying'er yang sedang menyapanya dan berjalan keluar dari rumah sakit.
Kata "qi" rendah dan dalam, menunjukkan sikap dingin dan acuh tak acuh yang sangat sesuai dengan penampilannya.
Qian Youcai menggerakkan bibirnya, dan meskipun dia senang karena dia tidak menyetujui lamaran pernikahan, dia juga bertanya-tanya dalam hatinya apakah He Chi benar-benar seorang Duanxiu Luoying, dan dia tidak ingin menjadi wanita seperti itu.
He Chi memiliki kaki yang panjang dan langkah yang panjang, Dia berjalan jauh dalam waktu singkat. Qian Youcai tidak peduli untuk mengeluh lagi dan buru-buru mengikutinya dengan perut di tangan.
Sun Ying'er berdiri di sana, menggigit bibir dan menatap punggung He Chi, merasa tidak ingin melakukannya.
...
Pada tanggal 19 Februari, Rumah Pangeran Rui didekorasi dengan lentera dan dekorasi warna-warni, dan pintunya dipenuhi tamu.
Hari ini adalah hari ulang tahun Raja Rui. Semua pejabat dari pemerintahan Ningzhou datang ke istana untuk merayakan sang pangeran. Hakim daerah setempat juga mengirimkan pelayannya untuk mengirimkan hadiah ucapan selamat.
Semua pejabat datang bersama keluarganya, dan sekilas, sebenarnya ada banyak wanita muda yang duduk di jamuan makan yang belum meninggalkan pemerintahan, dan mereka semua berdandan, semuanya halus dan cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...