Keesokan harinya, Yunqing mengadakan pertemuan kecil di istana.
Ketika semua orang melihat Yun Qing dan He Chi kembali bersama kemarin, mereka tahu bahwa mereka mungkin telah menebak alasan mengapa pangeran meninggalkan rumah dengan tergesa-gesa. Namun, mereka semua mengira sang putri dalam bahaya dan pangeran pergi begitu saja terburu-buru. Hari ini mereka melihat Yun Qing Semuanya baik-baik saja, tapi aku mulai merasa tidak yakin lagi.
Yun Qing makan dengan baik dan tidur nyenyak setelah kembali kemarin. Dia minum semangkuk besar makanan obat pagi ini.
Tak satu pun dari mereka mengungkapkan identitas mereka di Kabupaten Guodu. Hanya hakim daerah Dong Chengyi yang mengetahuinya. Ketika mereka pergi, mereka juga memintanya untuk tidak membocorkan masalah tersebut Para pejabat tahu, Pasti akan ada banyak spekulasi.
"...Aku bahkan tidak tahu berapa banyak rumah tangga yang terlibat dalam masalah ini. Apa yang sedang kamu dan orang-orangmu sibukkan akhir-akhir ini?"
Suara Yun Qing jelas dan jelas, dan volume kata-katanya tidak tinggi juga tidak rendah, seolah-olah itu seperti pertanyaan biasa, bahkan tanpa mengubah nada suaranya.
Pejabat yang ditanyai pertanyaan itu begitu tertekan hingga dia tidak bisa mengangkat kepalanya. Dia berlutut dengan keringat dan mengakui kesalahannya: "Ini...ini...adalah kelalaian saya. Saya pribadi akan membawa orang untuk menyelidikinya setelah itu." pengadilan hari ini."
Sekalipun Yun Qing He telah mengabaikan urusan politik selama lebih dari sebulan, namun dia masih mampu merespons dengan sangat cepat hal-hal yang dilaporkan oleh para pejabat, dan pertanyaan yang dia ajukan langsung ke inti. Semuanya segera singkirkan semua spekulasi di hati mereka, ubah dari kelemahan sebelumnya, dan perketat Pi siap menjawab pertanyaan Yunqing kapan saja.
Setelah mereka selesai melaporkan urusan terkini mereka secara bergantian, mereka mulai mendiskusikan hal-hal terpenting berikutnya mengenai bantuan bencana dan panen musim gugur.
Yunqing dengan tenang menyampaikan berita mengejutkan: "Situasi di Jizhou serius. Kamp Ningzhou akan mengirim seribu tentara negara untuk menjaga kota-kota di perbatasan Ningzhou untuk mencegah bencana sebelum terjadi.
" di Jizhou sebelumnya, tetapi mereka tidak mengetahuinya. Di dalam hati, saya terkejut mendengar seseorang memberontak di Jizhou.
Ketika Yun Qing tidak memberi mereka tanggapan, dia mengeluarkan perintah dengan cepat dan tegas satu demi satu. Panen musim gugur segera berakhir tentara negara dikirim untuk berjaga.
Lin Jin menangkupkan tangannya dan berkata: "Makanan bantuan bencana gelombang kedua telah disiapkan dan akan dikirim besok. Jika dikirim oleh tentara negara, keamanannya akan lebih terjamin dan tenaga pengangkut makanan dapat diselamatkan. ."
Yun Qing mengangguk: "Saya serahkan masalah ini kepada Anda untuk didiskusikan dengan Liu Yingzuo."
Lin Jin menerima perintah tersebut dan berkata, "
Masalah bantuan bencana telah selesai, dan langkah selanjutnya adalah membubarkan diri.
Jiang Jingbai sedikit linglung sepanjang pertemuan kecil di pengadilan. Dia tidak pernah menantikan akhir dari pengadilan seperti ini. Pada langkah selanjutnya, Yun Qing diangkat dengan masalah penambahan petugas tambahan.
Jiang Jingbai memarahi Bai Chenxi berkali-kali di dalam hatinya. Saat ini, dia hanya bisa mengertakkan gigi dan melangkah maju untuk menjelaskan: "Putri, hanya saja semuanya terjadi bersama kali ini. Ini bukan suatu kebetulan. Biasanya, Li Chen dapat menerimanya. hati-hati. Tidak perlu Jika situasi seperti itu terjadi lagi, itu dapat diselesaikan dengan baik dengan memperbantukan beberapa rekan seperti kali ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasíaPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...