Feng Yuxing ada urusan di rumah dan sedikit tertunda hari ini. Sudah setengah waktu ketika dia tiba di Rumah Pangeran Yan.
Pangeran itu murah hati, mengetahui bahwa ibunya sakit parah dan secara khusus mengizinkannya mengambil cuti untuk membawanya ke dokter. Feng Yuxing sangat bersyukur. Sekarang kondisi ibunya sudah membaik, dia segera kembali ke istana, hanya melihat maju untuk melayani sang pangeran.
Dia berjalan cepat, dan ketika dia hendak memasuki pintu, dia tiba-tiba ditabrak oleh seorang pengemis kecil yang muncul entah dari mana.
Saat dia hendak memarahinya, pengemis kecil itu dengan cepat menyodorkan surat ke tangannya, berbalik dan menghilang.
Feng Yuxing mengerutkan keningnya. Pengemis kecil itu kotor. Dia merasa seperti ada serangga yang merayap di tempat dia digosok.
Feng Yuxing membuka amplop itu dengan acuh tak acuh dan mengguncang kertasnya, tetapi tiba-tiba berhenti setelah membaca beberapa baris pertama.
Dia segera menutup surat itu dan memasukkannya ke dalam pelukannya, melihat sekeliling.
Ini adalah jalan dimana gerbang sudut istana berada. Dikelilingi oleh rumah-rumah bangsawan. Orang biasa tidak akan melewatinya saat ini.
Feng Yuxing menekan dadanya dengan tangannya, menahan pukulan keras di dadanya, dan dengan cepat memasuki istana.
——Di
jalan resmi di pinggiran kota Beijing, antrian panjang berkelok-kelok.
Yun Qingwai sedang duduk di sofa sambil memegang buku geografi dan melihat dengan penuh perhatian. Tanpa diduga, gerbong itu bergetar. Dia mendongak dan melihat seorang pemuda jangkung berpakaian hitam membuka tirai di depan gerbong dan memasuki gerbong.
Cuaca di akhir musim semi masih dingin, dan Yun Qing masih mengenakan jubah besar, namun ia hanya mengenakan satu lapis pakaian dengan ikat pinggang berkancing, yang membuatnya terlihat lebih tinggi dan tampan, dengan bahu lebar dan pinggang tipis. .
Xu baru saja menunggang kuda, dan seluruh tubuh He Chi terlihat panas, jadi Yun Qing menuangkan secangkir teh dan menyerahkannya kepadanya.
Sejak pulang ke rumah, suasana keduanya tidak sedingin dulu. Namun, mereka tidak tinggal bersama bahkan jarang bertemu. Mereka hanya sesekali makan bersama dan bisa berbincang dengan tenang. bicara.
He Chi berhenti sejenak, mengucapkan terima kasih, mengambil teh dan meminumnya dalam sekali teguk.
Yun Qing melambaikan tangannya, mengambil buku di kasingnya dan melanjutkan membaca.
Dia terlihat sangat serius ketika membaca buku, kelopak matanya sedikit terkulai, matanya terfokus pada halaman-halaman buku, dan tangan yang memegang buku itu berwarna putih dan ramping, dan sekilas terlihat bahwa itu adalah tangan dari seorang sarjana.
He Chi menatapnya sebentar, alisnya sedikit berkerut. Apakah dia sedang membaca atau membolak-balik buku?
Hanya dalam waktu singkat, sisa buku di tangan Yun Qing akan segera selesai.
Jika bukan karena dia menyandang gelar Jieyuan, He Chi hampir mengira dia adalah orang bodoh yang bermain-main dengan buku.
Yun Qing membaca buku itu dengan saksama. Setelah membaca sisa bukunya dalam satu tarikan napas, dia meletakkan buku itu dan menggeliat. Tepat ketika dia hendak mengambil buku itu lagi, dia menyadari bahwa He Chi masih di dalam mobil menatap He Chi dengan sedikit kebingungan.
Seluruh tubuh Yun Qing terkubur dalam jubah besar, dan wajahnya tertahan oleh bulu binatang berwarna putih, yang membuatnya tampak lembut dan lembut. Pikiran He Chi teringat kembali pada tubuhnya yang ramping dan fleksibel ketika dia melakukan peregangan tadi cengkeramannya pada cangkir teh dan mengangkat matanya. Dia menatap mata Yun Qing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...