Saat Yun Qing bangun, langit sudah gelap.
Dia melihat selimut di tubuhnya dan tahu bahwa He Chi pasti ada di sini. Lagipula, Ashu tidak pernah menutupinya dengan selimut seperti ini. Ada satu tempat tidur di kiri dan satu lagi di kanan, memenuhi sofa empuk kecil itu Tepinya juga terselip begitu rapat sehingga hembusan angin pun tidak bisa melewatinya.
Seluruh tubuhnya terkubur dalam selimut lembut, dan ada kehangatan yang mencair di sekelilingnya. Yunqing menghembuskan nafas yang nyaman. Dia tidur sangat nyenyak, seolah-olah dia sedang bermimpi indah, tetapi dia lupa ketika dia bangun. dan hanya sedikit kegembiraan yang tersisa di hatinya, memberinya rasa malas dan puas.
Ashu membuka pintu ruang kerja dan masuk, lalu segera menutup pintu.
Saat ini sudah memasuki pertengahan musim dingin. Saat matahari bersinar masih cukup hangat, namun pada pagi dan sore hari sudah terasa dingin.
Ashu berencana masuk dan menyalakan panci arang untuk tuan mudanya, takut dia akan masuk angin karena cuaca yang tiba-tiba dingin.
Dia menggosok tangannya dan berjalan masuk, tapi tiba-tiba mendengar suara Yun Qing: "Ashu, jam berapa sekarang?"
Ashu mendapatkan kembali energinya setelah tidur nyenyak. Dia mengangkat kepalanya dan menjawab dengan tegas: "Tuan, kamu sudah bangun! Ini tentang akan terjadi. Ini hampir tengah malam, apa kamu lapar? Dapur sudah menyiapkan makan malam. Kamu bisa menggunakannya saat kamu bangun."
Kata Ashu sambil melangkah maju dan menyalakan lampu untuk membubarkan kegelapan di dalam ruangan.
Yun Qing menyipitkan matanya dan duduk dengan tubuh disangga. Dia hanya sarapan sepanjang hari hari ini, dan sekarang perutnya benar-benar terasa kosong.
Ashu datang untuk membantu Yun Qing bangun. Pakaian Yun Qing kusut setelah tidur sepanjang sore. Ashu pergi mengambil satu set baru untuk dia ganti bertanya, "Dari mana pakaian ini berasal?"
Sebagian besar pakaiannya berwarna terang seperti cahaya bulan, putih, biru, dll. Ashu membelinya berdasarkan preferensi pemilik aslinya Ini terus berlanjut, jadi dia sedikit terkejut ketika dia tiba-tiba melihat sesuatu dengan corak warna yang berbeda.
Ashu menjawab: "Kasim Yuanfu mengirimkannya dua hari yang lalu." Dia takut Yunqing tidak akan memakainya, jadi dia segera berkata: "Tadi malam sangat mendebarkan, jadi saya harus memakai warna merah. Pekerjaan bordir pada gaun ini sangat bagus. baik." , Tuan muda pasti akan terlihat bagus dalam hal itu."
Yun Qing tertawa dan berkata, "Siapa yang mengajarimu ini di usia yang begitu muda?" Namun, dia tidak pilih-pilih tentang hal-hal ini, jadi Ashu baik hati, jadi dia mengambilnya. dan memakainya.
Ashu bergumam: "Itulah yang mereka semua katakan, itu bisa mengusir bencana dan roh jahat..." Saat dia berbicara, dia mengulurkan tangan untuk membantu Yun Qing merapikan pakaiannya. Setelah mengencangkan ikat pinggangnya, Ashu melihat ke atas dan ke bawah, miliknya matanya berbinar: "Tuan Muda, Anda terlihat sangat bagus dalam pakaian ini!"
Yun Qing biasanya terlihat lembut dan tampan dengan pakaian berwarna terang, tetapi ketika dia mengenakan pakaian merah yang cantik ini, dia terlihat sangat mulia, seperti pria bangsawan yang tumbuh dewasa dalam keluarga bangsawan. Seperti sarjana top yang baru saja keluar dari Istana Jinluan.
Ashu mengeluarkan sepotong batu giok dan mengikatnya di pinggang Yun Qing. Dia merasa bahwa tuan mudanya adalah orang yang paling cantik di dunia dan memuji Yun Qing berulang kali.
Yun Qing melihat dirinya di cermin tetapi merasa sedikit linglung. Pemuda yang mengenakan T-shirt dan jeans di kehidupan sebelumnya di benaknya perlahan-lahan menjadi asing. menunggang kuda dan mencambuknya di pinggiran kota. Dia sedang meninjau urusan politik dengan cahaya lilin...
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...