Selalu ada sedikit pejalan kaki dan sedikit toko di tepi Fucheng, tidak terkecuali Kota Fengning.
Namun belakangan ini, sudut Kota Fengning yang tadinya terpencil menjadi semakin ramai. Selain masyarakat biasa, juga banyak pengusaha dari berbagai tempat yang datang dan pergi, dan tujuannya semua sama, yaitu Yuehe Bufang.
Pada saat renovasi Toko Kain Yuehe, deretan pintu depan yang menghadap ke jalan telah dipesan. Saat ini, tiga ruangan dibuka, diisi dengan berbagai jenis kain Arus pelanggan yang tak ada habisnya, jari-jari pemilik toko beterbangan, dan sempoa berderak.
Di toko, pedagang yang baru pertama kali datang ke sini mengulurkan tangan dan menyentuh kain sampel. Tentakelnya dikejutkan oleh sentuhan halus dan lembut. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melebarkan matanya Berbeda-beda tergantung ketebalan bahannya. Memang ada perbedaan, namun kelembutannya sama, sangat berbeda dengan linen kasar dan sutra halus.
Dia akhirnya mengerti mengapa semua pedagang yang dia kenal menggembar-gemborkan kain jenis ini. Meski lebih mahal dari linen, sentuhannya jauh lebih nyaman daripada linen, dan pada saat yang sama harganya jauh lebih murah daripada sutra dengan melihat orang-orang yang membeli kain di toko ini, jenis kain yang belum pernah dilihat sebelumnya pasti akan laris manis.
Kain jenis ini tidak dijual di daerah tempat dia biasa bepergian. Dia melihat sampel kain dalam berbagai warna dengan penuh semangat dan membuat keputusan: "Wah, saya ingin membeli beberapa barang!
" Pelayan di toko menanggapi dengan senyuman di wajahnya dan segera datang untuk memperkenalkannya.
Di sisi lain, kain katun Yuehe Bufang menjadi populer di kota tidak lama setelah mulai dijual karena kenyamanan, kelembutan dan variasi warnanya. Rata-rata orang kaya tidak mampu membeli sutra, tetapi mereka mampu membelinya harga kapas. Bahkan di Yuehe Bufang, Letaknya yang terpencil sama sekali tidak mempengaruhi semangat mereka untuk membeli.
“Nyonya Wang, mengapa Anda membeli begitu banyak?” Seorang wanita muda yang memegang kain katun merah menyapa wanita lain yang membayar sambil tersenyum.
Wanita itu berbalik dan melihat bahwa dia adalah seorang kenalan. Dia tersenyum dan menjawab: "Kapasnya lembut. Saya ingin membuatkan yang baru untuk semua orang di keluarga." -law Xin melihat orang lain memakai pola ini beberapa hari yang lalu. Kelihatannya bagus, jadi saya menginginkan yang sama, jadi saya membelinya untuknya bersama-sama."
Wanita muda itu tersenyum dan menutup mulutnya: "Nyonya Wang sangat mencintai putrinya . Xin Niang cantik, dan dia terlihat sempurna dengan bahan seperti ini. "
Keduanya membayar dan mengobrol lalu meninggalkan toko. Ada banyak pelanggan seperti Nyonya Wang yang membeli beberapa potong kain sekaligus. Toko itu menyewa. seseorang untuk mengendarai kereta ke rumah pelanggan satu per satu pada hari berikutnya. Kirimkan kain yang dibeli di toko sehari sebelumnya.
Langkah ini mendapat apresiasi dari banyak tamu, dan reputasi Yuehe Bufang terus meningkat di Kota Fenning.
Para pekerja perempuan di pabrik kain membuat iri banyak orang. Tidak hanya mendapat gaji yang tinggi, mereka juga mendapat potongan harga saat membeli kapas Orang-orang yang mengatakan hal-hal buruk dan menyebarkan desas-desus untuk memfitnah mereka adalah orang-orang jahat.
Orang-orang di kota yang sebelumnya tidak terlalu memikirkan Bufang menjadi bisu. Mereka yang tidak melamar pekerjaan di Bufang karena rumor buruk sangat menyesalinya hingga pahanya memar, tetapi itu tidak membantu.
Seiring bertambahnya jumlah orang, para pedagang pun memperhatikan dan mendirikan kios di sekitar toko kain, menjual makanan, rempah-rempah, dan pernak-pernik... Sekilas, mereka memiliki segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...