Pada jam Mao, hari masih gelap, dan sudah banyak menteri yang menunggu di depan gerbang istana.
Sebagian besar pejabat tinggal jauh dan akan datang lebih awal agar tidak terlambat. Oleh karena itu, pada saat Hechi datang terlambat, sudah banyak orang yang berdiri di depan gerbang istana.
He Chi mengangguk dan memberi hormat kepada petugas di jalan. Dia berjalan ke samping dan berdiri diam, lalu menguap, terlihat sangat mengantuk.
Pertama dia mendapat cuti sepuluh hari untuk pernikahannya, dan kemudian dia terluka saat berburu musim semi dan diizinkan untuk memulihkan diri di rumah. Lagi pula, dia tidak pergi ke pengadilan selama lebih dari sebulan, dan dia tidak terbiasa bangun tiba-tiba begitu pagi.
Meskipun He Chi tidak sengaja pamer, kehadirannya masih kuat, jadi ketika Zeng Shangshu menghampiri He Chi dan berbicara dengannya, semua orang langsung menyadarinya.
Keduanya tidak berinteraksi satu sama lain di hari kerja. Melihat adegan ini, banyak orang yang mau tidak mau menunjukkan ekspresi penasaran di wajah mereka.
Setelah Zeng Hengchuan dan He Chi mengucapkan selamat tinggal dan kembali, beberapa pejabat yang dikenalnya datang dan bertanya dengan suara rendah: "Zeng Tua, apa yang ingin kamu katakan kepada orang itu?"
Zeng Hengchuan berkata sambil tersenyum: "Itu milikku ulang tahun ayah beberapa hari yang lalu. Shen kehilangan sesuatu yang sangat penting, dan Putri Rui mengambilnya dan memberikannya kembali kepada istrinya. Saya baru mengetahuinya malam itu, dan saya tidak pernah menemukan kesempatan yang cocok untuk berterima kasih kepada Pangeran Rui secara langsung.
Semua orang menunjukkan ekspresi sadar dan menjawab. : "Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi? Maka kamu harus mengungkapkan rasa terima kasihmu." "
Jadi Putri Rui juga orang yang baik hati."
...
He Lan berdiri di depan, mendengarkan percakapan semua orang, dengan senyuman hangat di bibirnya, namun binar di matanya Artinya cahaya dengan arti yang tidak diketahui.
Pada saat yang tepat, Divisi Lonceng dan Genderang menabuh genderang dan membunyikan bel. Pintu istana terbuka, dan semua pejabat memasuki istana secara berurutan. Setelah berjalan lama di istana yang gelap, mereka sampai di luar Aula Keharmonisan Tertinggi tempat diadakannya sidang pengadilan.
Para pejabat berbaris, dan beberapa pangeran berdiri di depan. Dengan suara cambuk, kaisar naik takhta, dan semua orang masuk ke Aula Harmoni Tertinggi dalam dua kolom, sipil dan militer. Mereka berdiri dan bersujud.
Suara bernada tinggi dari kasim agung Deru menyebar ke seluruh aula, "Jika ada yang harus kau lakukan, tinggalkan istana, jika tidak ada yang bisa dilakukan -" " Ayah
, ada yang ingin kukatakan."
raja Heng, baru-baru ini bertugas menyusun buku-buku pertanian kuno dan sangat rajin, karena sekarang ada kemajuan, dia tidak sabar untuk menerima pujian.
Kaisar Cheng'an membaca peringatan itu dan tersenyum serta menyemangatinya beberapa patah kata. He Yuan menjawab satu per satu dan kembali ke rumah dengan sangat puas.
Setelah itu, beberapa urusan pemerintahan yang kurang mendesak dilaporkan. Kaisar Cheng'an tidak membuat keputusan di istana, dan menunggu hingga rapat pengadilan berikutnya sebelum mengumpulkan pejabat terkait untuk berdiskusi.
He Chi berbeda dari pangeran lainnya karena dia adalah pegawai biasa di Kementerian Perang. Dia tidak pernah mengambil pekerjaan apa pun di hari kerja, dan rapat pengadilan tidak ada hubungannya dengan dia. Aula sangat sepi, hanya suara menteri yang melafalkan tugasnya, yang membuatnya sedikit mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...