Kembali ke Rumah Zhizhou, Liu Yuzhi membawa He Chi dan yang lainnya ke halaman, meninggalkan para pelayannya dan kemudian mengundurkan diri.
He Chi dan Yun Qing adalah dua orang yang tersisa di ruangan itu. He Chi tidak bisa menghentikannya, jadi Yun Qing membantunya melepas baju besinya.
Jubah di bawah baju besi telah basah oleh keringat dan darah, dan setengah kering oleh angin. Tentu saja, baunya tidak enak. He Chi melangkah mundur dan ingin menjauhkan diri dari Yun Qing, tetapi ditarik oleh Yun Qing. Lengannya berhenti bergerak.
Mata Yun Qing tertuju pada lengan kanannya, ada luka di pakaiannya, dan seluruh lengan kanannya berlumuran darah.
Melalui pakaian yang robek, Anda dapat melihat luka dari daging yang tergulung, dan ujung-ujungnya telah tertutup dan memutih. Mata Yun Qing bergetar, dan dia dengan cepat melirik ke bagian lain dari tubuh He Chi seolah dia memikirkan sesuatu lagi.
Setelah melihat noda darah di mana-mana di tubuh He Chi, dia bahkan tanpa sadar berhenti bernapas.
Melihat ini, He Chi segera bereaksi dan mengulurkan tangan untuk memegang tangannya, hanya untuk merasakan sentuhannya dingin.
Dia dengan cepat menjelaskan: "Ini satu-satunya luka, tempat lain berlumuran darah musuh. Jangan khawatir, saya baik-baik saja."
Begitu dia bergerak, darah merembes keluar dari luka di lengan kanannya, dan Alis Yun Qing mengembun. Tanpa sadar menarik tangannya untuk menahannya: "Jangan bergerak!"
Su Mu bergegas membawa kotak obat di punggungnya Su Mu bisa melihat lukanya.
He Chi melepas jubahnya sesuai instruksi Su Mu, dan baru kemudian Yun Qing melihat seluruh lukanya.
Bilah ganas itu menebas secara diagonal dari bahu ke lengan. Panjang dan dalam, dengan bekas robekan di tepinya. Yun Qing merasakan jantungnya berputar, dan dia hampir bisa membayangkan bahayanya saat itu.
Su Mu menggunakan alkohol untuk membersihkan kulit di sekitar lukanya. Setelah melihatnya dengan cermat, dia berkata kepada He Chi dengan ekspresi serius: "Lokasi lukanya sangat berbahaya. Hanya perlu setengah inci untuk merusak otot dan pembuluh darah." , membuatnya sulit untuk pulih. Pangeran harus berhati-hati dalam beberapa hari ini. "Jaga dirimu baik-baik dan jangan pernah memegang benda berat dengan tangan kananmu."
He Chi mengangguk setuju, tapi matanya terus tertuju pada Yun Qing di sampingnya .
Dia hampir kehilangan pandangannya.
Pada saat kritis hidup dan mati di medan perang, satu-satunya pemikirannya adalah bahwa dia layak menerima sila leluhur Dayu dan keluarga Cheng, tetapi dia benar-benar berhutang budi kepada Yun Qing.
Kehidupan sejahtera dan nama jelas yang dia janjikan, sumpah untuk tinggal bersama Yunqing, janji reuni sebelum berpisah... Dia tidak bisa lagi melakukannya.
Dia bahkan berpikir jika dia tidak tertarik pada Yun Qing dan hubungan keduanya tidak sama seperti sekarang, Yun Qing mungkin tidak akan terlalu sedih ketika hari ini tiba.
Dia tidak ingin menyesalinya, tapi sudah terlambat.
Untungnya, dia selamat.
Mereka memenangkan pertempuran.
Krisis yang selama ini membebani mereka akhirnya teratasi.
Janji-janji yang dia buat tidak akan pernah diingkari.
Ketika dia berpikir bahwa mereka masih memiliki masa depan yang sangat panjang, He Chi merasa seluruh hatinya telah direndam dalam air hangat, puas dan bahagia.
Dia memandang Yun Qing seolah sedang melihat harta karun yang hilang.
Setelah mendengar apa yang dikatakan Su Mu, Yun Qing menghela napas pelan. Selama tidak ada cedera, itu dianggap kabar baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...