Setelah He Chi memimpin orang-orang ke desa, dia menemukan bahwa desa tersebut pada dasarnya telah dijarah dan para bandit sudah bersiap untuk pergi.
Dia segera mengambil keputusan dan memerintahkan mereka yang bisa ditangkap untuk ditangkap, dan mereka yang tidak mudah ditangkap untuk dibunuh secara langsung.
Orang-orang yang dipimpin He Chi semuanya adalah prajurit istana kerajaan, yang dibawa oleh pamannya Cheng Xuan sendiri. Mereka memiliki kungfu yang hebat dan dengan cepat melenyapkan para gangster di desa.
Banyak dari gangster ini hanyalah penduduk desa biasa sebelum mereka menjadi bandit. Mereka mampu membunuh orang hanya karena kejahatan di hati mereka dan pisau di tangan mereka.
Setelah menyaksikan tanpa daya saudara-saudara di desa yang mencoba menculik penduduk desa sebagai ancaman dan dibunuh dengan satu gerakan, para bandit yang tersisa sangat ketakutan sehingga mereka tidak dapat melawan lagi.
Para penjaga mengikat pria yang melempar pisau dan memohon ampun dengan tali dan melemparkannya ke samping tubuh bandit lainnya. Kematian menyedihkan saudara-saudara ada di depan mereka, dan orang yang pemalu begitu ketakutan hingga dia kencing di celana.
Ketika mereka membuka desa, mereka biasanya mengandalkan pengumpulan tol dari pedagang dan karavan yang lewat, dan mengambil biji-bijian selama panen musim gugur. Mereka hampir tidak dapat menjalani kehidupan yang baik, tetapi akhir-akhir ini semakin sedikit pedagang yang lewat, dan desa mereka pun menjadi lebih baik Hampir di luar kendali. Baru pada saat itulah pemimpin memutuskan untuk melakukan sesuatu yang besar, tetapi siapa yang tahu bahwa dia akan menemui kesulitan di awal.
Zhang Hu, penguasa kedua desa, adalah orang yang tampaknya jujur. Dia tidak yakin dengan identitas semua orang dan dengan ragu-ragu memohon belas kasihan: "Beberapa ksatria, kami tahu kami salah. Ayo kembalikan semuanya, oke?
" Suara Chi lebih dingin dari pada. es, "Bagaimana dengan kehidupan orang-orang di desa? Bagaimana Anda berencana membayarnya kembali?"
Zhang Hu meninggikan suaranya untuk menutupi kesalahannya: "Siapa yang menyuruh mereka mempertahankan apa yang tidak mereka berikan? Awalnya, kami hanya ingin merampok mereka. Kami membutuhkan sesuatu, mereka berusaha mati-matian untuk mempertahankan kami, jadi kami secara tidak sengaja menyakiti mereka, dan kami tidak dapat hidup lagi..."
Dia mulai menangis sambil berbicara, berbicara tentang bagaimana caranya sulit baginya dan betapa berharganya dia. Mengingat penampilannya yang jujur dan sopan, jika dia tidak tahu tentang hubungan masa lalunya, dia mungkin bisa ditipu olehnya.
He Chi sepertinya tidak mendengar apa yang dia katakan, dan menyela dengan dingin: "Berapa banyak desa yang telah kamu rampok?"
Zhang Hu bertindak agar orang buta itu melihatnya. Ekspresi wajahnya sedikit malu, tapi dia tidak berani jawaban: "Hanya satu! Ini yang pertama."
Setelah menanyakan berapa banyak orang yang ada di desa, He Chi segera mengambil keputusan dan meninggalkan seorang penjaga untuk menjaganya. Mereka menangkap seorang pemuda untuk membimbing mereka dan berlari menuju Desa Kaitian .Dan pergi.
Si kecil ketakutan. Dia menjawab apa pun yang diminta He Chi tanpa berani menyembunyikan apa pun.
Desa Kaitian awalnya adalah desa kecil, dengan total penduduk kurang dari lima puluh. Sebagian besar pasukan dikirim untuk merampok, jadi ketika He Chi dan yang lainnya menyerang sesuai dengan rute yang disebutkan oleh para antek, sisa Orang-orang tidak memiliki kekuatan untuk melakukannya. melawan.
Li Kai, kepala desa yang tinggal di belakang, ditendang ke dinding oleh He Chi dan terbaring di tanah sambil berjuang dalam waktu yang lama tanpa bisa bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...