Semua orang berlutut dan memberi hormat ke arah pintu. Kegembiraan berhenti dan halaman langsung menjadi sunyi.
Tidak lama kemudian, suara laki-laki yang tersenyum terdengar.
"Kami semua mencintaimu, aku bahagia hari ini. Tidak perlu bersikap formal."
Yun Qing berdiri dan melihat ke aula. Seorang pria paruh baya yang mengenakan setelan naga emas bercakar lima telah mengambil tempat duduknya senyuman di wajahnya, tapi dia tidak bisa menyembunyikan pancaran cahaya di sekujur tubuhnya. Keagungan kaisar saat ini – Kaisar Cheng'an He Jin.
Baru dua puluh tiga tahun berlalu sejak Dayu mendirikan dinastinya.
Kaisar sebelumnya boros dan boros, serta mengenakan pajak yang berlebihan dan pajak yang membuat rakyat sesak napas. Di akhir dinasti sebelumnya, pasukan pemberontak muncul satu demi satu di berbagai tempat, dan He Jin adalah yang paling kuat di antara mereka. Dia mengenal orang-orang dengan baik dan menggunakannya dengan baik, menarik banyak orang berpengetahuan untuk mengikutinya, dan akhirnya berhasil menggulingkan kekuasaan dinasti sebelumnya dan memproklamasikan dirinya sebagai kaisar.
Kaisar Cheng'an berusia lima puluh satu tahun tahun ini. Setelah pangeran meninggal karena sakit mendadak, posisi putra mahkota kosong.
Ada empat pangeran dewasa yang bertekuk lutut, termasuk He Chi, yaitu pangeran kedua He Yuan, pangeran keempat He Lan, pangeran keenam He Hong, dan pangeran kedelapan He Chi.
Karena tidak ada ahli waris, para pangeran tidak diberi hak istimewa ketika mereka sudah dewasa. Sebaliknya, mereka semua tinggal di ibu kota untuk membangun rumah besar mereka sendiri.
Mata Yun Qing dengan cepat menyapu ketiga pemuda yang berdiri di samping kaisar, matanya terfokus pada orang yang berada di sisi jauh sejenak, lalu dia dengan tenang mundur dan menatap lurus ke depan.
Pangeran kedua He Yuan, bergelar Heng, adalah putra Selir Su, dan kakek dari pihak ibu adalah perdana menteri dinasti; pangeran keenam He Hong, bergelar Ping, adalah putra Selir Xian, dan kakek dari pihak ibu adalah pangeran pendiri daerah. Keduanya memiliki latar belakang keluarga yang mirip, dan mereka adalah pesaing kuat untuk posisi calon putra mahkota.
Pangeran keempat, He Lan, juga dikenal sebagai Yan, adalah protagonis dari buku aslinya.
"Dikirim ke kamar pengantin -"
Bibi Xi mengambil setengah langkah ke depan dan berbisik kepada Yun Qing apa yang harus dilakukan selanjutnya. Yun Qing mengumpulkan pikirannya dan mengikutinya ke ruang pernikahan di halaman belakang tanpa memalingkan muka.
——Karena
kaisar ada di sini secara langsung, senyuman palsu di wajah para tamu langsung bercampur dengan antusiasme.
Awalnya saya mengira pernikahan ini karena kaisar tidak menyukai He Chi dan mencabut kualifikasinya untuk bersaing memperebutkan takhta. Namun sekarang tampaknya bahkan pangeran dan kaisar sebelumnya tidak datang ke istana secara langsung untuk menerima pengantin baru. ibadah. Ini adalah milik Raja Rui.
Setelah upacara selesai, kaisar kembali ke istana.
Setelah semua orang mengantar kaisar pergi dengan hormat, mereka semua maju ke depan untuk memberi selamat kepada He Chi.
He Yuan, raja Heng, melihat kegembiraan itu dan tidak menganggapnya sebagai masalah besar. Dia mengundang beberapa saudara dan pemuda bangsawan untuk pergi ke kamar pengantin bersama.
He Chi mencibir dan berkata, "Aku tidak tahu kalau saudara kedua begitu anggun."
Mata He Yuan penuh minat, dan kata-katanya terdengar tinggi, "Kamu dan aku adalah satu keluarga, dan tentu saja aku sangat dekat." senang saudara kedelapan menikah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...