"Shen Qing?!"
Setelah melihat panah di tangan Shen Shiyu dan pria berbaju hitam mengikuti di belakangnya, dia menundukkan wajahnya dan berkata dengan marah, "Apakah kamu dan Raja Heng sama?
" "Naik!"
Saat berikutnya, pria berbaju hitam di belakangnya bergegas menuju Kaisar Cheng'an seperti elang, dan bertarung dengan Pengawal Qinglong yang mengelilingi Kaisar Cheng'an.
Orang-orang yang dibawa Shen Shiyu semuanya adalah pengawal pribadi yang dipilih dengan cermat oleh He Lan untuk tinggal dan melindunginya, dan mereka mampu melawan Pengawal Qinglong tanpa tertinggal.
Ketika Kaisar Cheng'an melihat ini, ekspresinya akhirnya menunjukkan sedikit kepanikan.
Dia sudah menyadari bahwa Shen Shiyu dan He Yuan jelas bukan kelompok yang sama, jika tidak, mengapa He Yuan begitu repot?
Jika itu masalahnya, lalu mengapa Shen Shiyu datang? Apa latar belakangnya? Bagaimana dia bisa melewati medan perang dan lapisan blokade penjaga dan diam-diam keluar dari aula belakang Istana Funing?
Satu demi satu pertanyaan muncul di benak Kaisar Cheng'an, tetapi dia tidak bisa menahannya. Pihak lain datang dengan keganasan dan niat membunuh. Beberapa penjaga kekaisaran yang tersisa dan pelayan istana yang tidak memiliki kekuatan untuk menahan ayam dibunuh dalam sekejap. Dia tidak bisa lagi duduk di platform tinggi dan hanya bisa mengelak ke kiri dan ke kanan di bawah perlindungan Penjaga Qinglong.
Dan dalam pertarungan yang kacau seperti itu, Shen Shiyu masih mampu menembakkan panah dari waktu ke waktu, semuanya mengarah langsung ke titik vitalnya meskipun mereka semua dihentikan oleh Pengawal Qinglong tanpa bahaya apa pun, dia masih merasa ketakutan, dan bahkan lebih jadi. Dia menyesal telah mengerahkan seluruh pengawal istana yang dilindungi di istana untuk berperang.
Dia awalnya mengira aula utama ada di belakang, dan dia dilindungi oleh Pengawal Qinglong, jadi dia akan sepenuhnya aman.
Dia masih belum mengetahui bagaimana Shen Shiyu dan partynya muncul, dan jelas dia tidak tega memikirkannya lagi.
Melihat kedua belah pihak menemui jalan buntu, Shen Shiyu khawatir jika ini terus berlanjut, para penjaga kekaisaran akan menemukan sesuatu yang salah dan kembali untuk meminta bala bantuan, maka mereka tidak akan memiliki kesempatan, jadi dia hanya memerintahkan beberapa orang yang bertanggung jawab untuk melindunginya untuk maju dan berpartisipasi dalam pertarungan. Bahkan jika dia terluka hari ini, dia akan tetap terluka. Untuk merenggut nyawa kaisar.
Beberapa orang mengikuti perintah tersebut dan melangkah maju, langsung memotong untuk bertarung dengan orang-orang yang melindungi kaisar. Melihat ini, Pengawal Qinglong lainnya mempercepat serangan mereka, berencana untuk melarikan diri dan menangkap Shen Shiyu.
Shen Shiyu menahan napas dan berkonsentrasi untuk membidik kaisar. Dia tidak tahu seni bela diri, tetapi dia telah berlatih keras selama bertahun-tahun dengan senjata tersembunyi dan sangat mahir dalam hal itu, agar suatu hari nanti bisa membunuh kaisar dengan senjata itu. tangannya sendiri dan membalaskan dendam keluarga Du.
Kaisar Cheng'an ada di antara kerumunan, tetapi dia merasa seolah-olah dia sedang menjadi sasaran ular berbisa, tanpa ada tempat untuk bersembunyi. Bulu-bulu di punggungnya berdiri satu per satu, dan dia panik dan dengan keras memerintahkan: "Qing Yi, bunuh dia! Bunuh dia untukku. Bunuh dia!"
Shen Shiyu mengangkat bibirnya dan menembakkan panah tepat sebelum bilah tajam itu menembus lengannya.
Saat berikutnya, panah di tangannya jatuh ke tanah, dan tubuh Kaisar Cheng'an jatuh ke tanah bersamanya.
Setelah melihat ini, Pengawal Qinglong segera mengusir orang-orang yang bertempur di depan mereka dan berkumpul di sekitar kaisar.
Kaisar Cheng'an terkena anak panah di punggungnya, tetapi anak panah itu menembus dadanya dan keluar dari depan. Begitu dia diangkat, darah mulai mengalir dari sudut mulutnya organ dalam telah terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...