Pada tanggal 28 Mei, He Chiyunqing tiba di dekat ibu kota dan berdamai dengan para jenderal yang telah tiba.
Menurut intelijen yang dikirim kembali oleh penjaga rahasia, pasukan pengawas yang dikirim oleh He Yuan juga telah memasuki Yuzhou dan akan segera mencapai Yuyang.
Istana dijaga ketat, dan asrama kaisar bahkan lebih dijaga. Untuk mengirim Sumu ke istana untuk diagnosis dan perawatan kaisar, seseorang perlu bekerja sama.
Pemerintahan Adipati Xie tidak pernah terlibat dalam keberpihakan dan selalu menjadi menteri murni. Di masa lalu, Xie Jiangzhi dan He Chi bercampur karena Xie Jiangzhi tidak berkuasa dan He Chi hanyalah seorang pangeran pesolek, jadi tidak ada yang akan berpikir. bahwa mereka terhubung.
Jika sebelumnya, keluarga Xie tentu saja tidak akan menerima ranting zaitun He Chi, tetapi sekarang Pangeran Ping telah terbunuh dan kaisar dalam keadaan koma, orang-orang dengan mata yang tajam akan memiliki keraguan di dalam hati mereka yang harus mereka lakukan adalah menyelamatkan kaisar, sehingga mereka secara alami dapat bekerja sama.
“Kami telah mendiskusikannya dengan Tuan Xie, dan kami dapat mengambil tindakan besok malam.”
Penjaga rahasia membawa kembali jawaban dari rumah Xie Guogong. Yun Qing mengangguk, dan setelah berpikir sejenak, dia memerintahkan: “Ah Yue, kamu akan membawa Su Mu ke kota hari ini, Xie aku bisa mempercayaimu, tapi aku tidak bisa cukup mempercayaimu untuk melindungi Su Mu."
Cheng Yue menerima perintah itu dan berkata, "Ya!"
Adapun dia dan He Chi, mereka bersembunyi di pegunungan dan hutan di pinggiran Beijing bersama tentara mereka, menunggu kaisar bangun. Ketika He Yuan menghadapinya, mereka menunggu kesempatan untuk mengambil tindakan lain.
Di malam hari, Yun Qing membantu He Chi mengoleskan salep, melihat bekas luka baru di lengannya, dan berkata: "Yang Mulia, jika Kaisar bangun, seberapa cepat dia akan menyerang He Yuan?
" panjang dan ada banyak mimpi, dia Dia pasti akan mengambil tindakan sesegera mungkin. Semakin lama ditunda, semakin banyak kekuatan di tangan He Yuan yang akan terkikis."
Yun Qing mengerutkan kening: "Saya masih merasa sedikit aneh kaisar sangat licik dan seharusnya tidak jatuh ke tangan He Yuan begitu saja. , tidak meninggalkan rencana cadangan."
He Chi mengulurkan tangannya untuk merapikan alisnya dan berkata dengan sinis: "Dia terlalu percaya diri dan berpikir bahwa dia bisa bermain dengan semua kita nak. Selalu ada rahasia, dan dia mungkin tidak menduganya. He Yuan berani menyerangnya secara langsung."
Yun Qing mengangguk sambil berpikir, dan He Chi berkata: "Bahkan jika dia memiliki rencana cadangan, itu tidak bertentangan. dengan rencana kita. Aku berjanji, itu tidak akan terjadi kali ini. Terluka lagi."
Yun Qing memeluk kepala berbulu yang datang dan tersenyum lembut. Ya, mereka bahkan mengalahkan Yanjun, jadi apa yang harus mereka khawatirkan?
Selama Anda bisa melewati rintangan terakhir ini, semuanya akan berjalan lancar mulai sekarang.
Dia mendorong orang yang mengambil kesempatan itu dan menjilat lehernya: "Bangun, aku akan mematikan lampunya."
He Chi mengangkat kepalanya dan menggigit bibirnya dengan lembut, lalu berdiri dan mematikan lampu, kembali Dia memeluk Yun Qing dengan erat dan berbaring: "Tidurlah."
Dia kelelahan karena bepergian selama berhari-hari, tapi sekarang dia akhirnya tenang.
He Chi memejamkan mata sambil mendengarkan orang di pelukannya bernapas dengan tenang.
Di tengah malam, semuanya sunyi.
Terdengar ketukan cepat di pintu, dan suara laporan penjaga pribadi menembus gendang telinga He Chi: "Yang Mulia, seseorang dari Kamp Tentara Terlarang di luar kota mengerahkan pasukan ke ibu kota dalam semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...