Pendiri Adipati Zeng Chongyuan adalah seorang pahlawan yang mengikuti Kaisar Cheng'an untuk menaklukkan dunia. Setelah berdirinya Dayu, ia dianugerahi gelar Adipati dan putrinya juga memasuki istana dan dianugerahi gelar Selir Xian.
Zeng Chongyuan tidak memanfaatkan kesempatan untuk merebut kekuasaan. Beberapa putranya juga mengikuti ujian ilmiah yang serius dan menduduki posisi resmi. Keluarga Zeng telah berkembang dengan mantap dan berkembang hingga saat ini.
Kini takhta belum diputuskan, putra Selir Xian He Hong juga menjadi salah satu kandidat populer, dengan banyak pendukung, ditambah dengan pengaruh keluarga Zeng sendiri, sebagian besar bangsawan di Beijing berkumpul di Rumah Adipati untuk memberi selamat Duke Zeng pada hari ulang tahunnya.
Ada arus mobil dan kuda yang tak ada habisnya di depan mansion, dan orang-orang yang datang semuanya berstatus tinggi.
Zeng Hengchuan, putra tertua Adipati Zeng, sedang menunggu di depan pintu untuk menyambut para tamu. Dia adalah Jinshi peringkat kedua di tahun pertama pemerintahan Jingxu.
Yun Qing mengikuti He Chi, mendengarkan perkenalan He Chi, dan menatap pria paruh baya di depan pintu Rumah Adipati.
Dia berusia awal empat puluhan, dengan perawakan ramping, janggut di dagu, dan temperamen terpelajar. Dia tidak terlihat seperti rubah tua yang telah berkecimpung dalam dunia pejabat selama beberapa dekade, tetapi lebih seperti seorang guru dari Taixue.
Ketika Zeng Hengchuan melihat He Chi dan mereka berdua, dia tersenyum dan maju ke depan untuk menyambut mereka, "Yang Mulia Pangeran Rui dan Putri, ayah saya akan sangat senang bisa datang."
Yuan Fu dengan hormat menyerahkan ucapan selamat hadiah, dan Zeng Hengchuan memberi isyarat kepada kepala pelayan untuk mengambilnya. Kemudian dia secara pribadi memimpin He Chi dan yang lainnya masuk.
Zeng Hengchuan membawa He Chi ke aula utama tempat para tamu pria dijamu, lalu meminta Nyonya Zeng untuk menjemput Yun Qing dan pergi ke aula bunga tempat para wanita dijamu.
Meskipun Yun Qing adalah seorang laki-laki, karena dia menikah dengan seorang putri, kursinya harus dibagi menurut istri di dalam rumah.
He Chi memandang Yun Qing. Meskipun dia tidak tahu mengapa dia memintanya untuk membawanya ke sini, dia mungkin tidak ingin berkumpul dengan para wanita tersenyum dan menyapa Nyonya Zeng, dan pergi bersamanya dengan gembira.
He Chi: “…”
“Pangeran?” Zeng Hengchuan bertanya dengan bingung ketika dia melihat He Chi menatap punggung Yun Qing tanpa bergerak.
Ekspresi He Chi yang sudah dingin tampak sedikit lebih gelap. Dia menjawab dan langsung pergi ke aula utama.
——Di
sisi lain, aula bunga sudah ramai dengan orang.
Pada pesta ulang tahun Duke, semua yang diundang membawa istri mereka.
Meskipun banyak pejabat memiliki pelayan laki-laki di rumah mereka, mereka tidak akan membawa mereka ke perjamuan seperti itu. Oleh karena itu, seluruh aula bunga dipenuhi oleh wanita dari berbagai rumah atau gadis yang tidak meninggalkan istana bersama orang yang lebih tua keluar. Sepertinya tidak pada tempatnya sekarang.
Para wanita berdiri dan memberi hormat, dan Yun Qing bersikap tenang tanpa rasa malu. Beberapa orang yang belum pernah melihatnya sebelumnya merasa lebih baik terhadapnya setelah melihat ini.
Yun Qing memperhatikan Su Wan'er begitu dia memasuki aula bunga. Senyumannya yang dipaksakan tidak bisa menyembunyikan wajah jeleknya. Dia mencoba membujuknya terlebih dahulu, tetapi Yun Su menghasutnya untuk meracuninya yang kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...