Bab 58 Liontin Giok

20 3 0
                                    

He Chi menatap kosong pada liontin giok di tangan Yunqing. Hanya dalam beberapa saat, suasana hatinya melayang dari dasar lembah ke langit, dan dia masih sedikit linglung untuk sesaat.

Melihat He Chi tidak bergerak, senyuman di wajah Yun Qing berhenti, berpikir bahwa dia tidak menginginkannya, dan hendak mengambil kembali tangannya, tetapi He Chi bergerak seolah-olah dia tiba-tiba terbangun.

Dia mengambil tangan Yun Qing dan membungkusnya dengan liontin giok di telapak tangannya.

Dia memegangnya erat-erat, seolah dia takut Yun Qing akan menyesalinya: "Ubah, aku ingin berubah."

Yun Qing tersenyum, menggerakkan tangan yang dipegangnya dan memberi isyarat: "Kalau begitu lepaskan dulu.

" Senyuman Yun Qing dan tiba-tiba memberikan kekuatan pada tangannya. Ketika Yun Qing bereaksi, He Chi sudah menariknya untuk duduk di sofa di sebelahnya.

Jarak antara keduanya tiba-tiba menyempit, dan Yun Qing mengangkat alisnya: "Apa yang Anda lakukan, Yang Mulia?"

He Chi mengerucutkan bibirnya, diam-diam mengulurkan tangan dan melepas liontin giok dari lehernya, dan menaruhnya di Yun Qing diri.

Jari-jarinya menelusuri kulit halus leher Yun Qing, dan ketika dia memasukkan liontin itu ke dalam pakaiannya, dia melihat tahi lalat kecil di leher Yun Qing, dan matanya berhenti tanpa sadar.

Dia memperhatikan tahi lalat ini ketika dia sedang meminum anggur Hexin di hari pernikahannya. Saat itu, dia hanya berpikir bahwa tahi lalat ini merusak pemandangan tanpa alasan, tetapi sekarang dia merasa sangat berbeda.

Sebuah pemikiran yang kuat mendorongnya untuk mengulurkan tangannya dan mencoba menyekanya untuk melihat apakah itu benar-benar bisa dihapus...

He Chi buru-buru memalingkan matanya. Dia mengatur kerah Yun Qing, dan kemudian mengulurkan tangannya untuk melepaskannya Pakaian Yun Qing. Dia mengeluarkan liontin giok rubah kecil dengan tali di tangannya yang sedikit ditangkupkan.

Dia hendak memakaikannya pada dirinya sendiri, tetapi Yun Qing mengulurkan tangan dan memegang rubah kecil itu: "Aku akan menaruhnya pada pangeran."

He Chi melepaskan tangannya dengan ramah, dan Yun Qing mendekati He Chi sambil memegangnya liontin giok.

He Chi sedikit lebih tinggi dari Yun Qing. Ketika Yun Qing mendekat, dia juga menundukkan kepalanya sebagai tanggapan, dan mereka berdua tampak bersilang leher.

Napas Yun Qing mengenai telinga He Chi, dia menunduk dan bisa melihat tahi lalat kecil di leher Yun Qing tiba-tiba menegang.

Yun Qing mengenakan liontin giok, dan ketika dia mengangkat matanya, dia melihat rona merah di telinga He Chi. Senyuman licik muncul di mata Yun Qing. Dia mencondongkan tubuh ke dekat telinga He Chi dan berkata dengan lembut: "Mengapa pangeran begitu begitu mudahnya malu?" ?"

Nafas He Chi membeku.

Saat berikutnya, dia menoleh dan menutup bibir Yun Qing dengan keras.

He Chi menggigit bibir Yun Qing dengan lembut, seolah dia ingin menghukumnya atas setiap kata yang begitu mempengaruhi suka dan dukanya.

Namun setelah dorongan awal memudar, dia enggan menyakitinya dan menggantinya dengan jilatan lembut.

Yun Qing memejamkan mata dan membiarkannya melakukan apa yang dia lakukan, karena tindakannya mengingatkannya pada anjing gembala Jerman bernama Eleven yang dibesarkan oleh tetangganya di kehidupan sebelumnya.

Menjilati dan menggigit, sama persis dengan Eleven.

Setelah sekian lama, He Chi melepaskan Yun Qing. Yun Qing membuka matanya, matanya berkabut dan dipenuhi senyuman yang indah.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang