Bab 37 Rencana

34 7 1
                                    

“Komandan, surat pangeran.”

Xu Jiu mengambilnya, meliriknya, dan segera memerintahkan: “Suruh Aqi dan yang lainnya segera kembali, dan sisanya akan mengemasi barang bawaan mereka, menghancurkan keberadaan mereka, dan bersiap untuk kembali ke sana.” Fengning."

"Ya!"

Mereka berkata Lima puluh orang, sementara beberapa desa bandit kecil hanya memiliki dua puluh atau tiga puluh orang. Tidak perlu mengirim semua orang selama pemusnahan. Xu Jiu memerintahkan semua orang untuk menduduki benteng sementara dan mengirim orang keluar secara berkelompok. .

Selama kurun waktu tersebut, mereka berkeliling dan mengunjungi banyak desa bandit, mereka mengemas barang curian yang terkumpul seiring berjalannya waktu dan memasukkannya ke dalam gerbong.

Jumlah mereka cukup banyak, dan semuanya adalah pemuda yang kuat. Tidak ada yang berani menantang mereka sepanjang perjalanan.

Baru setelah mereka tiba di dekat Gunung Panyun mereka mulai berhati-hati. Pangeran mengingatkan mereka dalam surat untuk berhati-hati terhadap Geng Longhu.

Gangster terkemuka melihat gerobak mereka yang terisi penuh dengan mata serakah.

"Semuanya, pemimpin Geng Naga dan Harimau kami baru-baru ini membuat aturan baru. Siapa pun yang melewati Gunung Panyun, mereka harus membayar ongkosnya."

Dia berhenti, "Kami tidak mengumpulkan banyak, barang Anda Simpan saja satu mobil, yang pertama."

Dia mengatakannya tanpa basa-basi, seolah-olah hanya mengambil satu mobil adalah hasil dari belas kasihan mereka.

Xu Jiu mencibir dan berkata: "Kamu pikir kamu ini siapa? Seluruh Ningzhou adalah milik pangeranku, mengapa aku harus membayarmu untuk biaya perjalanan?"

Setelah mengatakan itu, tanpa menunggu reaksi pihak lain, Xu Jiu memberi perintah , kecuali orang-orang yang tersisa untuk melindungi gerbong, semua penjaga yang tersisa bergegas keluar dan langsung memasuki kelompok bandit.

Pemimpin para bandit adalah pemimpin keempat dari Geng Longhu. Dia sedang menunggu semua orang di lapangan untuk menyerahkan barangnya.

Mereka melakukan apa pun yang mereka katakan, dan mereka lebih terlihat seperti bandit daripada bandit ini.

Dia terkejut dengan kata-kata Xu Jiu pada awalnya. Dia benar-benar terkejut ketika dia melihat mereka bergegas begitu keras. Setelah bereaksi, dia menjadi marah dan berkata: "Oke, jika kamu tidak makan roti panggangnya, kamu harus minum sebagai gantinya. penalti. Kalau begitu, ayo kita lakukan. "Simpan semuanya! Saudaraku, berikan padaku!"

Dia membawa lebih dari tiga kali lebih banyak orang daripada pihak lain ingin kehilangan tenaganya. Apakah dia benar-benar mengira mereka takut dengan Istana Pangeran Rui?

Namun dia segera menyadari bahwa dia salah.

Meskipun pihak lain hanya memiliki total empat puluh atau lima puluh orang, mereka tidak dirugikan melawan bandit yang jumlahnya beberapa kali lipat dari jumlah mereka. Sambil memikirkan betapa pentingnya sesuatu untuk layak dikawal oleh begitu banyak ahli, dia menyesalinya dia membawa lebih sedikit orang bersamanya hari ini.

Dia mengertakkan gigi dan bersiul ke arah gunung, dan seseorang di gunung itu segera merespon.

Ini adalah cara khusus mereka dalam mengirimkan pesan. Pegunungan di Gunung Panyun sangat dalam dan berhutan lebat, dan terdapat penjaga di sepanjang jalan dari lereng gunung hingga puncak gunung gunung melalui penjaga, selama mereka dapat menahan orang-orang ini, bala bantuan akan segera dikirim ke desa.

Dia memandangi kotak-kotak yang tertumpuk rapi di gerbong dengan air liur, dan menyimpulkan bahwa apa yang mereka bawa pastilah harta yang tak ternilai harganya.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang