Di pagi hari, Dong Chengyi buru-buru berjalan ke wisma.
Untuk menebus kesalahannya, dia segera memimpin orang-orang untuk menangkap massa dan memenjarakan mereka setelah menerima instruksi Yun Qing, dan mengadili mereka dalam semalam.
Semula hanya untuk menghukum mereka, namun di luar dugaan, ia secara tidak sengaja menanyakan penyebab anomali di Jizhou.
Dia tidak berani menunda, dan setelah memilah pengakuannya, dia bergegas untuk melaporkannya.
“Yang Mulia, Tuan Dong memiliki sesuatu yang penting untuk dilaporkan.”
Penjaga itu berbisik di luar pintu. He Chi membuka matanya, dan matanya tiba-tiba menjadi jernih.
Bernafas pelan di telinganya, dia menoleh dan mencium bibir pucat orang di sampingnya.
Apa yang terjadi tadi malam terlintas di benaknya, dan dia merasa bahagia, dan dia masih bersemangat setelah tidur kurang dari empat jam.
He Chi menguji suhu dahi Yunqing dan dengan hati-hati memastikan bahwa lukanya tidak ditekan dan mengeluarkan darah.
Dong Chengyi sedang menunggu di halaman dengan tangan ke bawah. Matanya biru dan hitam, dan seragam resminya kusut.
Mereka berdua pergi ke ruang belajar bersama. Tanpa menunggu He Chi bertanya, Dong Chengyi mengeluarkan pengakuan dengan cetakan tangan merah dari tangannya dan menyerahkannya kepada He Chi: "Yang Mulia, menurut spekulasi saya, sedang terjadi pemberontakan. di Jizhou."
He Chi mengerutkan kening., Melihat kertas yang terbuka itu dengan hati-hati.
Dong Chengyi melanjutkan: "Ada korban yang mengaku bahwa mereka mendengar seseorang membuat masalah di Kabupaten Liu bulan lalu, dan bahkan kantor pemerintah daerah sedang ditempati. Kantor pemerintah tidak mengizinkan mereka membahas masalah tersebut secara pribadi. Jika mereka ditemukan, mereka akan dimasukkan ke dalam penjara. Jadi kejadian ini tidak dilaporkan secara serius."
"Kemudian, terjadi wabah belalang, dan pemerintah tidak menyebutkan bantuan apa pun. Melihat bahwa mereka tidak dapat bertahan hidup, mereka ingin mencari cara keluar, tetapi pemerintah tidak mengizinkannya. Liu Yuanba berasal dari daerah mereka. Dia memimpin anak buahnya untuk memukuli pejabat pemerintah sampai mati, dan mereka mengikutinya dan melarikan diri dari Jizhou."
He Chi dengan cepat mengamati pengakuan itu dan mengetahui sesuatu dalam pengakuannya . jantung.
Jika benar seperti yang mereka duga, maka masuk akal jika hakim Jizhou berusaha sekuat tenaga untuk menutupi bencana tersebut dan tidak berani melaporkannya.
Terjadi pemberontakan di Jizhou, dan Zhizhou menekan masalah tersebut sampai mati di Jizhou. Lagi pula, kaisar sendirilah yang memberontak untuk merebut negara, jadi bagaimana dia bisa mentolerir hal seperti itu? Dan bagaimana mungkin orang baik tiba-tiba memberontak?
Awalnya kami sangat berhati-hati, tetapi kami tidak menyangka Jizhou akan menghadapi wabah belalang lagi.
Wabah belalang adalah bencana yang sangat serius. Jika Jizhou melaporkan bencana tersebut, istana kekaisaran pasti akan mengirimkan utusan kekaisaran untuk memberikan bantuan, maka masalah yang sangat ingin mereka sembunyikan tidak dapat lagi disembunyikan.
Karena Jizhou tidak berani melaporkannya, para korban tidak dapat ditenangkan tanpa bantuan pemerintah, dan untuk mencegah insiden tersebut terungkap, masyarakat tidak diperbolehkan pergi...
He Chi meletakkan kembali kertas itu di atas meja. : "Korban-korban ini akan segera ditangani sesuai dengan metode yang dikatakan sang putri. Situasi di Jizhou tidak diketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]
FantasyPengarang: Permen Kubus Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Sinopsis d dalam...