Bab 84 Sumu

6 2 0
                                    

Cheng Yue tidak melepaskannya sampai dia dibawa menjauh dari kerumunan. Su Mu membuat beberapa suara dengan jijik, menatap Cheng Yue dengan mata masih terkejut: "Mengapa kamu seorang pengemis ?!" sakit kepala: "Mengapa kamu ada di sini?" Ketika

dia menyebutkan ini, Su Mu berkata dengan gembira: "Saya telah mempelajari semua yang menurut ibu mertua saya harus dia ajarkan kepada saya, jadi dia mengizinkan saya bepergian."

penyebab kematian Cheng Zhao, dia secara tidak sengaja mengunjungi Nanyu. Sebuah petunjuk ditemukan di sebuah desa. Su Mu berasal dari desa, dan ibu mertua yang dia sebutkan adalah penyihir yang mengidentifikasi racun tersebut dan memberi tahu Cheng Zhao.

Su Mu adalah anak yang diadopsi oleh ibu mertua penyihir, dan semua keterampilan medisnya diturunkan kepadanya. Dia telah menunjukkan kepada Cheng Yue lebih dari sekali bahwa bakat Su Mu jauh lebih tinggi daripada miliknya, dan dia pasti akan melakukannya jadilah dokter ajaib di masa depan.

Cheng Yue tidak meragukan perkataan ibu mertuanya, tetapi Su Mu dibesarkan di desa terpencil dan tidak akrab dengan urusan duniawi. Dia tidak menyangka ibu mertuanya akan mempercayainya untuk bepergian sendirian.

Cheng Yue melihat posturnya yang angkuh dan bertanya-tanya bagaimana dia bisa sampai di sini dengan utuh.

Dia melihat ke arah datangnya Su Mu dan bertanya, "Lalu kemana kamu akan pergi sekarang?"

Su Mu menyentuh pinggangnya: "Aku menjatuhkan barang-barangku di tempat aku menginap tadi malam. Aku harus kembali untuk mengambilnya.

" Menghela nafas dalam diam.

Ibu mertuanya baik padanya, jadi tentu saja dia tidak bisa mengabaikan orang bodoh ini begitu saja: "Aku akan melepaskanmu."

Tanpa diduga, Su Mu memandangnya dengan waspada: "Aku tidak mampu mendukungmu.

Cheng Yue: "..."

He He melihat pakaiannya sendiri dan mengangkat alisnya: "Apa yang harus aku lakukan? Kamu mengenaliku, jadi tentu saja aku hanya bisa mengandalkanmu."

Wajah cantik Su Mu dipenuhi memar Cheng

Yue menutupi wajahnya. Dia memandang Cheng Yue dari atas ke bawah dan merasa bahwa bukan tidak mungkin menjadi preman baginya, jadi dia berkata dengan penuh kasih: "Oke, kalau begitu kamu harus berjanji padaku untuk makan lebih sedikit." "..."

Jadi bagaimana dia bisa sampai di sini dalam keadaan utuh?

...

Pada akhir September, panen musim gugur yang biasa telah berakhir, tetapi panen padi yang terlambat baru saja dimulai.

Hasil biji-bijian Ningzhou dan pengumpulan pajak tanah tahun ini berturut-turut diserahkan ke kasus Yunqing.

Pada paruh kedua tahun ini, banyak desa yang menggunakan truk air untuk irigasi. Ditambah dengan promosi pupuk, produksi gabah di berbagai tempat meningkat secara signifikan.

Terutama di sekitar Fengning, tempat kincir air dan pupuk pertama kali dipopulerkan, hasilnya meningkat hampir dua kali lipat!

Panen melimpah yang belum pernah terjadi sebelumnya membuat penduduk Ningzhou tersenyum lebar.

Keluarga tersebut memiliki kelebihan makanan dan tidak perlu lagi khawatir akan perampokan oleh bandit. Hari-hari yang hanya berani mereka impikan di masa lalu telah menjadi kenyataan. Ketika banyak orang memikirkannya, mereka harus membungkuk ke arah Feng Ning dan berterima kasih pangeran dan putri karena membiarkannya.

Melihat peristiwa besar tersebut, para korban yang menetap di Ningzhou juga memiliki banyak harapan. Tahun depan, mereka mungkin bisa mendapatkan panen yang melimpah dan merasakan kegembiraan yang sama energik.

Berpakaian seperti umpan meriam istri pangeran [buku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang