Part 1

51.6K 2.2K 20
                                    

Sebuah pertujukan akbar kini sedang berlangsung. Alunan musik yg terdengar sangat keras membuat yg menyaksikanya ikut bernyanyi mengiri lagu yg dibawakanya.

The Freaks, sebuah grup band yg sedang naik daun ini kini sedang mengadakan konser perdana mereka. Ribuan penonton memadati stadion yg mengadakan konser tersebut.

Puluhan kamera menyorot penampilan mereka. Hampir seluruh awak media meliput konser tsb, berebut merekam setiap moment penampilan mereka. Suara teriakan hampir terdengar sepanjang acara menyerukan nama2 idola mereka.

Aliando Syarief, vokalis dr grup band tsb yg paling byak di serukan namanya. Cowok keturunan arab ini, memang tidak dipungkiri adalah magnet dr grup band tsb. Dengan parasnya yang tampan, hidung yg mancung, bulu mata lentik, tubuh yg atletis, tak ayal membuatny menjadi idola para kaum hawa.

Dibantu dg ke 3 sahabatnya yg juga personil The Freaks lainya yaitu Calvin pada Gitar, Nikita pada Piano, dan Rasya pada Drum, Ali begitu sapaan dr Aliando itu menyanyikan lagu dr Single terbaru The Freaks. Dengan suara yg khas, membuat lagu yg dinyanyikanya menjadi indah.

Tepuk tangan penontot membanjiri tak kala Ali mengakhiri lagu yg dinyanyikanya. Lagu terakhir yg menjadi penutup dari konser tersebut.

......................................................

"Cirsss........."

Bunyi gelas berdentingan saat mereka mendekatkanya satu sama lain. Saat ini mereka sedang merayakan kesuksesan konser yg mereka jalani dg meriah. Buah dari kerja keras selama ini yg mereka dapatkan dg puas.

Reza: "Selamat guys,,, kalian keren..."ucap Reza yg merupakan produser mereka.

Calvin: "Ini semua berkat kerja keras kita selama ini, om!! Perjuangan kita akhirny berbuah manis..."ucpny senang

Niki: "iya, ini bener2 sebuah pencapaian yg luar biasa..." sautnya

Rasya: "Tapi kita jangan puas dulu, jalan kita masih panjang dan kita harus lebih maju lg dari ini. Kita tunjukan kalo kita layak berada di jajaran band papan atas......" ucpny tegas

Calvin: "merdeka...!!! Hahahaha...." sautny smbil trtawa

Mereka tertawa menikmati keberhasilan mereka. Tapi tidak dg sosok Aliando. Ia nampak sibuk dg ponselnya tanpa menghiraukan teman2nya. Rasya yg melihatnya segera menepuk bahu ali yg berada disebelahnya.

Rasya: "woyy...udah kali ga usah lo pikirin. Ini saatny kita rayakan kesuksesan kita, lo malah mikirin dy. Udah lupain ajah, dy pasti ga dateng kan?" Tanyanya menyelidik.

Niki: "udalah li, mending lo fokus dulu sama karir lo. Kita baru ajah mulai, dan kita ga mau konsentrasi lo terpecah!!"

Calvin: "udah bro, mending kita have fun. Ok!!"

Ali hanya tersenyum mendengar ucpan teman2nya. Ia lantas mematikan ponselnya dan bergabung dg teman2nya.

Ali: "untuk kesuksesan the freaks........." ucpny sambil mengangkat gelasnya

"The freaks............"ucp mreka serempak.

Malam itu mereka habiskan dg penuh kebahagiaan.

.........................................................

Ditempat lain, seorang gadis cantik tengah berpose anggun di depan kamera. Seolah kamera begitu menyukainya sehingga gambar yang dihasilkanya selalu nampak indah dan natural. Prilly Latuconsina, nama gadis cantik yg merupakan seorang model majalah terkenal itu kini sedang melakukan photoshoot. Nampak aura kecantikanya terpancar saat ia melekuk2an tubuhnya mengikuti arahan yg diberikan untuk pengambilan gambar yang sempurna.

"Ok finish......"ucp sang fotografer mengakhiri pemotretan malam itu.

Prilly berjalan menuruni stage dibantu asistenya. Ia menuju ruang make up untuk berganti pakaian.

Prilly: "huh...akhirny kelar juga. Badan gw capek bgt!!" Ucpny dg duduk pada sebuah sofa.

Tiba2 ia dikagetkan dg kedatangan Maya managernya.

Maya: "pril, ada yg mw ketemu sama lo!!" Ucpny smbil mengajak seorang perempuan brsamanya.

Prilly: "siapa kak??"tanyanya penasaran

Maya: "ini sasya, manajer dr grup band The Freaks!!" Ucpny smbil memperkenalkan

Sasya: "hayy...sasya..."ucpny menjabt tangan prilly yg d smbut dg ramah oleh prilly.

Maya: "jadi, kak sasya kemari mw nawarin lo job??"

Prilly: "job?? Job apa??"tanyany penasaran.

Sasya: "saya atas nama perwakilan dr the freaks ingin mengajak km kerjasama sbg model di video klip terbaru dr the freaks! Saya harap km bisa membantu kami!!" Jelasnya.

Maya: "jadi...mreka ini lagi nyari model buat vc trbaruny the freaks dan sutradaranya meminta km yg jadi modelnya!!" Tmbahnya

Prilly: "kenapa hrus gw, kak?? Lo tau kan gw blm pernah jd model vc. Dan harusny lo juga tau udah brapa byk yg gw tolak kak!!" Ucpny kesal "maaf, tp saya ga bisa!!" Tambhnya

Maya: "gw tau prill, tp apa salahnya lo coba. Lagian cm sekali ini ajah, mw yah???please....." ucpny memohon.

Prilly menatap maya ragu. Disatu sisi ia tidak mau. Tapi di sisi lain ia tidak tega pada maya. Dengan berat hati akhirnya prilly menyetujuinya.

Prilly: "huft...baiklah, gw coba..." ucpnya pasrah

Sasya: "wah...trimakasih byak, suatu kehormatan buat kita, km mw bergabung dlm pembuatan vc ini!! Trimakasih..." ucpny menjabat tangan prilly "ini surat kontraknya tlong dipelajari dan bsk siang saya tunggu di gedung label kami!!"tambhnya yg d jwb anggukan oleh prilly.

Prilly berjalan ke arah jendela kaca dan membuka surat kontrak tersebut. Dan ia melihat foto the freaks disana.

Prilly: "apa sih istimewanya kalian? Smp begitu banyak orang yg memuja kalian??" Ucpny pelan

........................................................

Ali berkali2 menekan nomor yg ada di ponselnya mencoba menghubungi seseorang tp tidak ada jawaban sama sekali. Tanpa menunggu lama, ia pamit dg teman2nya dan segera menuju mobilnya.

Ali: "jam segini pasti masih syuting!!"ucpny smbil mengendarai mobilnya.

Dengan kecepatan penuh ia memacu mobilnya melintasi jalanan yg sudah mulai sepi itu. Tidak butuh waktu lama ia sudah sampai di tempat tujuanya. Dengan mekakai hodie dan kacamata hitam ali menuruni mobilnya berharap tidak ada yang mengenalnya. Ali berjalan menyusuri jalan dg kedua tangan berada disaku celananya. Dari jauh ia melihat sosok gadis yg ia cari dari tadi, sdikit mempercepat jalanya ali berjalan menuju gadis itu. Tp seketika langkahny terhenti, tanganya mengepal kuat sampai memperlihatkan otot2 tanganya.

Di depan sana nampak seorang gadis sedang berpelukan dg seorang pria. Tapi kali ini bukanlah sebuah adegan dalam sinetron. Ia mendengar tepuk tangan dr byk orang dan pengakuan mereka pada beberapa awak media. Klara Wilson seorang aktris muda berbakat yg sudah membintangi sejumlah sinetron telah menerima pinangan dr seorang sutradara terkenal yg sudah menghasilkan pulahan judul film yaitu William Aditya.

Dan tanpa mereka semua tau adalah klara merupakan kekasih dr ali. Klara meminta ali untuk merahasiakan hubunganya dr siapapun. Hanya org2 tertentu yg mengetahui hubungan mereka termasuk the freaks.

Dengan hati yg tercabik2, remuk, patah, sakit. Tanpa ali sadari, air matany meluncur bebas dr mata indahnya. Hatinya sakit melihat gadis yg sangat2 ia cintai itu tiba2 menerima pinangan orang lain. Bukan dirinya yg selama ini berjuang demi membahagiakan klara. Melihat klara tertawa bahagia dipelukan adit membuat perasaan ali semakit sakit. Dengan berat hati, ia meninggalkan tempat itu. Ia berjalan menuju mobilnya dg perasaan hancur.

Ali: "brengs*k..............."Umptny pelan

.........................................................

Jng lupa vote kalo suka ya...
comentny jg d tunggu lho...
Salam ketjup basah
-tixoayu-

Bahagia dengan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang