Part 6

23K 1.7K 10
                                    

Ara yg masih nampak penasaran dg apa yg terjadi pada Ali dan Prilly semalam. Terus menghujani Prilly dg pertanyaan2 yg terlintas di otaknya.

"Jadi bener, lo sama Ali semalem begituan???"

Prilly berdecak kesal.

"Ck...enak aja tuh mulut kalo ngomong"

"Lah terus?? gue kaget aja, pas masuk kamar lo, eh lo enak peluk2an am tu bocah. Nyenyak bener lagi tidur lo. Nih ya seumur2 gue baru liat lo tidurnya anteng, pas semalem itu. Pantesan semalem kaga ada manggilin gue, trnyta uda ada yg nina bo2in"

BUGG

Sekali lagi Prilly melempar bantal ke muka Ara.

Adohh

"Dasar... lo nya aja kalo tidur kaya orang mati. Gue udah teriak2 manggil lo tp lo ny ga denger. Untung aja ada Ali semalem yg nylametin gue, kalo ga mungkin lo ga liat gue sekarang"

Ara kaget mendengar ucapan Prilly.

"Wait...wait....maksud lo nolongin?? Omaygatt....Jangan2 si Ken nemuin lo? semlm dia dateng kesini?"

Prilly mengangguk, membuat Ara panik seketika.

"Tp lo ga pa2 kan? Apa dia nyakitin lo?? Mana yg sakit? Ya Tuhan, maafin gue. Gue bnr2 ga tau"

Ara menatap Prilly. Ada segurat penyesalan dimatanya.

"Gue ga pa2 ko. Dia hampir aja bawa gue, klo Ali ga dateng tepat waktu. Gue ga tau gmn nasib gue kalo smp dia bawa gue lagi. Gue ga mau, Ra. Gue takut"

Prilly menatap Ara sendu.

"Shhh...its ok. Gue ga akan biarin itu terjadi. Maafin gue karna smlm gue ga ada. Gue janji akan selalu ada buat lo!!"

Prilly memeluk Ara. Sunggu beruntung ia punya asisten seperti Ara.

Tanpa mereka sadari. Ali mendengarkan percakapan mereka dr balik pintu. Dalam pikiranya ia msh penasaran dg laki2 yg membuat Prilly ketakutan seperti itu.

Tiba2 suara ponsel disaku celananya memecah lamunannya.

Ali meraih ponselnya dan segera melihat siapa yg menghubunginya pagi2.

Dan betapa terkejutnya saat ia melihat id call yg tertera di ponselnya.

Clara

Nama itulah yg saat ini menelfonya.

Dengan ragu2 Ali mengangkat telfonnya.

"Hallo"

Terdengar suara tangisan di balik panggilan tsb.

Ali mendengarkan apa yg Clara katakan. Clara ingin menemuinya. Ali bingung apakah dia harus senang atau sedih. Ali menghembuskan nafas pelan.

"Baiklah!! Aku ada dipuncak sekarang!!"

Ali mematikan ponselnya dan kemudian berjalan menjauh dr kamar prilly.

***

Prilly meliuk2an tubuhnya di depan kamera sesuai arahan dari Sutradara. Hari ini hari terakhir shooting vc The Freaks. Sebenarny kemarin. Tapi karena Prilly mengalami cidera jd untuk scenenya ia lakukan hari ini.

"CUT" ucp Sutradara lantang. Ia tersenyum dan memuji Prilly "Always perfect, Non. Kamu selalu birj membuat saya puas!!"

Prilly hanya bisa tersenyum. Ia juga puas jika hasilnya bagus.

"Ok gu. Shooting vc sudah slesai, kita tinggal tunggu hasilnya. Senang bekerja sama dg kalian. Smoga hasilnya memuaskan" lanjut Sutradara itu lagi yg di amini oleh semua orang.

Bahagia dengan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang