Suasana pagi itu di kantor management the freaks. Nampak rasya, niki, dan calvin sedang duduk d sofa dg menonton televisi. Seperti yg sudah di duga, pagi itu acara infotaiment menayangkan acara lamaran yg dilakukan William aditya pada Klara Wilson. Hampir smua acara infotaimen di tv menayangkan acara tsb. Tak heran jika mereka sedang di perbincangkan karena mereka adalah sosok2 yg wajib d perhitungkan di jagat dunia hiburan tanah air.
Rasya: "ck..ck..!! Apa yg gw bilang, dr awal gadis itu cuma manfaatin ali doank, dan skr kalian liat kan? Dg gampangny dy nrima lamaran orang lain saat dy msh brstatus sbg pacar ali" ucpny sdkit emosi.
Niki: "gw ga bs byangin gmn perasaan ali klo melihat ini semua??" Ucpny menyauti
Rasya: "dr awal kan gw uda ga setuju klo ali pcaran sma tu cwe jadi2an. Eh,kalian malah ngedukung. Skr liat kan, ga meleset dugaan gw!! Dasar cwe munafik.." ucpny kesal
Calvin: "udah...udah...!!! Skr kita ga ush mkirin klara. Kita fokus sm ali ajah skr, gw yakin saat ini dy btuh kita!!" Ucpny menengahi
Niki: "kira2 ali udah tau ga ya masalah ini??" Tanyany khwtir
Rasya: "gw takutny klo dy tau langsung dr TKP, dy kan smlem pamit sm kita bwt pergi, nah acra lamaran gila tuh smalem. Jng2 ali smlem ksana lg!!" Ucpny mduga2
Calvin: "kalian udah hubungi dy???" Tanyanya
Niki: "yess, n hp ny ga aktif dr smlem!!! Kasian dy...." ucpny pelan
Rasya: "yah...ga aktif!!" Ucpny smbil mematikan ponselny brusan utk menghubungi ali.
Calvin: "kmn dy?? Hari ini shooting vc lagi...klo smp dy ga dtg...om reza pst marah!!! " ucpny cemas
Niki: "no... ali profesional dy pst dateng!!!" Ucpny menenangkan
Calvin: "i hope so......"
......................................................
Dilain tempat, nampak ara asisten prilly sedang menyiapkan keperluan bossnya itu. Hari ini adalah hari pertama prilly menjalani shooting vc the freaks.
Ara: "make up, blower, catokan, sisir, hmmm......kayakny udh smua.." ucpny smbil mengecek kembali perlengkapanya.Prilly keluar dr kamarnya dan menuruni tangga apartemenya. Dg menggunakan dress tanpa lengan sepanjang lutut berwarna pink muda, dan cardigan berwarna pink terang dg hills berwarna putih dan handbage d tanganya jg make up yg natural dg rambut yg dikuncir kuda membuatny terlihat sangat cantik. Ia melihat ara yg sedang sibuk dibwah sana dan segera menghampirinya.
Prilly: "pagi......" sapany pada ara.
Ara: "eh...pagi!!" Jwbny dg msh merapikan brg2 yg akan dibwanya
Prilly: "gmn, smuanya udah siap?? Jng smp ada yg ketinggalan!!!" Ucpny smbil memakan roti yg disiapkan ara tadi.
Ara: "sipp...smuany udah beres..." ucpny smbl menutup tasnya.
Prilly: "ok. Kita brangkat skrg!!! Jng smp kita telat...." ucpny dan menyruput segal susu dan segera beranjak pergi.
......................................................
Suasana di studio tempat pembuatan vc the freaks nampak sudah ramai dg kru dan org2 yg terlibat di dalamya. Adegan pertama akan dilakukan di dalam sebuah studio musik. Sementara anggota the freaks sedang bersiap di ruang make up. Tapi nampak ali belum hadir di ruangan itu.
Sasya: "kalian gmn sih, msa kalian ga tau dmn ali?? Klo gini om reza bs ngamuk!!" Ucpny kwatir
Niki: "kita udh coba telfon, tp hpny ga aktif. Dan kita tadi juga udh nyuruh egar buat cek ke apartemenya dan dy jg ga ada disana!!!" Sautnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia dengan Cinta
RomanceSaat seorang Vokalis dr grup band Terkenal yg tengah naik daun, Jatuh cinta pada seorang model cantik dg kisah kelam dimasa lalunya. Dan bisakah mereka melewati setiap ujian yg mereka hadapi untuk menuju akhir yang bahagia. WARNING!!!! Cerita Khusus...