By : Ika Puspita
PART 33
* * * *
" Apa yang sebenarnya kau inginkan?!?! "
" Kompetisi PANCASOKA!!!! " jawab raja Jalal tegas.
" TIDAK!!! "
" Kenapa??? kau takut??? "
" Aku tidak tertarik sama sekali mengikuti kompetisi itu... "
" Jika kau bisa memenangkan kompetisi itu, kau bisa mendapatkan kota Pandora, dan harapanmu akan terkabul."
" Hahaha... HARAPAN??? kau akan mengabulkan harapanku??? Harapan apa yang bisa diberikan oleh raja sepertimu?? Aku ragu kau bisa mengabulkan harapanku??? " cibir ratu Jodha membuat raja Jalal tersinggung.
" Aku raja Jalalludin Babur Khan penguasa terhebat diatas bumi ini, tidak ada satupun harapan yang tidak bisa aku kabulkan!!! Katakan padaku apa harapanmu?!?!? kedudukan dan kekuasaan seperti ratu Ruqayah??? kekayaan??? Perhiasan??? Kemewahan hidup??? katakan!!! Aku sanggup memberikan semua itu jika kau mampu memenangkan kompetisi itu!!!
" KEBEBASAN!!!! apa kau bisa memberiku KEBEBASAN?!?! " sontak ucapan tegas ratu Jodha membuat raja terkejut, ditatapnya dengan tajam mata gadis Lotusnya untuk mencari kesungguhan dari ucapan gadis Lotus itu, dan raja mendapati sebuah kesungguhan didalamnya.
" DITERIMA!!!! " ucap raja menyetujui permintaan ratu Jodha, setelah itu ia pergi tanpa menunggu reaksi istrinya, ratu Jodha hanya berdiri mematung mendengar persetujuan suaminya akan permintaan kebebasannya jika ia memenangkan kompetisi itu, seketika hatinya terasa nyeri ia tak menyangka kesanggupan suaminya untuk membebaskannya memberikan efek yang tak nyaman dalam hatinya. Tapi kesepakatan telah dibuat ia tidak bisa mundur, mau tidak mau ia harus mengikuti kompetisi PANCASOKA.
" Aaaggh... " teriak raja sambil melemparkan gelas ke lantai begitu sampai didalam kamarnya, ia sangat marah dengan permintaan ratu Jodha akan kebebasannya jika mampu memenangkan kompetisi ini, ia tak menyangka bahwa usahanya untuk mencari tau tentang kemampuan ratu barunya membuatnya terpaksa menyepakati perjanjian yang sebenarnya tidak ingin ia lakukan, ia tidak ingin melepaskan gadis Lotusnya, tapi kesepakatan telah dibuat dengan berat hati jika ratu Jodha memenangkan kompetisi ini itu artinya ia harus membebaskan ratu Jodha dari dirinya.
( " Jodha.... apa kau benar - benar ingin lepas dariku??? Tapi hatiku tidak ingin melepas dirimu.... aku harus melakukan sesuatu... " batin raja Jalal.)
~~~
" Salam ratu Ruqayah... salam ratu Salima..."
" Salam ratu Nazima... " balas salam ratu Ruqayah dan ratu Salima kepada ratu Nazima.
" Bolehkah saya ikut bergabung dengan kalian disini." ucap ratu Nazima meminta ijin untuk bergabung dengan ratu Ruqayah dan ratu Salima yang asyik mengobrol dihalaman istana Harem.
" Tentu silahkan ratu Nazima... "
" Apa yang sedang asyik kalian bicarakan??? Apa ini mengenai kompetisi Pancasoka??? "
" Ya... kami sedang membicarakannya, kompetisi kali ini berbeda dengan tahun kemarin, kami melihat banyak yang antusias untuk mengikuti kompetisi ini, apalagi ada anggota baru yaitu ratu Jodha, pasti kompetisi akan sangat seru." ucap ratu Salima sangat antusias, ratu Ruqayah dan ratu Nazima hanya tersenyum sinis begitu mendengar nama ratu Jodha disebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Diamond
Historyczne-Jodha Kunwari Hazeb -Jalalludin Babur Khan -Omar Babur Khan perjuangan memperoleh status,kehormatan,penghormatan,kekuasaan,kedudukan yang di bumbuhi oleh intrik2 licik,serta perjuangan menemukan CINTA SEJATI yang tidak mudah dalam lingkaran Cinta...