Hari ini weekend. Kamu ngerasa bosen banget kan sendirian dirumah, hari juga udah mulai sore dan daritadi kamu nggak ada ngelakuin apa apa selain makan, tidur, nonton, gitu aja terus kamu menghabiskan weekend. Jadi kamu mutusin buat ngechat Suga, kekasihmu.
(you): km dmn?
5 mins...
10 mins....
15 mins.....
syuga: studio
syuga: knp nanya2?
(you): jalan yuk, aku bt bgt serius:(
syuga: mager ah, aku lg cape.
(you): jalan sama aku juga cape?
syuga: next time ya yang
(you): ogt. ywd.
Kamu makin bete banget kan karna dia ga mau nemenin kamu jalan. Jadi kamu mutusin buat jalan-jalan sendiri. Kamu jalan-jalan sekitar sungai Han. Kamu kalo lagi bete emang sering banget ngabisin waktu di sekitar sungai Han sambil menikmati pemandangan disana.
Kamu mutusin duduk di bangku yang disediain di sana buat nikmatin pemandangan sekitar sungai Han. Gak lama kamu duduk disana tiba-tiba ada anak kecil nyamperin kamu ngasih bunga+ice cream. Kamu bingung kan, jadi kamu nanya sama itu anak kecil.
"Eh maaf nih dik, ini dari siapa ya? Kamu salah ngasih orang ya, dik?" Tanya kamu penuh senyum ramah banget ke anak itu.
Dia ngegeleng kan, "Enggak kak, aku nggak salah kasih kok. Kata abang disana tadi suruh kasih ke kakak yang disini." Dia ngejelasin sambil nunjuk ke arah orang yang dia maksud. Tapi waktu kamu liat ke arah yang dia maksud, kamu nggak ada ngeliat siapa-siapa disana.
Tiba-tiba anak itu lari, pergi ninggalin kamu gitu aja yang masih bingung. Kamu coba cari petunjuk dari siapa bunga dan ice cream ini, tapi kamu gak nemu petunjuk sama sekali. Jadi kamu mutusin buat bangkit dan beranjak dari bangku tersebut.
Pas kamu udah mau jalan gitu kan, tiba-tiba ada suara.
"Bunga dan ice cream itu dari aku." Kata suara tersebut. Kamu noleh buat ngeliat ke yang punya suara. Ternyata itu suara Suga, kekasihmu. Dia berdiri agak jauh dari tempat kamu tapi tepat di depan. Kamu ngeliatin dia dengan tatapan bingung gitu. Trus dia jalan mendekat ke tempat kamu.
"Maafin aku ya. Aku selalu gak ada buat kamu waktu kamu butuhin aku, sementara kamu selalu ada buat aku kapanpun aku butuh kamu."
"Aku ngerasa jahat banget waktu aku ga ada buat kamu. Aku bener-bener minta maaf banget sama kamu, sayang. Aku sayang banget sama kamu, maafin aku ya." Katanya sambil meluk kamu.
Kamu bener-bener nggak nyangka kalo Suga bakal bilang kaya gitu. Jadi dengan susah payah kamu meluk dia balik dan ngusap punggung nya lembut.
"Gapapa kok, aku tau kamu capek dan kamu sibuk banget. Maafin aku juga ya karna selalu nuntut kamu buat ada untuk aku, tapi aku ga mikir kalo kamu tuh cape kerja."
"Aku kerja buat kamu, buat masa depan kita nanti. Jadi kamu jangan khawatir ya, aku bakal ngusahain bakal selalu ada buat kamu." Katanya lagi dan sekarang dia megang kedua pipi kamu. Trus dia nyium kening kamu.
Dan akhirnya kalian jalan-jalan menikmati indahnya pemandangan di sungai Han. Dan kebeteanmu pun dimusnahkan oleh perlakuan Suga yang bener-bener mendadak romantis.
-------
HAAIII! INI POSTINGAN PERTAMAKU BANGET. DAN INI JUGA PERTAMA KALINYA AKU NULIS BEGINIAN.
MOHON BANTUAN NYA DARI KALIAN SEMUA YAAA *bow*
TERIMA KASIIIH!
VOMMENT NYA DONG PLIS :"
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanfictionA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.