Kamu lagi ngejalanin ldr sama pacar kamu, Ten.
Terhitung sejak kemarin, Ten lagi pulang ke kota nya, karna katanya mumpung lagi libur panjang.
Sementara kamu yang memang tinggal dirumah bersama orang tua, tidak pergi kemana mana. Ten itu anak kos, makanya kalau lagi libur panjang, dia pulang ke tempat orang tuanya.
Ten itu berisik, jadi tanpa kehadirannya di samping kamu, kamu sedikit rindu padanya.
Tapi gak jadi rindu, karena dia kalau udah lagi jauh dari kamu bakal spam chat kamu dengan foto foto yang mungkin sedikit tidak berfaedah.
Kaya, dia misalnya lagi di mobil travel menuju kota tempat orang tuanya, terus bosen banget, dia bakal foto apa yang dia liat trus di kirim ke kamu.
Kaya barusan, dia ngirimin kamu foto matahari yang ketutup awan, jadi gelap gitu.
Ten: yang, gelap tau. kayanya mo ujan nih
Padahal abis itu terang lagi, setelah awannya gerak.
Kamu juga nggak ngerti gimana bisa jadian sama Ten. Ketemu nya pas kuliah umum, kamu sama Ten satu fakultas, beda jurusan.
Ten yang duduk disebelah kamu waktu kuliah umum itu nggak berenti grasak grusuk, karena bosen abis ngikutin kuliah umum. Padahal kamu sebel karena dia nggak bisa diem.
Motto dia ikut kuliah umum sih katanya karena dapat kue gratis, dan dapat sertifikat.
doOOh Chittaphon
Cara nembak si Ten juga nggak ada romantis romantisnya.
Kalian lagi jalan jalan berdua gitu ke taman kota, tiba tiba dia manggil nama kamu terus ngebisik sesuatu ke kamu.
"Jadi pacar gue mau nggak?"
Kamu pun kaget dan langsung noleh ke dia.
"Ten lo kenapa?"
"Lo mau nggak jadi pacar gue? Kalo mau, nanti gue anterin pulang. Oalo nggak mau, ntar gue pesenin grab deh." Katanya dengan muka yang serius, padahal dia sedang bercanda.
"Tai lo. Ini lo lagi minta gue jadi pacar lo apa ngancem gue supaya dianter balik sih."
"Mau nggak?"
Kamu sebenernya emang suka sama Ten setelah kuliah umum tersebut, karena Ten yang asyik diajak ngobrol, dan ternyata a humble person. You like it, and especially its Ten.
Jam 5 sore...
Ten: yaaang
Ten: p
Ten: p
Ten: sayangkuuu
Kamu risih karena hp kamu yang berbunyi dari tadi. Padahal kamu lagi asyik asyiknya nonton drama di laptop.
Kamu pun membuka chat dari Ten.
(you): kenapa si ah
(you): berisik bgt
Ten: wkwkwk
Ten: aku udah nyampe dirumaah
(you): yaudah bagus
(you): sana istirahat
Ten: iya bentar lg
Ten: eh yang aku mau kirim sesuatu deh
Ten: tadi aku rekam pas lagi di rest area
(you): awas kalo gak bermanfaat
Ten: sent you a video
ciluk bah
Ten: aku lucu kaaannnnn
Ten: ('⌣'ʃƪ)
read
aku kok mikirnya si Ten ini kalo pacaran pasti kocak abis deh
receh se receh nya, dan pasti bakal berisik
maaf yahh kalo kurang dapet feel nya
wkwkwk
this imagine request by Gi_bb_ta
hope you like it dear♥
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanfictionA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.