Kamu dan Hoshi itu adalah teman sekelas.
Anak anak kelas bilang, Hoshi itu naksir kamu, tapi nyatanya Hoshi nya biasa aja.
Tidak ada pergerakan dia mendekatimu seperti dia mengechat kamu, tidak ada.
Hoshi tidak pernah melakukan itu.
Hoshi itu anaknya sangat humble, semua orang suka dekat dengannya.
Dia pun memiliki banyak pesona, sehingga membuat banyak orang tertarik dengannya.
Kamu juga begitu, tapi karena masih suka labil dengan perasaan kadang perasaan untuk nya hilang dan kadang muncul.
Dua minggu belakangan ini kamu perhatiin, Hoshi ini selalu mengikuti kamu kalau sedang dikampus.
Dan hari ini kamu memutuskan untuk mengamatinya.
Kamu pergi ke perpus untuk mencari buku referensi, dan dapat ditemukan Hoshi duduk didepanmu.
Lalu, kamu pergi ke kantin, Hoshi pun duduk didepanmu, kamu tidak protes mungkin dia hanya ingin dekat denganmu.
Dan yang kali ini, kamu pergi ke depan papan pengumuman dekat lobby fakultas, ada Hoshi disebelahmu.
Kamu pun sedikit risih dan bertanya padanya.
"Hosh, kenapa sih? Kayanya daritadi lo ngikutin gue deh."
Hoshi nya diam saja, dan asyik membaca papan pengumuman.
"Hoshi." Kamu memanggilnya, dia pun menoleh dan tersenyum.
"Iya, mamahku bilang kalau aku harus mengikuti mimpiku."
"Trus?" Kamu bertanya padanya.
"Ya, kamu adalah mimpiku."
CIEEEEAAAAA
GELEUH GELEUUUH ABANG HOSH:(((
GAK APA DEH, KAMU GANTENG^___^
request by miraimizuki
hope you'll like this one, dear!❤
mau nanya deh, kenapa sih laki laki itu lebih menawan jika rambutnya warna dark gitu?apalagi oppa oppa korea:((((
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanfictionA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.