PENTAGON; YANAN

4.7K 435 21
                                    

Kamu sedang jalan menuju kantin, karena kelas kamu udah selesai. Sebenarnya kamu males makan di kantin, pengen makan diluar aja. Tapi, Yanan, pacar kamu itu nunggu di kantin, jadinya kamu harus nyamperin dia dulu.

Saat nyampai dikantin kamu lihat di meja dia ada beberapa junior kamu yang duduk dengannya, karena dia duduk sendiri makanya junior junior kamu duduk sama dia. Ya, kalau junior nya cowo mah gapapa, ini cewe. Hehehe:)))

Waktu ospek kemaren Yanan emang paling dikenal senior paling ramah, humble dan asyik banget kalau diajak ngobrol. Tapi kadang ke humble-an dia itu suka bikin orang orang lupa kalau dia udah ada pacar.

Hhhhhh

Kamu liatin dia aja dari ujung kantin dan menghadap dia, Yanan masih belum notis kamu kalau udah dikantin.

Tangan kamu udah dilipet aja didepan dada. Dan, tiba tiba dia liat ke arah kamu sambil tersenyum lalu bangkit dari tempat duduk nya dan nyamperin kamu yang masih belum masuk ke kantin itu.

"Hey kok nggak disamperin sih, malah diem disini." Kata Yanan, kamu hanya melihat dia tanpa ekspresi.

Kamu balik badan dan mulai jalan duluan dari dia.

"Kamu seru banget sih ngobrolnya, sampai nggak nyadar aku liatin dari tadi." Kamu menoleh ke arah Yanan sambil memperlihatkan senyuman kamu yang dipaksakan itu.

Yanan terkekeh.

Dia langsung merangkul kamu dan pergi menuju parkiran.

"Jadi, mau makan dimana, sayang?" Katanya sambil ngerangkul kamu yang lebih pendek dari dia, tapi kamu malah ngelepasin rangkulan dia dan jalan lebih cepat menuju parkiran.

"Pulang aja, aku udah kenyang." 

Sekali lagi, Yanan terkekeh. Dia paham betul kalau kamu sedang cemburu.

Sampai di parkiran, sebelum kamu ngebuka pintu mobil, Yanan lebih dulu jalan didepan kamu dan memblok jalan kamu untuk masuk ke mobil.

"Hei, marah ya?"

"Hei, marah ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







HEHEHEHE NGA MARAH KOQ

JGN MANIS MANIS AH SENYUMNYA^___^

btw recommended lagu lagu kpop yang enak dong 

EHEHEHE

aku sedang uas nih, tapi dua hari saja, rabu dan kamis.

meskipun hanya dua hari, sehari nya 3 matkul yang diujiankan hehehehe^__^ wish me tons of luck

selamat liburan kalian yang sudah libur! dapet salam dari aku yang sebentar lagi juga bakal libur

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang