BTS; RAP MONSTER

8.4K 717 52
                                    

(btw ini milih foto rap mon beneran susah bgt, kalo bisa aku mau masukin semua. bc he's so cuuuute)

Kim Namjoon, dia adalah seorang pekerja keras. Orang-orang banyak yang tau itu. Meskipun orang banyak yang tau dia adalah seorang yang pekerja keras dan sangat bersemangat, tiada yang tau bagaimana sifatnya dibalik semua itu. 

Kim Namjoon yang status nya saat ini adalah sebagai kekasihmu yang telah menjabat selama 1 tahun lebih. Selama kamu menjadi pacar Namjoon, banyak hal yang kamu lewati bersamanya, kamu menjadi lebih paham bagaimana sifat Namjoon, yang mana ia selalu ingin hasil yang terbaik dari hasil kerja kerasnya. Kamu pun paham dan setuju dengan kata-kata orang bahwa ia adalah pekerja keras yang sangat giat. 

----
H

ari ini, pelepasan ketua BEM FKIP universitas kalian, yang mana sebelumnya telah dijabat oleh Namjoon kurang lebih setahun. 

Selama itu juga, kamu telah banyak mendengar keluh kesah darinya. Keluh kesah yang ia tidak bisa simpan sendiri untuk dirinya. 

Pernah suatu hari, ia datang kerumahmu dan ia langsung memelukmu sesaat dia sampai. 

"Kamu kenapa sayang?" Tanyamu sesaat Namjoon memelukmu.

Tiada jawaban darinya melainkan ia malah makin mengeratkan pelukannya dan membenamkan wajahnya dilehermu. Kamu hanya membalas pelukannya sambil mengusap-ngusap punggungnya.

Kamu yakin dia sedang mengalami masa-masa sulitnya.

Jika Namjoon sudah mengalami masa-masa sulit seperti ini, ia akan kembali mengingat  masa-masa dulu nya yang buruk. Yang membuat mu begitu sedih, karena ia akan menangis dengan sendirinya, dan terkadang ia membenci dirinya sendiri. 

Maka dari itu, kamu akan mencoba segala cara dengan menenangkannya. 

"Sayang, apa aku sebegitu buruknya di hadapan orang-orang?" Katanya sambil terisak sambil menutup wajahnya. 

"Hei, sayang, dengar aku ya, kamu itu yang terbaik. Bagiku, kamu adalah yang terbaik dari yang terbaik. Orang-orang diluar sana hanya iri sama kamu, karena mereka nggak bisa kaya kamu." Jawab kamu dengan setenang mungkin sambil melepaskan tangan Namjoon dari wajahnya.

Air mata nya jatuh, kamu pun mengusapnya. Lalu, memeluknya dengan erat.

Kamu tidak tahu apa salah Namjoon sehingga ia harus banyak mendengar judge dari orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentangnya. Mengapa harus ada orang seperti itu? Mereka hanya bisa menilai dari luar tanpa tau keadaan didalamnya. 

Bagaimana orang yang di judge itu harus mengalami masa sulit dengan perkataan yang seenaknya saja.

Padahal jika mereka tau, Namjoon telah banyak bekerja keras demi dirinya maupun untuk orang lain. Ia telah mengerjakan banyak hal untuk membuat dirinya dan orang lain bangga. Sebisa mungkin ia selalu menyebarkan kegiatan-kegiatan positif agar orang-orang sekitarnya dapat menjadi lebih baik.

Selama menjadi ketua BEM FKIP, Namjoon benar-benar sibuk. Seperti mengerjakan program kerja bersama anggota BEM, belum lagi ia mengerjakan tugas-tugas dari kampus. Dan sebagai salah satu mahasiswa terpintar di universitas, ia dituntut harus aktif di dalam kelas maupun dalam kegiatan-kegiatan. Terkadang, kamu tidak tega melihatnya seperti itu. 

Kamu takut ia akan sakit karna kelelahan. Tapi, kamu selalu berada disisi nya, terus mendukung demi yang terbaik untuk dirinya.

"Akhirnya, kamu lepas jabatan juga dari ketua BEM." Katamu membuka suara selagi menikmati waktu berdua dengan Namjoon.

Ia menoleh kearahmu sambil tersenyum, memperlihatkan lesung pipinya yang sangat manis.

"Makasih ya sayang. Udah selalu ada buat aku dimana aku butuh dukungan, udah ada buat aku waktu aku lagi ngalamin masa-masa sulit, dan selalu ada disini, buat aku, yang mungkin masih kurang untuk kamu."

"Shhh, diem ah. Aku lagi seneng nih, pacar aku akhirnya nggak sibuk-sibuk banget kaya kemaren. Jadi kan banyak waktu untuk berdua." Katamu lagi sambil memeluk lengannya dan menyandarkan kepalamu di bahunya. 

Ia hanya tersenyum lagi sambil mengelus halus rambutmu.

----

guys, aku cuma mau bilang, aku beneran mewek kalo ada yg judge bts (maupun bias2 aku yg lainnya). iya, aku secengeng dan selebay itu.

apalagi kalo yg di judge itu kaya bener2 terpengaruh sama kata2 buruk yg ia denger. nah udah, aku disitu nggak tau harus gimana. mau nangis, mau marah juga. kaya apaya, mereka tuh ga tau apa2 tp kok bisa jelek2in seenak jidat.

 kaya apaya, mereka tuh ga tau apa2 tp kok bisa jelek2in seenak jidat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku beneran langsung sediiih bgt pas baca ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku beneran langsung sediiih bgt pas baca ini. kebayang gak sih gimana jadi rap mon yg bener2 kepengaruh sama ocehan org2 yg gak tau apa2 tentang dia. dan, skrng tuh banyak bgt  army army gadungan yg ngaku dia army tapi bilang rap monster/jhope jelek atau ga pantes di bts

sumpah kalau bisa aku tampar satu2 yg bilang kaya gitu. sorry not sorry.

you're not an ARMY if you dont love all of members of BTS. 

without RM and Jhope, BTS aren't BTS.

so, please love all the members without leaving anyone. thank you!

hehe. cuma abis mencurahkan unek unek aja kok. jangan dibawa ke hati if my words are too harsh.

btw, thank you yg udah mau baca imagine2 ku ini. huhu, aku msh tetep ngemis vote dari kalian. jadi please bgt kalo baca di voment sekalian, karna aku msh butuh saran atau ide dari kalian. 

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang