((imagine that Mark Tuan guy staring at you like that))
((go to pinterest.com and type'Mark Tuan' as the keyword, there are bunch of good looking pictures about this guy. i just can't get enough))
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kamu dan Mark sedang berada disebuah kafe. Hari ini libur, jadi kalian memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama diluar.
Tapi, malah berujung di kafe dekat dengan apartemen kamu.
Daritadi kamu sibuk main hp mulu, ngestalkin onlineshop nyari barang-barang yang pengen kamu beli.
Sementara Mark, dia gabut, kadang minum minumannya sambil celingak celinguk sekitar, kadang ngeliat kamu doang yang lagi sibuk main hp, atau kadang dia juga mainin hp nya.
((HHHHH ini waktu pacaran nya gimana ya. Bisa disita aja nggak hp nya.))
"Yang, ini bagusan warna item apa coklat? Bagus banget soalnya ini, lagi diskon juga." Tanya kamu sambil nunjukin gambar di hp kamu.
Mark pun ngeliat.
"Dua dua nya bagus sih kalo menurut aku, cuma aku lebih prefer ke coklat, kamu nya lebih keliatan manis kayanya kalo pakai warna coklat." Kata Mark.
Kamu pun ngambil hp kamu lagi. Masih memutuskan yang mana akan kamu beli.
Lagi serius ngestalk onlineshop, kamu tiba-tiba keganggu denger suara di sebelah kamu, yaitu Mark yang sibuk sendiri foto-foto.
Kamu fikir dia lagi selfie sendiri, hmm...ya biarin aja selfie sendiri, mungkin dia gabut, karna cewenya lagi belanja. Meskipun lewat hp.
Ya, kodrat cewek emang gitu ya, kalo udah belanja beneran gak peduli gitu.
Tapi, makin kesini dia makin ngedeketin hp nya ke depan muka kamu.
"Mark, apasih jangan ganggu dong ah." Kata kamu sambil ngedorong tangan Mark yang lagi megang hp.
Peringatan pertama, Mark masih patuh, dia minggirin tangan nya bentar.
Tapi, gak lama dia balik lagi deketin hp nya ke muka kamu, sambil foto-foto.
"Mark, berisik tau ih. Kalau mau foto, di silent kan bisa, berisik tau." Kata kamu lagi.
Peringatan kedua.
Sampe akhirnya peringatan ketiga kamu nyerah, kamu mulai ngeliat ke Mark.
"Mark, ya ampun daritadi aku gak fokus deh. Kamu tuh foto-foto apasih, jangan bilang kamu foto aku." Kata kamu sambil ngambil hp nya Mark dan ngeliat hasil tangkapannya.
Dan, ya, benar saja, dia memfoto kamu dari tadi. Dari muka yang seriuuus banget sampe muka kesel, sampe muka kamu terlalu dekat dengan kamera juga ada, because Mark found it was cute.
"Ih, sayaang, hapuus doong, apaan sih kok muka aku di foto deket banget, trus ini juga muka aku nya bete banget." Rengek kamu ke Mark.
Tapi, Mark malah tersenyum ngeliat kamu ngerengek minta ngapus fotomu yang ia foto barusan.
Lalu dia mencubit pipi kamu gemas.
"Emang kenapa sih, lucu taauu. Tuh pipi uda kaya bapao, mau aku gigit rasanya."
Kamu cuma mem pout kan bibir kamu.
Mark pun ketawa melihat ekspresi kamu.
"Udaaah, nggak usah kaya gitu ekspresinya. Aku gemas."
"Lagian, gak apa apa ah fotonya gak usah dihapus. Nanti aku mau tunjukin ke anak-anak kita kalo mamahnya lagi stalk onlineshop tuh serius banget."
Mark mengedipkan satu matanya ke kamu.
aq tida ambyar. tida. sungguh.
MARK TUAN, BIAS PERTAMA KU DI GOT7
HUHUHU MAKIN KESINI MAKIN GANTENG AJA YAK MARK;"))
by the waaay, this imagine request by ryuutuan
hope u like it this one!♥️♥️
feel free to request:))
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
Fiksi PenggemarA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.