Sekarang udah jam 1.20 siang. Mark janji mau jemput kamu jam 1, tapi udah 20 menit dia belum juga datang. Kamu mau pergi buat nyelesein tugas kamu, dan Mark bilang dia mau nemenin, sekalian ngedate katanya.
"Hhhh... Mark nih kebiasaan ngaret nya sih ish!" Kamu gerutu sendirian sambil menunggu Mark di depan teras rumah.
Masih dengan sibuk nelfonin Mark yang nggak dateng-dateng.
Jam 1.30
Mark masih belum dateng. Gimana kamu nggak kesel, Mark ini telat nya udah keterlaluan. Kamu daritadi udah gelisah, karena kamu pengen cepat-cepat menyelesaikan tugasmu. Biar kamu bisa cepet juga istirahatnya. Karena hidup dikejar-kejar sama tugas yang belum selesai itu rasanya kayaaaa...gvhbjnkjhbjk banget.
Kamu memutuskan untuk mengirim chat pada Mark.
(you): mark gausah jemput. aku naik taksi aja. kamu gausah temenin aku
Dengan itu, kamu masukkan hp kamu kembali kedalam tas, dan berjalan menuju keluar dari rumah.
Baru saja menutup pagar, tiba-tiba sebuah mobil mengklakson dan berjalan kedepan rumah mu.
Kamu tau itu Mark. Tapi, kamu pura-pura tidak tau dan tetap berjalan untuk mencari taksi. Ia memperlambat gas mobil nya untuk setara dengan jalanmu.
"Yang, ayo masuk. Masa mau jalan terus." Sahutnya dari dalam mobil.
Kamu diem. Tetep jalan.
"Yaaang. Woiii" Katanya lagi sambil menyalakan klakson nya.
Lama-lama kamu mulai terganggu. Ya, gimana gak keganggu bunyi klakson mobil nya tuh berisik banget.
"Berisik." jawabmu ketus.
"Ya, ayo makanya naik."
Lalu, kamu membuka pintu mobil dan naik kedalam mobilnya Mark.
"Kenapa siiihh mukanya cemberut gituuu." Katanya sambil mencubit pipi kamu.
"Jam berapa nih. Tadi janji nya jemput jam berapa, hah? Aku tuh banyak tugas tau."
"Uuuww iya iya maaf sayaang. Janji deh gak telat telat lagi. Iya nanti aku bantuin buat tugasnya, sayaang. Jangan marah lagi doongg." Katanya sambil menguwel-uwel pipimu. Membujukmu supaya tidak marah lagi padanya.
Sementara kamu tetap melihat kedepan. Nggak peduli sama dia yang sedang bermain dengan wajahmu. Lalu, Mark berhenti dan ia seperti mengambil sesuatu dari kursi belakang.
"Nih, jangan marah lagi dong sayaang." katanya sambil memberimu bunga dan tersenyum tipis.
Kamu kaget. Karena, Mark gak biasanya ngasih bunga.
"Tumben banget ngasih bunga???"
"Jadi nggak suka nihh? Yaudah sini balikin deh bunganya." Jawab Mark sambil mengambil balik bunga dari tanganmu.
"Ehh siapa yang bilang nggak suka sihhh." Kamu merebut bunga nya lagi dari tangan Mark.
"Ya nggak papaa, aku tau aku telat banget. Jadinya, ya aku beliin bunga buat kamu." Katanya lagi sambil menyetir dengan satu tangannya. Sementara tangan lainnya menggenggam tanganmu.
"Uuuuww Mark nya aku makin dewasa banget syiiihh." Katamu sambil mencubit pipinya gemas.
"Yaiyalah, kalo aku kecil terus, nanti kita kapan nikahnya?"
"HHHHH MARK LEE KULIAH DULU YANG BENER BARU NIKAH."
"Ehehehe iya sayang iyaaa." Cengir Mark.
haloo squishaff
ini request an kamu udah aku post yaah
hope you like it, dear.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
Hayran KurguA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.