Hari ini merupakan hari yang bahagia untuk kamu.
Mengapa?
Karna hari ini adalah hari dimana Donghae discharge dari wajib militer nya.
Sudah 2 tahun dia mengabdi pada negara, dan hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh nya, dan tentu saja kamu.
Kamu akan menjemputnya di tempat dimana Donghae melaksanakan tugasnya bersama dengan kakak laki-laki nya dan ibunya Donghae.
Menurut kak Donghwa, Donghae akan melaksanakan upacara perpisahannya pada pagi hari, dan sudah bisa keluar sekitar jam 10.
Selama 2 tahun ini meskipun kamu jarang bertemu dengan nya, kamu akan tetap menyempatkan diri menjenguknya untuk beberapa kali. Dan juga jika Donghae sedang dalam cuti nya, ia akan menghabiskan waktu bersamamu dan keluarganya juga.
Saat ini jam sudah jam 9.55 pagi, beberapa menit lagi lelakimu itu akan bebas dari tugas mengabdi kepada negara.
Pintu kantor tempat Donghae terbuka, kamu langsung melihat kearah sana. Dan terlihat lah laki-laki tampan yang selama ini kamu rindukan, yang sudah absen menemani harimu selama 2 tahun.
Dia tersenyum manis kearahmu. sebelum dia menghampirimu, dia terlebih dahulu memeluk ibu nya, lalu kak Donghwa.
Baru giliranmu.
Sebelum dia memelukmu, kamu memberinya satu buket bunga. Sebagai tanda congratulations.
Dia menerimanya, lalu langsung memelukmu erat.
Kamu pun menenggelamkan wajahmu didadanya, dan ia meletakkan dagunya diatas kepalamu.
Saling melepas rindu satu sama lain.
Tiba-tiba, disela pelukan kalian dia berkata,
"Aku sungguh merindukanmu." Dia berbisik dengan sangat lembut.
Kamu tak membalasnya, melainkan memeluknya lebih erat lagi.
Lalu, kalian pun melepaskan pelukannya.
Donghae mengebelakangi rambutmu yang berantakan. Lalu, ia melihat kearah lehermu. Dia melihat kearah kalung yang kamu pakai.
"Masih dipakai juga ya kalungnya, aku kira kamu gak bakal pakai kalungnya." Katanya dengan nada sedikit menggoda, karna ia tau kamu tidak suka memakai kalung.
"yLYee masih untung dipakai. Nih juga, aku gak pernah lepas cincin dari kamu tau nggak." Katamu dengan sedikit penekanan.
Donghae terkekeh.
"Tau gak, kemaren ada junior ku di kantor ngajak kenalan, terus sampai ngajak aku nge date lagi."
Donghae mencoba mendengarkan dengan seksama, memintamu untuk melanjutkan ceritanya.
"Trus aku bilang aja aku udah bersuami, aku nunjukin cincin ini, terus aku bilang kalau suami aku galak." Ceritamu sambil tertawa kecil.
Donghae terkekeh lagi, kalian pun tertawa bersama.
Dengan itupun, dia mencium dahimu, lalu berkata.
"That's my girl."
yUHHuuu
Donghae bentar lagi bakal discharge dari wamilnya kan yaaak
huhuhu aq kangeeen
besok aq libur, jadi sempetin update deh wkwkwk
btw ini aku nulis nya pas abis berbuka
and sooorry bgt kalo gak nge feel ya:") lagi uas bruh:")
and this imagine request by ryuutuan
hope u like it dear
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanfictionA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.