IKON ; JUNHOE

8.1K 793 8
                                    

((aku ingin insert semua foto nya junhoe yang boyfriend able help;( ))

Sabtu siang, kamu lagi ngerjain tugas di sebuah cafe. Udah 2 jam kamu disini. Tapi, tugasmu belum juga selesai.

Koo Junhoe, kekasihmu yang berada disebelahmu, tak kunjung membantu, ia malah asyik main game di handphone nya itu.

Saat kamu masih fokus dengan laptopmu, serta kertas-kertas materi di meja, Junhoe berbicara.

"Lama amatsih. Ngerjain tugas apa sih lo? Dari tadi kaga siap siap." Gerutu nya sambil ngeliatin laptopmu.

"Berisik. Kalau nggak mau lama, lo bantuin gue daritadi makanya." Jawabmu yang masih berfokus pada layar laptop.

"Yaa gue mana ngerti. Jurusan lo sama gue aja beda." Elak nya mencoba memainkan handphone nya kembali.

Kamu tau, Junhoe mulai bosan. Tapi, kamu tidak terlalu memperdulikannya. Lagian, dia sendiri kok yang bilang mau nemenin kamu buat tugas.

"Yang, aku ke toilet dulu." Tanpa kamu jawab pun dia sudah langsung pergi.

Gaya pacaranmu dengan Junhoe memang seperti bukan kaya orang sedang berpacaran.

Kadang masih di kampus, kalian berantem di koridor. Padahal banyak orang ngeliatin. Tapi kalian tidak peduli.

Heran nya, udah berantem berkali-kali, kalian masih tetap menyatu.

Sampai orang-orang disekitar kalian takut, kalau kalian berantem besar, lalu putus, tapi saat melihat Junhoe masih menggenggam tanganmu, mereka bingung.

Karena tiada pasangan yang lagi berantem, sambil pegangan tangan. Hanya kamu dan Junhoe yang melakukannya.

Setelah menghabiskan empat jam di cafe, kamu dan Junhoe pun pergi dari sana. Dan memutuskan untuk pulang. Yaa, karena Junhoe udah bawel juga gara-gara bosen nunggu.

Tetapi, sebelum Junhoe mengantar kamu pulang, dia bilang akan mampir ke suatu tempat dulu.

"Yang, mampir ke kos Chanwoo sama Moonbin dulu. Mereka katanya mau nebeng ke rumah bang Hanbin. Mau main ps." Kata Junhoe. Kamu hanya menjawab nya dengan gumaman.

Chanwoo dan Moonbin adalah adik tingkat kamu, yang sekaligus juga anggota BEM. Mereka berdua ingin main ke rumah Hanbin yang mana tetanggamu.

---

Chanwoo dan Moonbin sudah didalam mobil.

"Bang, lu nanti ikutan main ps nggak?" tanya Chanwoo pada Junhoe.

"Kagak lah. Malam minggu nih bor, gua ya pacaran lah sama cewe gua. Emang nya lo berdua, jomblo." Ejek Junhoe pada Chanwoo dan Moonbin.

Yang di ejek hanya bisa menyumpah serapah dalam hati kepada Junhoe.

"Yang, ini bukanya gimana sih? Kok keras banget?" Tanya kamu yang mencoba buka dashboard mobil Junhoe.

"Ya ampun, gitu aja nggak bisa sih. Bego banget sih lo. Nih, begini aja susah." Kata Junhoe yang membuka nya dengan senang.

Saat Junhoe sudah membukanya, kamu malah menutupnya lagi dengan keras.

Chanwoo sama Moonbin sampai kaget.

"Kayanya berantem nih, Bin." Bisik Chanwoo.

"Iya, Chan. Ini rumah bang Hanbin masih jauh apa ya?"

"Heh, marah lo? Yaelah baru gitu doang masa marah?"

"Biasa juga gue kata-katain di koridor kampus, gak ada marah." Kata Junhoe sambil noel-noel lengan kamu.

Sementara kamu, tidak memperdulikan Junhoe.

Akhirnya tak lama kamu sampai di rumah. Kamu langsung turun dari mobil. Chanwoo, Moonbin, dan Junhoe juga begitu.

Sebelum pergi ke rumah sebelah, Chanwoo dan Moonbin berterima kasih dulu pada Junhoe dan kamu.

"Bang, kak, makasih ya, udah ditebengin." Kata Chanwoo dan diikuti Moonbin yang disebelahnya.

Kamu hanya tersenyum pada mereka berdua. Lalu, membuka pagar rumah, disusul dengan Junhoe dibelakang.

"Yang, yang. Tunggu dulu." Kata Junhoe menahan tangan kamu.

"Apasih? Udah sana pulang." Jawabmu cuek.

"Marah?"

"Nggak. Udah sana, aku mau istirahat."

"Aku minta maaf kalo udah buat kamu marah. Tapi, kamu tumben banget marah cuma ginian doang, kamu kenapa?" Tanya Junhoe yang sekarang memaksa kamu untuk melihat wajahnya.

Karena Junhoe tau, kamu memang marah.

"Aku nggak apa-apa. Aku cuma capek aja."

"Nggak, aku tau kamu. Kalo capek, aku tau kamu gimana."

"Jun, aku beneran capek, dan mungkin sekarang aku lagi masa-masa mood swing, you know, period time."

Junhoe langsung mengangguk mengerti dan membawamu ke pelukannya.

"Aah, mau ice cream? Atau pizza?" Tanya Junhoe.

Kamu melihat keatas, melihat Junhoe dengan posisi ia yang masih memelukmu.

"Gara-gara aku lagi pms, bukan berarti aku mau ice cream atau pizza."

"But yes, i actually do want pizza." Katamu dengan senyum yang seimut-imutnya.

"Okay, lets go then. I will take you anywhere you want, princess." Junhoe menggenggam tanganmu dan membawamu kembali ke dalam mobil.






hhh iya. bawa aku bersamamu jun.

sebenernya mau update dari kemaren, tapi aku baru sembuh sakit:")

yuhuuu h-17 ramadhan

h-19 uas

hng, nga ena yha bulan puasa kuliah, mana ujian pula

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang