GOT7; JINYOUNG

8.6K 800 17
                                    

(hal tersulit didunia ini adalah milih salah satu foto oppa buat di insert hhh mau insert semua nya aja boleh nga)

Kamu baru selesai kelas. Setelah selesai kelas kamu mau ke kantin bersama teman-temanmu. Tapi, baru keluar dari kelas ada  Kak Jackson manggil kamu, maka dari itu kamu berhenti sebentar sebelum pergi menuju kantin. 

"Kenapa kak?" Tanya kamu pergi ke arah Jackson. Sementara teman-teman kamu, kamu suruh pergi duluan ke kantin.

"Itu tadi lo katanya disuruh samperin Jinyoung kalau kelas lo udah kelar."

"Kak Jinyoung nya mana?" Tanyamu. 

"Gue tinggal tadi, degem-degem nya heboh banget. Panas kuping gue denger Jinyoung dibilang ganteng mulu."

Raut muka kamu langsung berubah jadi bete. Tapi, sebisa mungkin kamu nggak  nunjukin banget ke depan kak Jackson.

"Oh, yaudah nanti aku samperin. Tapi nggak sekarang, nanti kalau kak Jinyoung tanya lagi, bilang aku ke kantin ya kak. Makasih kak Jackson, aku duluan." Pamit kamu pada kak Jackson dengan senyum yang dipaksakan. Sementara kak Jackson hanya ngangguk-ngangguk.

Jinyoung, Park Jinyoung, adalah kekasihmu. Kamu dengannya sudah menjalani hubungan hampir 1 tahun. 

3 bulan terakhir ini Jinyoung terlihat sedikit sibuk karena dia masuk dalam panitia PKKMB (Pengenalan Kampus Kepada Mahasiswa Baru). Karena dia anggota BEM fakultas, jadi dia ditunjuk oleh Namjoon, ketua BEM untuk ikut menjadi panitia PKKMB.

Semenjak ada mahasiswa baru , Jinyoung banyak dikenal oleh adik tingkatnya. Mungkin ia menjadi idola bagi adik-adik tingkatnya. Jinyoung juga merupakan seniormu, dan waktu PKKMB zaman kamu, ia juga menjadi idola para cewek. 

Tapi, pilihan Jinyoung tertuju padamu.

Jam 16.00

Kelas keduamu selesai. Baru akan memasukkan binder kedalam tas, handphone kamu bergetar. Kamu melihat dari pop-up pesan yang ditampilkan.

Jinyoung: pulang sama aku

Jinyoung: aku tunggu di lapangan futsal sebelah taman fakultas

Kamu pun samperin Jinyoung di lapangan futsal. Belum masuk kedalam lapangan futsal, sudah terlihat banyak cewek-cewek berkumpul disana unuk melihat anak UKM futsal lagi main.

Bagaimana tidak anak UKM futsal yang lagi main saat ini ialah kak Sehun, kak Jongin, kak Hoseok, kak Jackson, dll. Tapi, saat ini Jinyoung tidak main.

Karena banyak fans-fans mereka, kamu hanya lewat saja. Dan, Jinyoung melihatmu, dia meneriaki namamu. Tapi, kamu pura-pura nggak dengar, melainkan jalan terus tanpa memperdulikan panggilan Jinyoung.

Terdengar suara orang berlari mengejarmu, lalu tak lama kemudian dia meraih tanganmu.

"Heh, dipanggil kok diem aja sih." Kata Jinyoung sambil membuat kamu berhenti. Kamu masih diem aja, nggak lihat ke Jinyoung.

"Kenapa tadi nggak masuk aja? Trus, dipanggil juga nggak berhenti jalannya." Tanya Jinyoung, masih dengan memegang tanganmu.

"Males." Jawabmu singkat.

"Kenapa males?"

"Banyak fans kamu, ntar aku digebukin."

Jinyoung tertawa mendengar jawaban kamu.

Lalu, dia mencubit pipi kamu gemas.

"Gapapa digebukin, entar aku datang selamatin kamu, biar aku jadi superhero kamu." Katanya sambil mencubit pipi, lalu mencubit hidung kamu.

Dengar Jinyoung bilang gitu kamu hanya memberinya tatapan tajam.

"Udah ah, jangan bete jangan cemburu gitu. Lagian aku kan tetap ngeliatnya ke kamu doang." Katanya sambil menarik tangan kamu untuk jalan menuju parkiran.

Kamu tetap diam.

"Dih, masih diem aja." Katanya lagi setelah melihat kamu.

Lalu, tiba-tiba dia mencium pipi kamu cepat. Kamu kaget. Sementara ia melihat kedepan, memasang muka tanpa dosa.

Kamu memukul lengannya.

"Heh malu! Masih di kampus juga!" Katamu ngomel.

"Ya makanya jangan bete lagi. Inget, I only look at you, so you don't need to worry, because my heart belong to you. I am yours, and you are mine."

"Hmmmm... iya iya, bawel." Gumam kamu padanya.

"Gitu dong." Katanya lagi sambil menarik tanganmu untuk jalan bersama.

"Eh, yang, tadi kamu bilang malu masih dikampus, jadi kalo dirumah boleh lebih nih?"





h3h3h3 serah qm mz

aq pasrah

this imagine request by ryuutuan

feel free to request, just message me:)

don't forget to vote, and comment. thank you:)

thank you for 3,1k readers:)

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang