sorry. bakal ada harsh word. ya typical anak muda jaman sekarang, pasti bakal ada adu cursing satu sama lain ehehe.
----
Bersahabat dengan 2 laki-laki populer di kampus memang susah. Karena, pasti banyak fans-fans mereka yang mengikuti.
Kamu, Yugyeom, dan Jungkook sudah bersahabat sejak kecil. Karena, rumah kalian yang bertetangga, lalu orang tua kalian yang saling mengenal dekat, sehingga membuat kalian bertiga dimasuki ke sekolah yang sama.
Seperti sekarang, meskipun berbeda jurusan, kalian bertiga tetap satu universitas.
----
"Wey, malem keluar lah yok? Gua pengen kwetiau dekat pujasera biasa." Ajak Yugyeom saat didalam mobil.
Mereka saat ini didalam perjalanan pulang kerumah, karna kelas mereka masing-masing sudah berakhir.
"Gue sih ayok aja. Lo gimana, Kook?"
"Cabs lah. Gue juga pengen nasi goreng kambing. Udah lama banget gue nggak makan." Jawab Jungkook yang tetap fokus menyetir.
"Yaudah. Abis magrib yee..." Lanjut Yugyeom.
Kamu dan Jungkook kompak mengangguk bersama.
----
Saat ini, kalian bertiga sudah berada di pujasera dekat dengan daerah perumahan.
"Gue kesana ya, pesan kwetiau yang gue pengen. Ntar gue sekalian cari tempat buat kita."
Kamu dan Jungkook lagi-lagi mengangguk.
Kamu dan Jungkook berjalan keliling melihat kios-kios yang menjual berbagai macam makanan.
Setelah menemani Jungkook memesan nasi goreng kambing, sekarang giliran ia yang menemanimu untuk mencari makanan yang ingin kamu makan.
"Makan apa ya gue...hmm," Katamu masih melihat sekeliling.
"Buru beli nyet, gua udah laper nih. Yugyeom pasti nungguin kita nih."
Karna di desak Jungkook, lalu kamu pun memilih pesan ayam penyet saja.
Setelah pesananmu jadi, kamu pun membawanya. Dan, kalian kembali berkeliling mencari dimana Yugyeom berada.
Dari kejauhan kelihatan ia sedang melambai-lambai keatas memberitahu bahwa ia duduk disitu dan menyuruh kamu dan Jungkook untuk ketempatnya.
Tapi,
"Misi, kita boleh duduk disini nggak? Nggak ada tempat lain nih..." Kata seorang cewek, dan temannya yang lain disebelah nya pun juga memohon agar bisa dapat duduk dimana tempat Yugyeom berada.
Kamu dan Jungkook hanya melihatnya dari belakang 2 cewek tersebut. Melihat aksi Yugyeom.
"Waah, sayang sekali, tempat itu barusan diambil..." Kata Yugyeom.
"Yaahh," Keluh 2 cewek tersebut secara bersamaan.
"Oleh kalian berdua, duduk aja duduk." Kata Yugyeom sambil mengedipkan mata sebelahnya.
Sementara kamu dan Jungkook memasang tatapan tajam ke arah Yugyeom yang saat ini sedang flirting around with the girls. Seolah tidak bersalah apa-apa, Yugyeom tetap melanjutkan aksinya, yaitu duduk bersama dengan kedua cewek itu, melupakan kamu dan Jungkook, sahabatnya.
Karna kesal, akhirnya kamu dan Jungkook pun pergi dari sana, dan mulai berkeliling lagi mencari tempat kosong. Pujasera ini memang sangat luas, jadi kemungkinan masih ada tempat yang kosong jika mereka terus mencari.
Akhirnya kalian pun mendapati sebuah meja bundar yang tak jauh setelah mencari, kamu dan Jungkook pun duduk disana.
"Sialan banget tuh bocah. Dah jelas-jelas kita udah tinggal duduk doang, malah dikasih ke cewek-cewek yang gak dikenal??" Omel kamu setelah duduk. Karena, kamu masih kesal sama Yugyeom.
Karena sudah berteman lama, kamu terbiasa ngomong kasar depan Jungkook ataupun Yugyeom. Karena mereka kalau berantem saat main playstation pasti akan mengatai satu sama lain juga.
Jungkook pun tidak terlalu peduli dengan omelanmu, karena ia sudah lapar, lalu ia langsung saja menyantap nasi goreng kambing nya.
Kamu pun mulai menyantap makanan yang kamu beli.
Tiba-tiba, ada seseorang yang ikut bergabung di meja kalian.
"Sial nyet, udah ada cowo semua. Nggak bisa gue embat."
Iya. Itu Yugyeom yang bilang.
Dia pindah dan ikut bergabung di meja kamu dan Jungkook.
Awalnya, kalian mendengarkan apa kata Yugyeom, tapi setelah dia makin berceloteh panjang lebar, kalian tidak memperdulikan apa kata-katanya.
"Nyet denger gue gak sih kalian????"
"Siapa ya?" kata Jungkook.
----
ehe. aku cuma buat imagine yang beda aja dari yg fluff-fluff gitu
imagine ini terinspirasi dari webtoon sebenernya. ehehehe.
ini udah aku tulis lama sebenernya dari bulan maret tapi baru post nya sekarang ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
Fiksi PenggemarA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.