"Jadi, kamu besok udah mulai magang ngajar yah?" Tanya Sewoon sesaat dia duduk di sofa ruang tengah rumahmu.
Kamu ngangguk. Kacamata tertumpu pada hidungmu, lalu kamu mulai membaca buku buku demi memahami materi yang akan kamu ajar besok.
Karena, kamu besok akan mulai mengabdi ke sebuah sekolah sebagai bentuk dari KKN dari kampus.
"Cie banget lah, udah mau jadi guru aja kamu ya."
Kamu menoleh ke Sewoon dan tersenyum kepadanya.
"Kamu juga, udah pegawai kantoran aja sekarang."
Sewoon udah lebih dulu lulus dari kamu, karena dia adalah senior kamu.
Lalu Sewoon memeluk kamu dari samping, dan membiarkan kepalamu bersandar pada bahunya, lalu dia mengelus elus halus rambut kamu.
- - -
"Gimana nih bu guru pengalaman mengajarnya?" Tanya Sewoon saat kalian sedang menikmati waktu berdua.
"Ih, yang, aku seneng deh bisa ngajar disekolah itu, muridnya tuh seru gitu, trus ya mereka bener sopan banget sama aku, kaya pas aku lagi ngajar gitu, merhatiin apa yang aku ajarin..." Kamu menceritakan segala cerita yang ingin kamu bagi padanya.
Sementara Sewoon, duduk didepanmu hanya mendengarkan dan melihatmu sedang bercerita. Matanya tak berhenti menatap mata kamu yang berbinar binar itu saat sedang cerita.
Kadang dia tersenyum sendiri, melihat kamu yang semangat sekali menceritakan pengalaman barumu itu.
"Minum dulu nih, pasti mulutnya cape kan abis cerita." Kata Sewoon sambil menyodorkan segelas air yang terletak di atas meja.
- - -
Sudah sekitar 3 minggu kamu menjalani KKN, sekarang kamu dan guru guru lainnya sedang menikmati waktu istirahat.
Tiba tiba, banyak murid murid yang berkumpul dilapangan.
Kamu pun memberhentikan seorang siswi dan bertanya ada apa.
"Ada acara apa dilapangan?" Tanyamu.
"Itu buk, ada tamu abang abang yang mau ngisi pensi sekarang katanya."
Karena penasaran, kamu dan beberapa guru lainnya pun pergi ke lapangan.
Kamu melihat ada seorang laki laki yang sedang duduk diatas kursi sambil bermain gitar dan juga ada mic didepannya, ia bermaksud untuk bernyanyi.
Lalu, ia bernyanyi. (terserah lagu apa aja yang ada dipikiran kalian, pokonya lagu yg sweet2)
Setelah selesai bernyanyi. Ia mendapati kamu yang sedang memperhatikannya. dia pun mengedipkan satu matanya ke kamu. Dan kamu pun hanya tersenyum malu.
"Lagu tadi buat ibu guru yang lagi magang di sekolah ini, yang lagi berdiri liatin saya disitu." Katanya sambil menunjuk ke arah kamu.
Lalu mata semua yang ada disana tertuju padamu. Kamu hanya bisa tersenyum malu.
"Bu guru, pulangnya nanti saya jemput ya bu" Kata Sewoon lagi.
IYAAA SAYA UDAH BISA PULANG KOK NIH:((
AYO PULANG SEKARANG SAJA:(((
STAN THIS PONYO PLEASE, LAGU LAGUNYA ENAK SEMUA PLEASE:(((
GADA PONYO YG GANTENG KAYA DIA:((((
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
Fiksi PenggemarA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.