Karena besok tanggal merah, kantor kamu menerapkan pulang lebih awal karena di kantor ada yang merayakan imlek jadinya bos kamu memberi keringanan untuk setiap pegawai dikantor untuk pulang awal.
Jam satu siang, semua pegawai sudah boleh pulang.
Kamu pun meminta Baekhyun menjemput kamu di kantor.
Tapi karena ada kendala saat mengirim email sebelum pulang, kamu sedikit lama keluar dari kantor.
Baekhyun berkata kalau dia sudah menunggu di lobby kantor.
Beberapa menit kemudian kamu pun menghampiri Baekhyun yang memang benar sudah ada di lobby.
Tapi bersama beberapa gadis gadis, kamu tidak tau apa yang dibicarakan mereka, tapi kamu sedikit cemburu.
Ini bukan pertama kalinya Baekhyun dikelilingi gadis gadis seperti itu, ia sudah sangat sering.
Bahkan ibu ibu muda juga sering, entah itu sekedar bergosip atau entahlah.
Baekhyun pun melihat kamu, akhirnya dia pun pamit kepada gadis gadis itu dan berjalan kearah kamu.
"Say..." Belum selesai Baekhyun memanggil kamu, kamu jalan duluan didepannya.
"Hey, tunggu dong." Panggilnya.
Kamu sebenarnya tidak marah, hanya kesal sedikit.
Menuju parkiran, Baekhyun gak berenti ngomong suruh nungguin dia.
Entah itu karena kamu yang jalan kecepetan, atau dia yang kelambatan.
"Aduh sayang." Rintih Baekhyun.
Kamu pun menoleh ke belakang, melihat keadaannya.
Baekhyun memegang tangannya dan memasang raut wajah yang menahan sakit.
"Kenapa?"
"Ini tangan aku sakit gak tau kenapa, kayanya harus kamu pegang."
Kamu memutar bola matamu, dan kembali jalan.
Itu hanya modus si Baekhyun saja yang minta dipegang tangannya.
"Minta cewe cewe tadi dong."
Kamu mendengar Baekhyun berlari untuk menyetarakan jalan dengan kamu, setelah Baekhyun disamping kamu, Baekhyun mengambil tangan kamu, lalu ia genggam.
"Nggak mempan, katanya harus kamu."
HEEHEHEEHHEHEHEHEH
AKU PUSING BGT UDAH MASUK KULIAH:((( BUTUH INSPIRASI:((((
request by Aufany19
hope you'll like this one, dear!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanfictionA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.