Hari ini tanggal 8 Februari, hari yang sangat istimewa untuk pacar kamu, yaitu Yunhyeong.
Jadi, pagi sebelum pergi kuliah kamu telfon dia dulu mengucapkan selamat ulang tahun padanya.
"Halo?" Ucap Yunhyeong dengan suaranya yang sangat dalam, karena baru bangun tidur.
"Selamat ulang tahun, sayaaang."
Lewat telefon kamu dengar kekehan dari Yunhyeong.
"Iyaa, makasih ya. Ucapan doang nih? Hadiah nya mana?"
"Mau hadiah apa kamu?"
"Cium dong."
"Haduuh, cuci muka aja belom kamu tuh, udah ngelindur aja. Udah, sana bangun, mandi."
"Yes, berarti kalau udah cuci muka sama mandi, cium ya?"
"Kak Yunhyeong, adek junior nya mau kuliah."
"Ck, sayang, bukan kak Yunhyeong." Protesnya karena kamu memanggilnya dengan sebutan kak Yunhyeong, karena dia sedikit tidak suka.
"Lah, kan aku emang adek junior kamu?"
"Tapi, kamu kan pacar aku sekarang."
"Iya iya deeeh."
"Siang kelas nya kelar jam 12 kan? Aku jemput nanti ya? Kita sekalian makan di tempat mamah."
"Yaaah, maaf banget sayang, aku abis kelas ada penelitian sampai sore, jadi kayanya gak bisa ikutan." Ucapmu dengan nada sesedih mungkin.
"Ih, kok gitu sih?" Tanya nya.
"Gimana dong, emang begini kan anak kuliah."
"Hmm, yaudah deh. Bilang aku kalo udah renggang ya."
Tak lama, telefon pun tertutup.
---
Siang ini, kelas kamu berakhir jam 12 memang. Tapi, soal penelitian itu, kamu membohongi Yunhyeong.
Kamu berencana memberikan dia surprise. Jadi, selesai kelas kamu pun menelfon mamahnya Yunhyeong dulu, menanyakan apakah dia sudah di restoran mamahnya apa belum.
Ternyata sudah, kamu pun langsung pergi menuju ke restoran mamahnya.
Sampai disana, kamu pun langsung jalan jalan mengendap agar tidak keliatan Yunhyeong, dan saat dekat dengan meja dimana Yunhyeong sedang makan kamu pun langsung menyanyikan lagu ulang tahun dengan memegang sebuah kue tart.
Yunhyeong pun kaget, tak bisa menyembunyikan senyuman sumringah diwajahnya saat melihat kamu.
"Ayo dong ditiup lilinnya bang, kasian itu tangan nya si cantik pegel." Kata mamahnya Yunhyeong.
Yunhyeong pun meniup lilinnya, lalu mengambil kue nya dari tangan kamu dan menaruh kue tersebut diatas meja.
Lalu Yunhyeong memeluk kamu, didepan mamah, papah, dan adiknya.
Mereka hanya tersenyum melihat kalian, karena kamu sudah dekat dengan keluarganya Yunhyeong.
"Ini ya penelitiannya?" Tanya Yunhyeong.
"Iya, aku ada penelitian sama mamah, meneliti gimana hari kamu ngelewatin ultah tanpa aku."
"Hih, sebel, sini peluk lagi." Yunhyeong kegemasan lalu memeluk kamu lagi, yang kali ini lebih erat dan dia menggoyangkan kamu dengannya ke kanan dan kiri.
"Oh iya." Katanya sambil melepaskan pelukan lalu mendekat dan berbisik.
"Hadiah cium aku jangan lupa ya?"
siaaap
mana bisa lupa lah^___^
mau dimana nih bang?hehehehe
btw, selamat ulangtahun Yunhyeong❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanfictionA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.