Kim Mingyu, atau biasa dipanggil Mingyu, tiada yang tidak kenal dengannya, karena visual nya yang sungguh luar biasa.
Mingyu lebih sering dikenal sebagai kakak tingkat yang supel, seru, karena bisa diajak bercanda.
Oleh junior yang laki – lakinya, Mingyu sangat dihormati, seperti kalau Mingyu lagi duduk sendirian ngurusin absen para maba, banyak yang menghampirinya.
"Kak Mingyu." Mingyu pun menoleh, lalu melemparkan senyuman yang sangat friendly untuk adik – adik junior nya itu.
"Udah kali kak, jangan ngurusin absen mulu." ucap seorang juniornya itu, meledeknya.
Mingyu hanya tertawa renyah, tidak tersinggung akan perkataannya.
"Lo bakal pusing kalo ntar jadi panitia, udah sana lo pergi. Jangan ganggu gue." Usirnya dengan sambil tertawa.
Mingyu sangat pusing, mengapa Kak Wonwoo, sang ketua pelaksana ospek bisa menyerahkan tugas absen ke dia.
Disela – sela kepusingannya yang berkutik dengan kertas – kertas absen, Mingyu meletakkan kepalanya diatas meja dan menaruh tangannya diatas kepala.
Tanda bahwa ia sudah hampir menyerah, karena absensi maba banyak yang belum keisi.
Entah ini karena tidak datang, atau mereka datang tapi tidak menandatangani.
Tiba – tiba, kamu berjalan mendekatinya. dan terlihat ragu ragu.
Tapi, kamu sampai juga didepan meja Mingyu.
Dan, Mingyu pun memberi tatapan bingung, lalu bertanya.
"Ada yang bisa saya bantu?" tanya Mingyu sopan.
"Ngg... anu kak... saya belum tanda tangan absen tadi." Katamu gugup.
Sedari tadi, kamu hanya menundukkan kepala, tidak berani menatap Mingyu.
Mingyu pun tersenyum.
"Saya ada didepan kamu, bukan dibawah." Kata Mingyu.
Setelah berkata seperti itu, kamu pun mengangkat kepalanya dan melihat ke Mingyu.
"Jangan takut, saya nggak gigit kok. siapa namanya? Sini biar saya carikan." lanjut Mingyu lagi.
Kamu menyebutkan namamu.
"Nama yang lucu, sama seperti orangnya." Batin Mingyu sambil tersenyum tipis.
Mingyu pun mulai mencari namamu, lalu memberikan padamu yang berada didepannya.
Selesai kamu menandatangani kertas absensi, kamu pun langsung mengembalikan pada kak Mingyu lagi.
"Besok – besok tanda tangan absensi nya disini aja lagi ya." Kata Mingyu sambil menyebut namamu dan memberikanmu senyumnya.
Sesaat mendengar itu, kamu langsung pergi dengan semburat merah di wajahmu.
And Mingyu thinks, that's cute.
imagine req by jeon_wonwoo22
hope you'll like it, dear!❤
part 2 menyusul secepatnya ya😍
hayoo ntar yang pada mos/ospek ketemu senior model begini, karungin yah😍
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
Fiksi PenggemarA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.