Pagi ini kamu sedang menunggu Jae, yang janjinya akan menjemputmu dan mengantar kamu ke kampus.
Sebenarnya tidak diantar olehnya juga tidak apa, tapi lelaki tinggi itu memaksamu agar diantar kuliah sama dia.
Ya kamu mah nurut aja ya, kalo nggak ntar dia ngambek.
Sambil menunggu dia diteras rumah kamu, kamu pun sambil sarapan dengan makan roti celup teh.
Si Jae itu memang ya, janjinya mau jemput kamu tapi bangun tidur nya aja harus dibangunin dulu sama kamu lewat telefon.
Beberapa menit kemudian, Jae sampai didepan rumah kamu dan mengklakson.
Kamu pun pamitan sama mamah kamu, lalu pergi masuk ke dalam mobil.
"Kenapa sih maksain nganter, kalau nggak bisa ya kan aku nggak maksa, Jae."
"Nggak apa, yang."
"Tidur jam berapa semalem?"
"Jam 2." Jae menjawab dengan menampilkan cengirannya yang membuat matanya menyipit.
Kamu geleng-geleng melihatnya.
"Ngapain aja sih?"
"Biasa lah, gitaran ama Brian di kosan."
Perjalanan menuju kampusmu dapat menempuh 20 menit, jika tidak macet.
Jika macet, paling 30 atau 40 menitan.
Saat ini sedang macet, sekarang udah jam 7.30 untungnya kamu masuk 8.40.
Ditengah-tengah macet, tiba tiba Jae nyeletuk.
"Sayang, i thought happiness start with H?"
Kamu pun melihatnya sedikit aneh, "Ya emang kan? Trus kenapa?"
"But, why does mine start with U." Jae tersenyum usil ke kamu (liat mulmednya ekwkwk)
stan day, stan talent!😍😍
imagine request by mendesoppa 😍😍😍
hope you'll like this one😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanficA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.