BLOCK B; ZICO

3.5K 335 16
                                    

Unit kegiatan mahasiswa atau bisa disingkat dengan UKM adalah kegiatan-kegiatan mahasiswa yang didirikan oleh para mahasiswa di kampus, atau saat sekolah kita bisa sebut dengan ekstrakulikuler.

Di kampus, kamu memutuskan untuk mengikuti UKM paduan suara, karena kamu sangat tertarik dengan dunia tarik suara tersebut.

Latihan padus akan dilaksanakan jam tiga sore nanti, saat ini masih jam dua.

Kalau mau balik ke rumah, tanggung banget, maka dari itu kamu pergi ke perpustakaan saja, menyicil tugas yang bisa dikerjakan.

Kata temen temen, pelatih padus nanti adalah pelatih baru dan dia adalah alumni dari kampusmu.

Kamu tidak terlalu banyak mengenal senior di kampus ini, jadi kamu tidak ada clue sama sekali siapa pelatih baru itu.

Perpustakaan saat ini lumayan ramai banget, beruntungnya ada sisa satu kursi disebelah seorang laki-laki yang sedang berkutat dengan laptopnya.

Laki-laki disebelah kamu ini daritadi sangat serius mengerjakan sesuatu diblaptopnya, dan juga banyak kertas kertas di mejanya.

Hingga setengah jam berlalu, laki-laki itu mendapat telefon.

"Halo? Oh iya iya, gue lagi di perpus kok, yaudah gue kesana sekarang nih ya." Laki-laki itupun kembali menaruh ponsel nya di saku celananya.

Ia pun menutup laptopnya dan membereskan kertas-kertasnya yang ada diatas meja, serta mengambil buku yang lumayan tebal.

Tapi karena sebuah kesalahan, lengannya tersenggol kursi dan menyebabkan kertas kertas yang ia pegang tadi terjatuh dan berantakan di lantai.

Kamu pun inisiatif untuk langsung membantunya.

"Aduh, thanks ya, sorry ngerepotin" Ucapnya sambil mengambil kertas kertas dari tanganmu.

"Iya, nggak apa apa." Balas kamu singkat.

Latihan padus pun segera dimulai, sebelum latihan, ada sesi perkenalan dulu dari pelatih barunya yang dipimpin oleh Kak Chanyeol, pelatih padus yang lama tapi tetap bekerja sama dengan yang baru.

"Okay guys, jadi ini temen gue yang bakal jadi pelatih UKM paduan suara yang baru, okay bro, lo boleh ngenalin diri lo."

Saat melihat pelatih baru tersebut kamu kaget, karena itu adalah lelaki yang tadinya duduk di perpus, disebelahmu.

"Okay, halo semuanya, nama gue Zico, fyi, gue ini mahasiswa kampus disini juga bedanya gue udah tamat dua tahun lalu, dan sekarang udah kerja. Chanyeol ini temen gue kuliah dulu sampe sekarang masih temenan, dia nawarin gue buat ngebantu dia jadi pelatih padus di kampus, so, gue coba aja, kenapa tidak gitu kan berbakti pada kampus sendiri, hehehe."

"Yaudah, kayanya segitu aja sih perkenalan gue, kalian boleh tanya tanya ke gue secara personal aja nanti, hehehe." jelasnya panjang serta mengedipkan sebelah matanya.

Latihan paduan suara pun dimulai. selama latihan sih nggak ada kejadian apa apa, cuma agak di jam jam terkahir latihan, kak Zico mencuri curi pandang ke arahmu.

Seperti sebuah quotes yang berbunyi jika seseorang melihat kita dengan lama, maka kita akan menyadarinya.

Kamu terlihat canggung sekali saat kamu kembali melihat kak Zico, karena saat kamu melihat dia, dia juga sedang melihatmu. Kak Zico pun melempar senyum ke arahmu.

Setelah selesai latihan, anggota padus pun mulai keluar dari ruang aula yang biasa dipakai untuk latihan padus.

Tapi, sebelum kamu keluar, Kak Chanyeol memanggil kamu terlebih dahulu, kamu pun berjalan kearahnya, disamping kak Chanyeol masih ada kak Zico.

"Iya kak, kenapa nih?" Tanyamu santai.

"Nih temen gue, Zico " Kata kak Chanyeol, sementara kak Zico hanya tersenyum.

"Iya tau kok kak, kan tadi kak Zico nya udah ngenalin diri."

"Nggak apa, gue pengen ngenalin ke lo lebih personal aja." Lanjut kak Chanyeol.

Kamu pun mengulurkan tangan ke arah kak Zico serta menyebut namamu, dan dibalas dengan kak Zico.

Setelah perkenalan singkat itu, kamu pun keluar dari sana dan pergi menuju parkiran.

Satu kejadian yang sangat menyebalkan terjadi di parkiran, mobilmu terhalang keluar karena ada mobil lain yang terparkir didekat sana, ini bingung juga bagaimana bisa terjadi, tapi memang kampus kamu parkiran khusus mobilnya memang selalu penuh.

Setelah beberapa menit menunggu dibelakang mobil yang menghalangi mobil, sang pemilik mobil pun datang. ternyata itu adalah kak Zico.

Dia menghampiri kamu.

"Kok masih disini?"

"Eh, kak, gini aku mau nanya, ini mobil kakak ya?"

Kak Zico mengangguk serta memasang tampang bingung, sepersekian detik kemudian dia mengerti.

"Eh, ya ampun, sorry banget nih, aduh mobil gue ngalang mobil kamu mau keluar ya, gue pindahin deh ya hehehe." Setelah itu kak Zico masuk ke dalamnya dan pamit dulu ke kamu sebelum pergi.

Akhir akhir ini, latihan padus sangat padat, karena minggu depan tim padus kampus kamu akan tampil untuk acara yang diadakan kampus lain, tim padus kalian pun datang sebagai guest.

Jadi latihan 3 kali seminggu.

Parahnya ya, setiap pulang kuliah, kamu harus menunggu beberapa menit untuk bisa keluar, karena mobil kamu yang masih suka terhalang.

Heran ya, orang orang disini hobi banget markir sembarangan, alasannya "masuk ke kampus cuma nganter berkas atau nganter tugas", tapi ngobrol nya itu yang lama.

Hadeeh.

Sampai suatu hari pulang latihan padus, akhirnya kamu bisa langsung pulang tanpa menunggu lagi, saat itu kamu sedang jalan ke parkiran bersama kak Zico.

Iya, semenjak sering bertemu karena latihan paduan suara, kamu menjadi dekat dengannya.

Sebelum masuk ke mobil, kak Zico memanggil kamu terlebih dahulu.

Kamu pun menoleh kearahnya.

"Iya kak?"

"Besok besok kayaknya kamu nggak usah bawa mobil aja deh."

Kamu tertawa, "Kenapa gitu, kak?"

"Iya, daripada mobil kamu kejebak terus. Mending kamu sama aku aja, aku siap nganter kamu kemana aja, dan juga jemput."

"Ah nggak usah, emangnya kakak tukang gocar apa." Jawabmu sambil bercanda.

"Iya, aku mas mas gocar personal kamu, bayarnya cukup jadi pacar aku aja."

Habis itu, kamu ambyar ditempat.

imagine req by abcdecha_

hope you'll like it dear!❤ oh ya, yg Dean menyusul ya dear

heheheh

jadi guys, kalo buku ini sudah 100 part aku bikin oppa imagine 2.0 nya yah

baca yah jgn lupa;)

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang