DAY6; DOWOON

4.1K 413 19
                                    

i never get bored with day6

----

Meskipun puasa, kampus kamu tetap ada perkuliahan sampai dua minggu mau lebaran.

Apalagi seminggu sebelum libur itu adalah uas, dan banyak dosen yang memberikan tugas uas take home karena tidak sempat untuk menyelenggarakan uas di kelas.

Itu lah yang terjadi di kelas kamu sekarang.

Belum lagi setelah kegiatan di kelas, kamu juga disibukkan akan kegiatan himpunan.

Yang buka bersama anggota himpunan lah, buka bersama anak-anak sejurusan, buka bersama dengan anak-anak kelas.

Ya kira kira begitulah, sibuk sana sini.

Hari ini kamu khususkan harimu untuk menghabiskan buka bersama Dowoon.

Karena si drummer band itu sudah merengek minta ketemu, padahal kamu dan dia sama sama sibuk.

Dowoon sibuk latihan band, kamu sibuk kuliah dan juga himpunan

Setelah Dowoon selesai latihan band, dia menjemput kamu dikampus.

Satu jam menuju buka puasa, jalanan sedang anarkis anarkisnya karena macet.

Dowoon tuh kesel liat yang macet macetan gini, ya literally semua orang pasti kesel, tapi Dowoon tuh kesel nya beda, dia kesel kesel menggemaskan.

Kadang dia ngedumel sendiri di mobil sambil memajukan bibirnya, mau marah tapi nggak bisa jadinya dia ngedumel sendiri.

Hiih gemes!

"Kenapa sih jalanan tuh harus macet, udah mau buka puasa gini juga ah." Omelnya sambil memukul setir mobil.

"Sabar, sayang. Lagi puasa."

"Ya tapi, kesel tau yang. Aku nih udah aus banget, kering banget ini tenggorokan latihan band mulu nggak ada berenti."

"Siapa yang suruh nggak ada berenti? Ya salah sendiri lah."

Dowoon pun mengerucutkan mulutnya karena kamu tidak membelanya.

Sesampai di warung makan kesukaan Dowoon, azan magrib berkumandang.

Kamu dan Dowoon pun langsung menyeruput air putih untuk buka puasa.

Ada satu hal yang paling kamu kesal dari Dowoon, yaitu, buka puasa nggak pakai air putih dulu, tapi langsung nyeruput air es.

Padahal Dowoon itu rentan cepat batuk kalau udah minum es.

Dan, itulah yang dia lakukan sekarang.

"Uhuk uhuk!" Dowoon terbatuk karena meminum es teh yang ia pesan tadi.

Kamu yang melihatnya pun langsung berkata,

"ES TEROOOOSS!" Kata kamu dengan sarkas.

"Udah dibilang air putih dulu" Lanjutmu lagi.

Dowoon cuma memasang tampang sedih, karena kamu baru saja memarahinya layak ibu yang memarahi anaknya kebanyakan minum es.

"Aus yang huhuhu." Jawabnya.

"Air putih dulu kan bisa, Dowoon."

"Iya iya maap, besok besok air putih dulu deh." Kata Dowoon sambil mencubit pipi kamu diakhiri dengan menyubit hidung kamu.

Dowoon tuh emang umur aja yang 23 tahun, tapi kelakuan kaya anak SD.

Dasar gemes!


Selamat liburan temen temen!

Akhirnya uas sudah terlewati

Yang bakal terima rapot kenaikan kelas, semoga naik yah, dan juga nilai rapotnya bagus bagus😍

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang