NCT; JAEHYUN

14.3K 1.2K 64
                                    

Hari Sabtu sore

Kamu lagi menikmati akhir pekan mu dengan santai dirumah sambil menonton acara tv kesukaanmu.

Iya, acara kesukaanmu adalah hi-5. 

Iya, itu yang ada lima orang nyanyi nyanyi, nari nari, terus dongengin anak-anak.

Iya, sampe umur 19 tahun begini kamu masih suka.

Tiba-tiba, hp kamu berbunyi. Tanda notifikasi line masuk.

Jaehyun: yang, keluar. aku didepan rumah kamu nih.

Heee? 

Kamu kaget, karena Jaehyun didepan rumah kamu. Soalnya, tadi dia bilang, sore mau pergi main basket. 

Tapi ngapain sekarang dia dirumah kamu.

Akhirnya, karena kamu males keluar, kamu membalas pesannya.

(you): masuk aja. pintu depan gak dikunci.

Setelah mengirim balasannya, Jaehyun dengan cepat membalas.

Jaehyun: gak. aku maunya kamu keluar.

"Hhhh JUNG JAEHYUN BUAT KERJAAN AJAA. Orang lagi mager juga." Gerutu kamu kesal, tapi tetap berdiri untuk menemui pujaan hati.

Kamu buka pintu depan. Dan, didepan pagar rumah kamu udah ada Jaehyun yang berdiri disamping mobilnya sambil ngeliat kamu keluar dari rumah.

"Ngapain disitu? Sini masuk. Mau dibukain juga pagarnya, hah?"

Jaehyun cuma senyum manis aja, memperlihatkan lesung pipinya.

"Temenin aku main basket dong, sayang."

Hhhh. 

Tuhkan, kalo Jaehyun udah senyum manis gini pasti ada maunya.

"Ih Jaeee. Nggak ahhh. Aku nggak bisa main basket."

"Yaaa kamu temenin aku ajaaa."

"Ayolah yaang."

"Yaaa...? Yaaaa??" Jaehyun bertingkah sok imut dengan gayanya sendiri.

? Yaaaa??" Jaehyun bertingkah sok imut dengan gayanya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(yha anggap aja dia kaya gini ya wkwkwk)


A

khirnya, kamu mengiyakan juga ajakannya untuk temenin main basket.

"Yaudah bentar, aku ganti baju."

Kamu pun masuk ke dalam untuk ganti baju. Karena kamu kalau dirumah cuma pakai celana pendek selutut sama kaos oblong gede biasa.

Jaehyun sudah siap dengan outfit olahraga nya.

Setelah kurang 5 menit lebih untuk ganti baju, kamu pun nyamperin Jaehyun yang sudah duduk didalam mobil.

"Yeee lama amat sih. Cuma nemenin juga ngapain cantik cantik sih. Ntar banyak yang ngelirik gimana." Omel Jaehyun.

"Ya kalo nggak mau banyak diliat orang akunya, ya aku bagus dirumah aja sih, yang." Jawabmu sambil memasang safety belt.

"Hehehe jangan doong. Aku mau main basket nya ditemenin kamuu." Katanya lagi sambil nyubit pipi kamu.

"Yaudah kita berangkat yaa! Go...go...go...!" Kata Jaehyun yang terlihat lebih ceria.

Jaehyun lagi main basket sama anak-anak yang kebetulan juga lagi pada main dekat taman kota. 

Ya, biasa laki-laki, nggak peduli kenal atau nggak, selagi ada yang main, dia ngikut aja.

Setelah hampir satu jam Jaehyun ngebasket, akhirnya dia nyamperin kamu juga yang duduk di kursi penonton. 

Kamu udah bosen abis nungguin dia selesai.

"Udah siap? Nih minum dulu." Kata kamu sambil memberinya sebotol air mineral yang kamu beli sewaktu dia lagi main.

Jaehyun pun meminumnya, lalu dia baring sebentar disebelahmu, mengumpulkn energinya yang sudah terkuras tadi.

Lalu,

"Yang, ayo main basket. Aku ajarin." Jaehyun sudah berdiri menarik  tanganmu untuk mengikutinya.

"Ih, aku ngga bisa, yaaang."

"Ayo sini aku ajarin, sayaang."

Akhirnya kamu pasrah dan mengikutinya ke lapangan untuk diajari main basket olehnya.

"Nih, coba kamu dribble dulu dari sini, trus bawa bolanya lemparin ke ring tuh."

Kamu pun mencoba mengikuti segala perkataannya.

"Nah, iya coba lempar sekarang." 

Kamu pun melempar bola ke arah ring, dan....masuk!!!

"Yeaaayy!!!" 

Kamu loncat kegirangan. Padahal cuma sekali doang masuknya.

Lalu Jaehyun mengambil bolanya untuk bermain lagi.

"Yang, ayo sekarang coba rebut bolanya dari aku terus masukin ke ring lagi kaya tadi."

Kamu pun berusaha keras untuk mengambil bolanya.

And you know, Jaehyun is not going easy with you.

Dia muter badan nya kekiri, kekanan, supaya kamu susah ngambilnya. Atau nggak dia angkat-angkat bolanya keatas supaya kamu loncat-loncat ngeraihnya.

"Ish, Jaeeee!! Jangan diangkat-angkat dong bolanya aku susah ngambilnyaaa." Omelmu.

Sementara Jaehyun cuma ketawa ketawa aja.

Selagi kamu masih nyoba ngeraih bolanya dari Jaehyun, tangan Jaehyun yang satu tiba-tiba megang kepalamu, lalu mencium keningmu.

Kamu pun otomatis berhenti loncat-loncat buat ngambil bolanya dari dia.

"Pendek sih, makanya nggak bisa ngambil." ejeknya setelah ia mencium keningmu.

Kamu pukul lengannya Jaehyun.

"KAMU TUH YANG CURAAANG. MAIN NGANGKAT-NGANGKAT AJA BOLANYA. TERUS NYIUM-NYIUM AKU LAGI."

Jaehyun tertawa lagi melihat kamu ngomel-ngomel.

Lalu, dia merangkulmu dan membawamu berjalan kearah parkiran. Menandakan bahwa ia sudah selesai ngebasketnya.

"Ngga papa deh, pendek aja. Biar gampang nyium jidatnya."





HHHH. ABIS NULIS PART INI.

AKU AMBYAR.

Happy weekend semua! 

Semangat yang lagi ujian2 yah!

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang