STRAY KIDS; HYUNJIN

7K 739 60
                                    

Sebelumnya, ayo coba imajinasi nya dimainkan dulu.

Bayangkan Hyunjin adalah seorang TNI yah, bayangin saja dulu.😍

Karena dipindahkan tugas mengajar, kamu saat ini bekerja menjadi guru di sebuah sekolah di salah satu desa.

Kamu kerja disana sudah masuk waktu dua bulan.

Warga di desa ini sangat ramah dan baik sekali.

Ah iya, di desa ini juga ada markas TNI yang tempatnya lumayan dekat dengan tempat tinggal kamu dan sekolah tempat kamu mengajar.

Salah satu anggota TNI itu ada yang bernama Hyunjin, tentara yang pernah nemuin buku silabus kamu.

Waktu itu kamu juga nggak sadar kenapa buku silabus ngajar kamu bisa ada di dia, ternyata buku tersebut pernah jatuh dan ditemukan oleh nya.

Sejak saat itu, kamu dan Hyunjin jadi lumayan sering bertemu, seperti saat sedang makan siang.

Kamu sedang makan siang di warung, dan juga ada dia bersama pasukannya.

Setiap bertemu atau berpapasan dengannya, kamu dan dia pasti akan saling bertukar senyum.

Ada satu waktu kamu dan Hyunjin diberi kesempatan untuk ngobrol bersama, dengan dia yang memetik gitar disebelahmu, menikmati angin sore yang bertiup dengan dingin dan damai.

"Lima hari lagi." Ucap Hyunjin tiba tiba, memecah keheningan diantara kamu dan dia.

Kamu tidak membalas perkataannya, melainkan hanya melihat Hyunjin saja.

"Lima hari lagi aku buat ketemu kamu disini."

Kamu pun tersenyum.

"Terus, abis dari sini, kamu mau kemana?"

"Belum tau, tapi yang jelas aku harus pulang dulu ke pusat, tempat aku memang ditetapkan disana, baru tunggu perintah aku ditugaskan kemana lagi."

Kamu mengangguk, paham maksud apa yang Hyunjin katakan.

"Jadi tentara enak nggak?"

"Ya, enak nggak enak, jalani aja. toh, ini hidup aku, ya harus jalani dengan ikhlas."

Setelah itu tiada lagi percakapan antara kami, yang ada hanya suara angin. Dan kamu dan Hyunjin sangat menikmati itu, waktu berdua.

Sebelum Hyunjin pulang, dia memberikan kamu sebuah kado.

Kamu membukanya, isinya adalah boneka kecil yang memakai baju tentara dan juga ada headphone dan sebuah mp3.

Kamu pun mendengar lagu apa yang ada dalam mp3 tersebut, ternyata isinya adalah lagu yang pernah dinyanyikannya saat api unggun acara dari desa, lagunya tentang menyuruh seseorang untuk sabar menunggu, karena tugas para tentara memang sering berubah-ubah.

---
Hari hari kamu dilewati dengan biasa saja, tanpa ada kehadiran Hyunjin lagi.

Yang biasa bertemu di warung makan sewaktu istirahat.

Atau disaat kamu baru pulang mengajar, nanti ada dia lagi latihan bersama pasukannya.

Nggak bisa bohong, kamu rindu padanya.

Hingga hampir dua minggu tidak bertemu dengan Hyunjin, tiba tiba Hyunjin menunggu kamu di depan sekolah tempat kamu mengajar.

Saat itu udah agak sore, kamu pulang lebih telat karena baru saja siap rapat dengan guru guru di sekolah itu.

"Loh Hyunjin?" Katamu sesaat melihat lelaki berseragam tentara sedang berdiri didepan sekolah sambil menendang-nendang batu kecil disekitarannya.

Saat dia mendengar sapaan kamu itu, Hyunjin langsung menoleh ke kamu, dia tersenyum.

"Hai."

"Kamu kenapa disini?"

"Hehehe, aku balik lagi kesini."

Kamu jalan mendekat ke arah dia dengan tanpa menyembunyikan perasaan senang kamu.

Saat kamu sudah berdiri didepannya, Hyunjin meraih pouch besar yang berisi buku modul yang kamu pegang, lalu ia pegang dengan tangannya, dan tangannya yang lain mulai menggenggam tangan kamu yang memegang pouch tadi.

Dia menyeret kamu untuk ikut dengannya.

Kalian berjalan menuju pekarangan markas tentara.

Hyunjin memanggil nama kamu, dan kamu pun menoleh ke arahnya.

"Disini mess aku, tempat aku tinggal selama tugas disini."

Saat ini kalian berhenti di depan gerbang menuju mess tentara, banyak rumah ber cat hijau didalamnya.

Kamu hanya ngangguk-ngangguk aja.

"Sekarang aku mau minta bantuan kamu, boleh?" Kata Hyunjin lagi.

Kamu pun sekali lagi mengangguk sambil tersenyum.

Dia menunjuk ke arah tempat dimana komplek rumah para tentara, yang hanya beda beberapa meter saja dari tempat kalian berdiri.

"Kamu tau disana tempat apa?"

Setelah melihat ke arah yang Hyunjin tunjuk, kamu menjawab,

"Mess tentara juga?"

"Itu adalah komplek rumah tentara yang sudah menikah."

Karena masih belum dapat apa maksud Hyunjin, kamu hanya memasang tampang kebingungan.

"Kamu bisa bantu aku nggak?"

"Bantu apa?"

"Bantu aku buat pindah kesana."

"Kalau gitu, kita harus..."

"Iya, nikah. kamu mau nggak nikah sama aku?"






NAH GIMANA???!

UDAH BAYANGIN BELUM?!?!?:(

HUHUHUHUHU

jadi, kemaren aku diajakin nonton film gitu, nah ada adegan kaya gini, tapi rada beda dikit cara propose nya, dia diajakin ke bukit trus pakai teropong, nah adegan propose diatas terinspirasi dari sana😍😍

mengapa Hyunjin? karena aku ingin saja, dan mengingat bahwa Stray Kids kemaren pernah perform pakai outfit tentara gitu

EHEHEHEEHEHEHEHEHEHHEHE

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang