Kamu baru saja keluar dari ruangan kelas. Jam baru menunjukkan pukul 11 siang.
Kamu pun langsung saja pergi menuju halte bus, untuk pulang.
Tapi, di koridor kampus kamu sempat bertemu dengan kak Jinhwan, pacarmu.
Dia pun langsung memanggilmu, dan pergi menuju ke arah kamu.
"Eh kak Jinhwan." Sapa kamu sambil tersenyum padanya.
"Mau kemana? Udah selesai kelas apa baru mau masuk?" Tanya kak Jinhwan yang memperhatikanmu dari atas sampai bawah.
Kak Jinhwan dan kamu belum lama menjalani hubungan, baru sekitar 3 bulan. Jinhwan juga senior kamu.
Dan, Jinhwan pun buka tipe yang romantis dan susah untuk mengekspresikan dirinya. Kalian pun bukan pasangan yang romantis.
"Mau pulang kak, ini baru selesai kelas. Harusnya gak ada kelas hari ini, tapi dosen nya minta jam ganti."
Jinhwan mengangguk, tanda mengerti.
"Kakak baru mau masuk kelas?" Kamu bertanya padanya.
Jinhwan sekali lagi mengangguk.
"Yaudah, kalo gitu aku pulang duluan ya kak." Pamit kamu pada Jinhwan.
"Iya, kamu hati hati ya." Katanya sambil mengusap kepala kamu lembut.
Kamu pun tersenyum padanya.
Lalu, kamu pergi meninggalkan dia di koridor dan pergi menuju halte.
Sejujurnya, ada perasaan yang sedikit mengganjal di hati Jinhwan. Sebenarnya, ia tidak ingin kamu pulang sendirian tanpanya.
Bus yang jurusan nya menuju rumah kamu sudah datang. Kamu pun langsung naik dan duduk di dekat jendela.
Selagi masih menunggu penumpang lainnya naik, kamu melihat keluar jendela.
Tapi, tiba-tiba ada seseorang yang duduk disebelah kamu dan dia menutup lutut mu yang terekspos menggunakan jaket nya.
Kamu pun kaget. Ternyata, itu adalah kak Jinhwan.
"Loh kak? Kok disini?" Tanya kamu kebingungan padanya.
Jinhwan dengan santai duduk disebelah kamu sambil memangku tas nya.
"Lain kali, kalo ke kampus jangan makai dress atau rok pendek lagi. Aku gak suka banyak orang yang ngeliat kaki kamu." Katanya sambil mengambil tangan mu lalu ia genggam erat.
Tak sadar wajahmu sudah memerah karena nya.
Jinhwan pun menyenderkan kepalanya di bahu kamu dan menutup matanya.
"Kak, katanya ada kelas? Kok malah ikut aku pulang?" Tanya kamu lagi.
"Titip absen aja nanti sama Seungyoon."
"Sekarang aku mau berdua aja dulu sama kamu." Lanjut nya lagi yang tetap dengan posisi nya yang menyenderkan kepala nya di bahu kamu dan matanya yang tertutup.
Jangan lupa ia yang masih menggenggam tanganmu.
hhhh iya pacaran aja kak. kuliah nga usah. hhhh
btw aku kepikiran ide ini tadi pulang dari kampus wkwk
Jinhwan and Seungyoon sama sama 94line
but Jinhwan is so smol, and Seungyoon is so daddy.
tapi, jangan terbuai sama ke-smol-an nya Jinhwan, he can be dangerous tho.
(I TOLD YOU)
IKON UDAH COMEBACK YAK! HUHUHU AKU SENANG BGT UDAH SETAHUN MEREKA GAK COMEBACK:") AND THE MV'S ARE GOOD THO. B-DAY IS MY FAVORITE. HOW ABOUT YOURS?
gak bakal update apa2 dulu sampe selesai uas dan tugas2 ku kelar.
ini sebenernya nahan gak mau update, tapi gatel bgt pengen nulis ini.
yaudah deh wkwk.
OIYAA BESOK UDAH PUASA YAAA. SELAMAT MENJALANI PUASA BUAT YG MENJALANINYA. SEMOGA PUASA KITA DIBERKAHI YAA!
YG SUKA LIAT ABS OPPA, JANGAN LIAT NYA PAS SIANG, NTAR BATAL WKWK.
btw, this imagine request by milkkywoo
semoga suka yaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanfictionA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.